FREE SHIPPING SE-INDONESIA | 20K OFF MIN PURCHASE 300K

Muka Glowing Ala Korea? Ternyata 5 Kandungan Ini Yang Jadi Rahasianya!

Muka Glowing Ala Korea? Ternyata 5 Kandungan Ini Yang Jadi Rahasianya!

"The best foundation you can wear is healthy glowing skin." - Unknown


Para rocketers pasti menginginkan muka bersih nan glowing, tanpa bekas jerawat serta pori-pori wajah yang mengecil. Membuat tampilan wajah rocketers terlihat sehat dan flawless, seperti artis-artis yang kalian tonton dalam drama korea?

Sudah mencoba berbagai cara tetapi tidak juga mendapatkan hasil yang inginkan? Memakai berbagai macam masker dan skincare justru memperparah keadaan kulit, serta merusak skin barrier rocketers? 

Muka glowing korea

Tanpa perlu takut untuk merusak kandungan alami kulit wajah rocketers, yang harus rocketers lakukan adalah memperhatikan kandungan yang terdapat pada skincare yang digunakan. Dan mengerti kebutuhan kulit wajah rocketers, serta cara penggunaan skincare yang benar.

muka glowing ala korea

Untuk mendapatkan wajah glowing ternyata cukup mudah, rahasia wajah glowing ala korea dapat rocketers rasakan dengan 5 kandungan rahasia yang dapat membuat wajah para wanita korea glowing dan flawless. Apa saja ya, kandungan-kandungan yang mempengaruhi untuk menghasilkan wajah glowing ala korea? Yuk, kita simak!

 

1. Aloe Vera

Aloe Vera

Aloe vera merupakan salah satu kandungan yang cukup familiar bagi kebanyakan orang yang menggunakan skincare pada sehari-hari. Aloe vera ini ternyata menjadi salah satu kandungan rahasia kulit wajah glowing ala korea loh, rocketeres. Kegunaan dari aloe vera ini sendiri untuk melembabkan kulit wajah, kelembaban yang diperlukan oleh kulit kita berguna untuk menyehatkan dan mengenyalkan tekstur kulit wajah. Sehingga, kita mampu mendapatkan kulit wajah yang kencang serta bernutrisi.

 

2. Activated Charcoal

Actived Charcoal

Activated charcoal secara alami terkandung pada arang. Tetapi jangan salah rocketers, charcoal sendiri mempunyai banyak manfaat yang mampu menutrisi serta membersihkan kulit wajah dalam penggunaan skincare. Rocketers tidak perlu khawatir akan efek samping yang didapatkan dari penggunaan charcoal, karena pada dasarnya charcoal merupakan bahan alami.

Kira-kira rocketers tahu tidak, apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan skincare yang mengandung charcoal? Dibawah ini beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan skincare yang mengandung charcoal.

  • Antibakteri dan anti jamur

Dengan adanya kandungan anti bakteri pada charcoal ini dapat membantu rocketers untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih. Serta dapat mengurangi penyebab jerawat yang disebabkan oleh kuman, bakteri dan jamur yang terdapat pada lapisan kulit dan tidak dapat dibersihkan dengan sabun muka. Sehingga, menutup pori-pori kulit wajah rocketers.  Dengan menutupnya pori-pori wajah, kuman serta bakteri setiap hari semakin menumpuk dan menyebabkan jerawat yang disertai tanda seperti kumpulan kotoran yang meradang dan iritasi.

  • Mengeksfoliasi

Pengeksfoliasi sangat dibutuhkan untuk membersihkan kulit wajah rocketers agar dapat memiliki kulit wajah glowing. Pengeksfoliasian ini merupakan salah satu proses dimana kotoran, debu, sisa make up, sel kulit mati terangkat dan membersihkan jaringan kulit, serta pori-pori yang tersumbat. Manfaat baik yang didapatkan dari proses ini salah satunya bagi rocketers yang menggunakan make up sehari-hari. Pembersihan yang dilakukan dengan menggunakan micellar water dan pencucian wajah dengan sabun muka tidaklah cukup dan menjamin kebersihan dari kulit wajah rocketers.

Jadi, pastikan rocketers membersihkan kulit wajah dengan cara memperhatikan kandungan charcoal yang terkandung pada masker yang digunakan ya rocketers. agar kulit rocketers dapat tereksfoliasi dengan baik dengan adanya kandungan charcoal ini.

