Rambut Kamu Bermasalah? Wajib Baca!

Rambut Kamu Bermasalah? Wajib Baca!

Kalau kamu sedang mencari tahu cara untuk mendapatkan rambut panjang, tebal, lembut, kamu datang ke tempat yang tepat!


Berurusan dengan segala bentuk masalah rambut seperti rontok, kusut, kering tentu sangat membuat frustrasi. Apalagi jika rambut menjadi patah, kaku, dan mengembang akibat bleaching atau cat rambut. Tetapi kamu tenang saja. Jika kamu mengalami masalah-masalah ini, (1) Kamu tidak sendiri dan (2) Kamu sebenarnya bisa melakukan beberapa perawatan rambut sebagai solusinya. Hari ini Pinkrocket bakalan bagi-bagi rekomendasi supaya rambutmu tetap sehat, terjaga, dan berkilau.

Hmm.. Mari kita langsung ke pembahasannya aja, yuk?

 

1. Shampoo

Kalau rambutmu bermasalah, ada baiknya kamu memilih shampoo khusus perawatan rambut bermasalah. Nah, kita punya 1 produk rekomendasi dari SH-RD Indonesia yang cocok banget buat kamu. Memiliki bahan dasar utama  Organic Rosemary Extract, Hydrolyzed Wheat Protein, Hydrolyzed Collagen, dan Niacinamide, Nutra Therapy Collagen Shampoo ini adalah shampoo nomor 1 untuk rambut berketombe dan rontok. 

Selain meredakan rontok dan ketombe, Nutra Therapy Collagen Shampoo juga bermanfaat untuk menutrisi akar dan batang rambut, meredakan kulit kepala kemerahan dan gatal, mengembalikan rambut rusak menjadi lebih sehat, hingga melembutkan batang rambut kering. Cara menggunakannya pun sama seperti shampoo pada umumnya jadi ga perlu ribet-ribet deh.

 

2. Conditioner

Conditioner memang sudah dikenal akan fungsinya dalam melembutkan rambut. Kalau begitu, mending kamu kenalan dulu deh sama produk SH-RD Nutra-Therapy Keratin Conditioner. 

Walaupun sekilas dari tampak luar conditioner ini terlihat mirip dengan Collagen Shampoo, conditioner ini ampuh banget dalam menghaluskan rambut tanpa lepek dan memperbaiki rambut bercabang. Keren? Keren banget, please!

Wow, shampoo & conditioner mereka ini serbaguna banget ga sih?! Coba kita lihat video singkat mengenai keampuhan dari kedua produk ini.

 

3. Vitamin Rambut

Selain menggunakan shampoo, kamu juga dapat memberi vitamin pada rambut agar rambutmu terlihat mengkilau dan terjaga kesehatannya.

Berterima kasihlah pada produk SH-RD Protein Cream yang baru-baru ini viral, kita jadi mempunyai solusi untuk masalah rambut kering, ngembang, kusut, dan patah-patah. Pasalnya, para selebriti dan influencer pun menjadikan hair cream ini sebagai holy grail dalam merawat keindahan rambut mereka.

Selain sebagai vitamin rambut, yang membuat produk ini disukai adalah kemampuannya dalam melindungi rambut dari panas (heat protector), lho.

Tips: Digunakan di batang rambut saja, ya!

 

4. Hair Oil / Minyak Rambut

Beauty Journal - Situs kecantikan dan gaya hidup andalan wanita masa kini.

Hair oil adalah minyak untuk rambut yang berfungsi untuk menambah kelembapan secara mendalam, melembutkan, dan memberi kilau. Sudah banyak orang yang mengakui jika penggunaan hair oil dalam rutinitas hair care mereka adalah pilihan yang tepat.

Contoh hair oil yang efektif menjaga kesehatan rambut mengandung coconut oil, argan oil, castor oil, olive oil, rosemary oil, dan banyak lagi. Minyak ini klaimnya dapat membantu menyehatkan kulit kepala, memperkuat akar rambut, ketombe, dan bebagai manfaat baik lainnya. Minyak rambut disarankan banget buat kamu yang kulit kepalanya rapuh dan rentan rontok, lho.

 

BACA JUGA: 5 TIPS MERAWAT RAMBUT VERSI #DIRUMAHAJA


Wah, ternyata shampoo aja belum tentu cukup dalam merawat rambut nih, Sobat Pinkrocket! Apalagi kalau kita menginginkan rambut badai ala-ala iklan duta shampoo gitu. Yuk, mulai merawat diri mulai dari ujung kepala!

Comments 21

Shakila on

Kirain cuma ada protein creamnya ajaa ternyata ada semua. Fix nyicil beli satu2

tasya on

ada hair mask jg ga?

Rena on

shampoo andalankuuu

Jonson on

saatnya beralih ke sampo SHRD nih, layak dicoba

Cha on

waktunya nyoba ni

latte on

keren ugha

hahaah on

coba shampoonya kali y?

oky on

males bacanya

Rai on

Waktu itu pernah liat tasya farasya pake yang protein cream nya shrd alhasil jadi ikutan beli ahahhahaha, semoga cocok deh yaa soalnya kalo diliat dari review orang2 pada bilang bagus bangett

Ridho on

Ooh gituu..

Fernanda Lauracia on

ini aku uda pake collagen shampoo nya gara gara dari tiktok dan emang sebagus itu.. yang paling ketara bikin rambut ga lepek yah.. shampo biasa kadang uda seharian langsung lepek.. ini pake collagen shampoo nya, 3 hari an aja ga lepek.. cuma emang rada mahal karna mayan kecil botol nya,. cuma yah worth it sih karna jadi jarang keramas haha

alisha on

byk yang review ya jd penasaran deh..

sona on

aku uda pke 2 botol ke dua. emng berasa bgt perbedaannya…

dv on

ini emg beneran bagus banget

pin on

kalah rontok gimana ya

Leave a comment