FREE SHIPPING SE-INDONESIA | 20K OFF MIN PURCHASE 300K

Ini Dia 2 Hal Rahasia Glowing Tanpa Make Up Ala Adele

Ini Dia 2 Hal Rahasia Glowing Tanpa Make Up Ala Adele

 "I had good intentions and the highest hopes, but I know right now It probably doesn't even show" Adele


adele

Pada tanggal 15 oktober 2021 yang lalu, penyanyi diva asal Inggris bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins atau yang biasa dikenal dengan panggilan Adele. Telah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Easy On Me”, setelah 6 tahun hiatus. Single tersebut mencapai 24 juta streaming secara global dalam 24 jam pertama rilis. Musik videonya pun mendapatkan lebih dari 18 juta tampilan di YouTube dalam 10 jam pertama peluncurannya. Dalam waktu 2 hari, lagu tersebut telah memuncaki tangga lagu dunia dan menjadi lagu yang paling banyak didengarkan secara online di platform Spotify dan Amazon Music, mengalahkan rekor "Butter" BTS. 

(source : variety.com)

Selain mengeluarkan single pada bulan oktober tahun ini, perubahan juga terlihat jelas dari sosok Adele. Beberapa bulan sebelum mengeluarkan single, Adele memposting sebuah foto pada akun Instagram pribadinya pada bulan juli yang lalu. Penurunan berat badan yang terlihat secara drastis, serta tampilan wajah Adele tanpa make up menarik perhatian banyak netizen dari seluruh dunia.

BACA JUGA: MASKER DENGAN KANDUNGAN CHARCOAL? WORTH IT?

adele

Tapi sangat disayangkan, hal tersebut menjadi salah satu kritikan pedas bagi sang diva. Netizen yang mayoritas wanita, justru terlihat mengkritik secara vokal dan keras terhadap perubahan fisik yang dialami oleh Adele menjelang perilisan single terbarunya. Hal tersebut menjadi trending topik di platform sosial media, twitter.

Hal lainnya yang menarik, wajah glowing Adele tak lepas dari sorotan. Banyak yang penasaran apa kira-kira perawatan wajah yang dilakukan oleh Adele, untuk memperoleh kulit wajah yang terlihat sehat dan glowing di umurnya yang sudah berkepala 3. 

Dilansir dari Women's Health Magazine personal make up artist dari Adele, Michael Ashton. Membeberkan beberapa rahasia yang menjadi skincare rutin, sang penyanyi dari lagu “Hello” tersebut. Hal yang diperhatikan oleh sang make up artist adalah pentingnya mempersiapkan kulit wajah dengan moisturizer dan double cleanse.

adele

Michael menyebutkan, bahwa dia menggunakan micellar water dari Bioderma. Dianjurkan untuk melakukan eksfoliating dan menghidrasi. Agar kulit wajah dapat tampak sehat dan mempertahankan kandungan minyak alami yang dimiliki.

BACA JUGA: 7 PENYEBAB MASALAH BREAKOUT YANG SERING DISEPELEKAN

Nah, bagi para rocketers yang belum menemukan skincare yang cocok untuk menghidrasi dan mengeksfoliasi kulit wajah. Pinkrocket mempunyai solusi, dimana rocketers dapat mengeksfoliasi dan menghidrasi kulit wajah rocketers dalam sekaligus.

 

@eileengrace.id

Atasi kemerahan & pori-pori besar dalam sekali pakai ✨##eileengrace ##belanjalokal ##jellymask ##fypdongggggggg

♬ Remix Wek - Rausan™️🔊🔊🎵🇲🇨📍

Masker Duo dari EILEEN GRACE, yaitu ROSE JELLY MASK dan BLACK JELLY MASK. dimana masing-masing masker tersebut memiliki fungsinya tersendiri, tetapi dua masker tersebut aman jika digunakan secara berbarengan.

