FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Rahasia Rambut Sehat dan Kuat

Rahasia Rambut Sehat dan Kuat

Rambut adalah mahkota wanita sehingga penting untuk kita merawatnya dengan langkah yang tepat. Memiliki rambut yang sehat merupakan impian setiap wanita. Tak aneh jika wanita suka mencoba berbagai jenis perawatan yang terkadang menggunakan banyak produk.

Eits, tapi harus kalian ingat bahwa tidak semua perawatan memiliki manfaat yang sama untuk semua jenis rambut. Contohnya, pemilik rambut keriting pasti akan memperlakukan rambutnya berbeda dengan pemilik rambut lurus. Jika tidak ingin merusak rambut, kita perlu memilih jenis dan produk perawatan dengan cermat. Berikut adalah tips yang mungkin berguna untuk diikuti:


  • Masker Rambut 

  • rekomendasi perawatan rambut masker rambut
  • Masker rambut terbukti dapat memberikan manfaat yang positif. Masker rambut alami tidak hanya membuat rambut tebal dan berkilau, tetapi juga mengandung minyak dan vitamin, yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut.


  • Lidah Buaya

  • lidah buaya untuk perawatan rambut kering kusut
  • Telah lama dipercaya bahwa lidah buaya dapat membuat rambut lebih tebal dan lebih gelap. Penggunaan ini dapat digunakan sebagai metode alternatif untuk mengatasi masalah rambut. Kamu bisa mengambil selembar daun lidah buaya, membersihkan duri, cuci terlebih dahulu untuk menghilangkan getahnya, kemudian potong menjadi beberapa bagian, potong lidah buaya hingga terlihat gel, lalu oleskan pada rambut dan kulit kepala hingga meresap. Pijat dengan lembut dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air dingin. Usahakan melakukannya secara rutin selama 2-3 hari.

    BACA JUGA : RAMBUT WANGI WALAUPUN JARANG KERAMAS
  • Shampoo Khusus

  • shampoo khusus untuk perawatan rambut yang rusak
  • Kamu harus memilih shampoo dengan hati-hati, sedikit saja salah memilih jenis shampoo bisa menyebabkan rambut rontok dan menipis. Setidaknya coba shampoo dengan bahan alami. Saat ini banyak toko herbal yang menjual shampoo yang mengandung bahan alami.


  • Konsumsi Makanan Sehat

  • makanan sehat untuk membantu rambut shiny berkilau sehat
  • Perawatan dari luar sangatlah penting tapi kamu perlu juga tahu bahwa perawatan dari dalam seperti nutrisi rambut juga sama pentingnya. Contohnya, mengonsumsi makanan sehat akan mempengaruhi sistem tubuh. Makanan sehat yang baik untuk rambut semisal salmon, kacang, buncis, alpukat, telur, & sayuran.


    Untuk perawatan luar dapat kalian kombinasikan dengan teh hijau paling sebab bisa menanggulangi rambut tipis dengan metode menyeduh 2 kantong teh hijau pada secangkir air panas, kemudian endapkan semalaman. Pakai air teh pekat ini keesokan harinya untuk masker rambut, diamkan 30 menit sampai menyerap. Kemudian, bilas dengan air dingin. Teh hijau dapat membuat rambut jadi lebih gelap serta tebal secara alami. Yuk, segera dapatkan rambut idaman kalian dengan cara yang sederhana dan tidak membuang banyak uang.

    Comments 6

    lia on

    ❤️❤️

    Naomi on

    Lifestyle sama shampoo yg cocok sama jenis kulit emang penting banget sih buat mengatasi rontok.. Shampoo SHRD so far yg paling cocok buat kulit kepalaku yg sensitif, rontok nya jauh lbh sedikit pas pertama kali pakai

    rere on

    benerr bangett makanan sehat itu ngaruh bgtt ke rambutt

    elena on

    rambutku jadi lembut dan mudah disisir berkat produk ini……makasihhhh

    Melinda F. on

    wahh iya, aku udah cobain pake lidah buaya. bener-bener bikin rambut lebih sehat! bakalan cobain tips lainnya ini ahh ~

    Tina on

    siapa yang disini setuju rambut sehat itu rahasia hidup bahagiyaaa!!

    Leave a comment