Tips: Proses pengeksfoliasian ini, tidak bisa dilakukan setiap hari ya rocketers. Karena, dapat menipiskan lapisan kulit dan merusak skin barrier rocketers. Dianjurkan untuk melakukan pengeksfoliasi maksimal 3 kali dalam satu minggu.

  • Mengangkat sel kulit mati

Kandungan charcoal juga dapat mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada kulit wajah rocketers. Sel kulit mati terkadang menumpuk dan menutup pori-pori rocketers, jadi sangat perlu untuk menggunakan skincare yang mengandung charcoal agar mengangkat sel kulit mati. 

BACA JUGA: MASKNE SELAMA PANDEMI? BERIKUT PENYEBAB DAN TIPS CARA MENGATASI MASKNE

Dengan terangkatnya sel kulit mati tersebut, regenerasi kulit wajah rocketers dapat terjadi lebih cepat. Hasil dari pengangkatan sel kulit mati juga berpengaruh pada pencerahan warna kulit rocketers juga loh! Hal ini memang perlu dilakukan, untuk memaksimalkan usaha rocketers agar mendapatkan kulit glowing.

Beli Masker Wajah Moisturize Rose Jelly dan Masker Wajah Deep Cleansing Jelly  dari EILEEN GRACE Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/eileengrace.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/eileengrace.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: Eileen Grace Indonesia]

  • Mengecilkan pori-pori

Bahan charcoal yang terkandung pada produk skincare rocketers juga mampu mengecilkan pori-pori juga loh! Pori-pori wajah juga bisa membesar, karena tersumbat ataupun karena ‘pemencetan’ secara paksa pada jerawat yang terdapat pada wajah. Semakin besar pori-pori justru akan semakin banyak dan mudah untuk kuman, bakteri, kotoran, debu serta sisa-sisa make up untuk menempel dan mengendap pada pori-pori rocketers.

  • Mengatasi kulit berminyak

Charcoal atau arang ini terkenal dengan kemampuan menyerapnya. Kira-kira jika charcoal terkandung pada skincare akan menyerap apa ya? Apakah akan menyerap air yang terkandung pada kulit wajah? Berarti akan menyebabkan kulit wajah menjadi kering dong?! 

Tenang rocketeres! Jika charcoal terkandung pada skincare para rocketers, justru akan membantu untuk menyerap minyak berlebih yang terdapat pada kulit wajah rocketers yang cenderung kering. Karena jika kulit wajah rocketers kering, dengan secara otomatis kulit wajah rocketers akan mendeteksi kekeringan tersebut dengan memproduksi minyak wajah secara berlebih guna melembabkan jaringan kulit rocketers.

Jadi, tidak perlu khawatir untuk menggunakan charcoal untuk mengatasi permasalahan minyak berlebih yang rocketers sering keluhkan.

(source: lifebouy.co.id)

 

3. Madu

Madu

Manfaat madu bagi kulit wajah ternyata banyak sekali, selain dapat melembabkan kulit, madu juga dapat menutrisi kulit wajah, belum lagi dengan kandungan anti inflamasi yang dapat meredakan radang jerawat pada wajah, serta mampu menyamarkan bekas jerawat dalam pemakaian rutin. Manfaat lain dari kandungan madu pada masker wajah adalah mampu memutihkan kulit wajah dalam seketika, dan menyamakan warna kulit wajah.

(source: katadata.com)

 

4. Vitamin C

Vitamin C

Kegunaan vitamin c pada kulit wajah juga tidak kalah banyak. Vitamin c yang terkandung pada masker wajah mempunyai manfaat meratakan warna kulit wajah, sehingga dapat mencegah terjadinya hiperpigmentasi yang bisa terjadi jika pengaplikasian skincare dilakukan tidak merata.

Selain itu, manfaat vitamin c dalam penggunaan skincare, rocketers mampu mengurangi kemerahan, mencerahkan wajah, menghidrasi, mengencangkan kulit, mempercepat regenerasi kulit, dan merangsang produksi kolagen.

BACA JUGA: BUNGA INI TERNYATA BANYAK MANFAATNYA!

Produksi kolagen merupakan salah satu faktor yang menjadi poin utama untuk mendapatkan kulit wajah glowing dan kenyal ala korea. Karena peran kolagen disini dapat mempercepat pemulihan luka yang terjadi pada kulit wajah, seringkali hal ini diakibatkan karena jerawat yang dipencet dan menyebabkan luka. Kolagen juga mampu mengencangkan kulit wajah, sehingga rocketers bisa terlihat awet muda jika produksi kolagen pada wajah rocketers tidak terganggu.