ROSE JELLY MASK merupakan masker yang bertekstur jelly dengan potongan kelopak mawar asli yang terbuat dari Bulgarian Damask Rose Oil, Non-Animal Stabilized Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Centella Asiatica, Honey, Red Algae, L-Ascorbic Acid, dan ekstrak alami lainnya. Tekstur jelly  juga memberikan cooling sensation serta lembut untuk kulit sensitif.

eileen grace rose jelly mask

Selain itu, ROSE JELLY MASK mampu mengatasi jerawat, melembapkan, memudarkan bekas jerawat, mencerahkan, serta menjadikan kulit makin kenyal bermanfaat untuk menghidrasi kulit wajah hingga kedalam pori-pori. Untuk ROSE JELLY MASK, dapat digunakan secara rutin dan setiap hari tanpa menipiskan kulit wajah.

BACA JUGA: TIPS DAN LANGKAH-LANGKAH MERAWAT KULIT WAJAH SELAMA #DIRUMAHAJA

Sedangkan BLACK JELLY MASK mempunyai tekstur yang sama, yaitu jelly dengan warna hitam pekat yang terbuat dari Active Charcoal, Glycolic Acid, Aloe Vera, Witch Hazel, Chamomile dan ekstrak alami lainnya. Tekstur jelly memberikan cooling sensation serta lembut untuk kulit sensitif.

eileen grace black jelly mask

BLACK JELLY MASK mempunyai manfaat, untuk mengeksfoliasi kulit wajah mampu mengangkat sel kulit mati serta komedo dan kotoran, menyamarkan pori-pori, mengontrol minyak berlebih, mencerahkan, dan mencegah timbulnya jerawat.

BLACK JELLY MASK tidak dapat digunakan setiap hari ya rocketers. Karena pada dasarnya, masker wajah yang mengeksfoliasi dapat menipiskan dan membuat kulit wajah kering rocketers! Maka dari itu jika rocketers melakukan pengeksfoliasi pada wajah, disarankan untuk mengaplikasikan moisturizer agar dapat menjaga kelembapan dan pH kulit wajah rocketers.

masker wajah eileen grace

Rocketers mungkin masih bertanya-tanya, bagaimana caranya untuk mengaplikasikan dua masker wajah tersebut. Pinkrocket akan memberitahu cara mudah, untuk para rocketers cara pengaplikasiannya.

  1.  Pertama-tama rocketers harus membersihkan wajah dengan sabun muka dan double cleanse.
  2. Setelah itu, rocketers dapat langsung mengoleskan masker wajah ROSE JELLY MASK di area U wajah para rocketers. Dengan menggunakan spatula yang terdapat di dalam kemasan. 
  3. Selanjutnya, rocketers dapat mengoleskan BLACK JELLY MASK pada daerah T wajah. Untuk pengeksfoliasian wajah, rocketers hanya dapat memakai BLACK JELLY MASK 3 kali dalam seminggu.
  4. Tunggu selama 15-20 untuk hasil yang maksimal.
  5. Lalu, keruk kembali jelly pada wajah menggunakan spatula. 
  6. Setelah itu bilas dengan air bersih hingga tidak ada sisa dari masker.

Beli Masker Wajah Moisturize Rose Jelly dan Masker Wajah Deep Cleansing Jelly  dari EILEEN GRACE Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/eileengrace.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/eileengrace.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: Eileen Grace Indonesia]

Dalam waktu singkat dan mudah, rocketers dapat menghidrasi dan mengeksfoliasi kulit wajah seperti yang disarankan oleh make up artist Adele. 


Dengan pemakaian secara rutin, kulit wajah para rocketers akan terlihat sehat dan glowing seperti Adele. Selain itu jangan lupa memakai sunscreen jika berpergian, untuk menjaga kulit rocketers dari paparan sinar UV dan melindungi dari polusi yang dapat merusak kulit wajah. Keep pay attention to your skins, rocketers!

Comments 7

bian on

liat teksturnya pengen banget taro kulkas trs pakee

saskia on

new produk yang patut di coba nih

sherina on

sis adele emg selalu mindblowing setiap comeback 💙

Kyle on

Btw adele look healthier 😍

niki on

baru liat nih masker kayak jelly gini 🥰

Angeel on

mau cobaaa masker ituuuu bisa beli dimanaaa

zian on

itu masker apa sih? kalo yg pori2 gede bisa

Leave a comment