FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Sanitizer dari Air Pertama di Indonesia

Sanitizer dari Air Pertama di Indonesia

Sudah sewajarnya kita menggunakan disinfektan maupun sanitizer di masa pandemi COVID-19 ini. Nah, ada produk baru sanitizer dengan modal air saja yang ampuh banget membunuh kuman dari Enozo. Kemudahan untuk melakukan refill membuat produk ini investasi yang baik. Selain biaya perawatan yang rendah, keluarga Anda akan aman dari virus, kuman, dan bakteri. Selain itu, produk ini diinovasikan oleh ilmuwan MIT dari USA ini merupakan opsi yang lebih baik untuk sanitasi dan bersih-bersih perabot.


Fitur Enozo Indonesia

1. Air Ozon (Aqueous Ozone)

Ozon adalah lapisan pelindung bumi dari sinar Ultraviolet yang terdiri dari 3 molekul oksigen yang bisa didapat dalam bentuk gas dan air. Air ozon sudah dikenal sejak 100 tahun lalu sebagai sanitizer alami paling kuat di dunia. Air ozon adalah bahan alami yang dapat membasmi virus dan bakteri penyebab penyakit, dan akan kembali menjadi air biasa setelah selesai digunakan. Menggunakan Diamond Plate De’Beers, Anda dapat membuat air ozon dalam 0.5 detik saja menggunakan Enozo

 

2. Teknologi Paling Mutakhir

Nah, Enozo ini dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir yang membuat produk ini aman banget buat keluarga di rumah. Yang membuat Enozo berbeda dari sanitizer biasanya adalah penggunaanya yang tanpa bahan kimia, tidak beracun, tidak alergi & iritasi, tanpa residu, tanpa polusi, dan juga ramah lingkungan (eco-friendly). Maka dari itu, Enozo sudah pasti 100% aman ya, friends!

 

3. Aman Kapanpun & Dimanapun

Bebaskan anak dan orang tua dari virus, jamur, kuman dan bakteri dengan cara yang aman. Seperti yang kita ketahui, beberapa orang memiliki masalah dengan kandungan alkohol pada sanitizer karena alergi ataupun kekeringan. Namun, Enozo ini aman banget untuk digunakan di kulit, peralatan bayi, dapur, kamar tidur, peliharaan, kendaraan, pakaian, hingga perabot atau furniture rumah tangga. Produk ini juga serbaguna di berbagai sektor seperti perumahan, hotel, gym, rumah sakit, sekolah, dan restoran.

 

4. Pengganti Cairan Pembersih Kimia

Nah, fitur yang selanjutnya ini keren banget. Enozo mampu menggantikan 6 jenis cairan kimia seperti alkohol, bleach, pembersih toilet, penghilang bau, pembersih noda, dan juga penghilang pestisida. Duh, jadi mau cepat-cepat bawa pulang dan pakai di rumah. Apalagi pas tahu kemudahannya recharge, refill, dan spray. Charge 2,5 jam bisa digunakan selama 1-2 minggu. Kamu juga ga perlu bilas permukaan yang kamu sprayHow cool?

 

5. Diakui oleh Instansi Dunia

Keampuhan dan keamanan Enozo sudah diakui oleh berbagai instansi dunia di laboratorium terakreditasi di berbagai negara, lho! Apa aja sih instansi-intansinya?

 Instansi Enozo Diakui
EPA Sebagai peralatan pestisida, dapat melawan virus SARS-CoV2 (penyebab COVID-19)
EPA - GRAS Dapat diaplikasikan langsung ke makanan, tanpa bilas
EPA - FIFRA Sebagai perlindungan antimikroba, dapat diaplikasikan langsung ke makanan, tanpa bilas, tanpa residu
USDA Sebagai antimicrobial agent pada perawatan, penyimpanan, pemrosesan makanan termasuk daging & unggas
EUO3TA Penggunaan Enozo sebagai biosida menggunakan ozon sebagai zat aktif
GREEN SEAL Sebagai produk pembersih ramah lingkungan untuk industri & institusi

 

Nah, dari semua yang sudah dibahas sebelumnya, Enozo tentu lebih baik dari produk lainnya. Benefit-nya berada pada biaya, kemudahan dibawa, efisiensi, keampuhan, kepraktisan, dan hemat daya. Kamu masih bingung? Atau mau tanya-tanya lebih lanjut? Mampir ke Instagram @enozo.id aja!

BACA JUGA: HAND SANITIZERS: KULIT KERING DAN IRITASI?

Comments 7

wendy on

otwww beli

Tri on

Uh this is the coolest thing ever!

syen on

wowowowow

Anon on

Canggih jg?? Wkwkw

fansnyasiwon on

jadi pengen coba ihhh, cape soalnya selama ini cuci2 bahan makanan pake sabun bikin kulit saya jadi kering huhu

Lieve on

gileee INI KEREN BANGETTT SIH>…. brapa harganya kak?

Melly on

wahh produk baru apalagiii nih jadi penasaran

Leave a comment