(source: senka.id)

Vitamin c juga dapat membantu untuk menangkal efek negatif yang didapat dari radikal bebas, yang kerap kali mampu menembus kedalam jaringan kulit. Dengan keseharian yang mengharuskan kita berpergian keluar rumah, tidak bisa dihindari jika kita terpapar radikal bebas. Radikal bebas sendiri merupakan molekul yang bermuatan negatif yang terkandung pada sinar UV, polusi udara, asap knalpot, radiasi, asap rokok. Bahaya yang didapat dari radikal bebas ini salah satunya kanker kulit, dan perubahan DNA yang akan merusak struktur DNA itu sendiri.

(source: hellosehat.com)

 

5. Glycaril Acid (AHA)

kandungan aha eileen grace black jelly mask

Kandungan AHA sendiri memiliki beberapa jenis, tetapi yang sering digunakan untuk produk kecantikan adalah Glycaril Acid. AHA sendiri berfungsi sebagai pengeksfoliasi kulit, dan mengikis sel kulit mati sehingga dapat membuat tampilan kulit tampak lebih cerah. Selain itu, kandungan yang satu ini juga dapat merangsang produksi kolagen, sehingga tidak heran jika ada banyak produk anti-aging yang menggunakan AHA sebagai bahan dasar utama dalam pembuatannya.

Tips: Jika rocketers menggunakan skincare yang mengandung AHA, disarankan untuk mengaplikasikan tabir surya/sunscreen. Karena kandungan AHA ini dapat membuat kulit wajah kering, sehingga rocketers dianjurkan untuk melembabkan dan menjaga nutrisi kulit wajah para rocketers.

Rocketers sekarang sudah tahu kan, apa saja kandungan yang harus diperhatikan pada penggunaan skincare agar memiliki kulit wajah yang glowing dan flawless ala korea? 

BACA JUGA: RAHASA GLOWING ALA ADELE

Pinkrocket punya satu produk yang memenuhi kebutuhan beberapa kandungan yang sudah dijabarkan di atas untuk mendapatkan wajah glowing. Tanpa perlu ribet, semuanya terkandung pada satu masker wajah ini. 

EILEEN GRACE BLACK JELLY MASK merupakan masker jelly dari eileen grace, yang memiliki semua kandungan yang dibutuhkan untuk memiliki kulit wajah glowing ala korea. Kebayang kan rocketers, hanya dalam satu masker bisa mendapatkan 5 nutrisi agar memenuhi kebutuhan kulit wajah dan menjaga kesehatan wajah rocketers.

EILEEN GRACE BLACK JELLY MASK berbahan dasar activated charcoal. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, keuntungan dari adanya kandungan charcoal pada produk skincare sangat membantu untuk memperbaiki wajah rocketers yang berjerawat, memiliki pori-pori yang besar, serta memiliki wajah kusam akibat penumpukan sel kulit mati, iritasi kulit dan jerawat yang meradang. Kulit rocketers dapat menjadi bersih, serta lebih cerah dengan adanya kandungan AHA, dan charcoal. 

Selain itu, kandungan yang terdapat pada EILEEN GRACE BLACK JELLY MASK diantara lainnya adalah vitamin c, aloe vera, dan madu. Yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, mengatasi hiperpigmentasi, iritasi yang disebabkan oleh jerawat, mengatasi dampak negatif dari radikal bebas, mengurangi kerutan wajah, dan merangsang produksi kolagen untuk meregenerasi kulit wajah rocketers.


Wajah glowing kini tidak lagi mustahil untuk didapatkan, rocketers hanya butuh merawat kulit wajah dengan skincare secara rutin. Karena kulit wajah tidak perlu ditutupi dengan make up agar terlihat cantik, rocketers hanya perlu menjaga kesehatan kulit wajah dan mengkonsumsi buah dan sayur untuk menutrisi kulit dari dalam.

Comments 8

Sheylia on

harganya mahal gak ya

Rina on

glowing membuatku tambah cantik

jeni on

aaa w tau nih eileen grace

Andin on

Wahh makasih infonya

Andre on

Adududu pengen bgt glowing

Pipit on

Masker yg lagi viral di tiktok yah ini? Mau coba ahhhh..temen ku juga ada beli soalnya

sherina on

udh tau masker ini otw glowing deh

fera on

beli dmn tuh ka

Leave a comment