FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Pergi liburan? Jangan Lupa Bawa 5 Skincare Ini!

Pergi liburan? Jangan Lupa Bawa 5 Skincare Ini!

Walau liburan tapi jangan lupakan untuk tetap jaga kulit agar tidak rusak. Liburan asik, kesehatan kulitpun harus tetap asik.


Liburan fancy dengan skincare terbaik

Ketika pergi liburan kita harus tetap memperhatikan kesehatan kulit, sebab tujuan kita liburan adalah untuk melepas penat agar saat kita kembali lagi untuk menjalankan kesibukkan harian kita, kita bisa lebih semangat dan berenergi. Tapi apa jadinya bila pulang liburan kulit yang sudah kita rawat dengan susah payah malah rusak akibat kita tidak membawa skincare yang berguna untuk melindungi kulit kita saat berlibur. Pastinya hal ini akan membuat kita kembali bete dan kesel.


Untuk itu berikut beberapa skincare yang wajib kalian bawa saat pergi berlibur:


  • Sunscreen

  • Woman Seated on Textile Applying Suncsreen
  • Saat bepergian, kulit sangat rentan terkena sinar UV dan seperti kita tahu bahwa sinar ini bisa merusak permukaan kulit. Maka dari itu pastikan sunscreen menjadi salah satu barang yang harus kalian bawa dan miliki di dalam tas untuk melindungi kulit. Gunakan sunscreen SPF yang sesuai dengan jenis kulit, cuaca, dan lokasi tempat kalian berlibur.


  • Face Moisturizer

  • Pin on Instagram Immage
  • Untuk kalian yang punya kulit wajah kering, wajib hukumnya untuk selalu membawa face moisturizer saat berlibur ya! Krim pelembab wajah akan sangat berguna untuk  membuat kulit kalian tetap lembab dan nggak kering. Selain itu, face moisturizer juga dapat menjadi base make up sehari-hari, sehingga make up bisa lebih awet dan kulit wajah yang terlihat cracking atau terkelupas.

    BACA JUGA : CARA MENCUCI BRA YANG BENAR AGAR TIDAK MUDAH RUSAK

  • Facial Foam

  • 4,128 Facial Foam Stock Photos, Pictures & Royalty-Free Images - iStock
  • Mencuci muka sudah menjadi suatu ritual wajib sehari-hari untuk menghilangkan kotoran dan sisa make up yang menempel di wajah. Facial foam membuat kulit menjadi lebih bersih dan segar setelah kita melakukan aktivitas yang padat saat berpergian. 


  • Face Toner

  • 5 Skin Care Products to Use at Night | Lifestyleonthego.com
  • Banyak dari kita yang sering meremehkan skincare yang satu ini padahal Face toner berguna untuk membersihkan sisa residu dan menutrisi wajah. Umumnya Face toner digunakan di pagi dan malam hari setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan serum dan rangkaian skincare lainnya. Face toner ini bisa membantu proses penyerapan nutrisi yang lebih maksimal untuk kulit wajah.


  • Krim Pelembab

  • SKINCARE TIPS FOR THE LAST DAYS OF SUMMER - OROGOLD Cosmetics
  • Krim pelembab juga merupakan salah satu skincare yang wajib digunakan saat sedang pergi berlibur. Krim ini bisa dipakai kapan saja dan berguna untuk menjaga kelembaban kulit di cuaca dingin maupun panas. Terlebih, saat kita berlibur ke tempat dengan udara dingin krim ini akan jadi salah satu barang serbaguna yang bisa merawat kulit dan bibir yang kering dan pecah-pecah.


    Nah, jadi jangan sampai kalian tidak membawa 5 skincare wajib ini ya, sebab skincare ini akan sangat membantu untuk tetap menjaga kesehatan kulit kalian selama berlibur. Liburan akan semakin asik jika kulit tetap sehat dan terawat.

    Comments 8

    Immel on

    asli klo ke daerah tropis penting bgt buat bawa sunscreen. Udh pernah kena sunburn, sakitnya minta ampun

    lusiana on

    skincare yang bagus n bermutu, patut dicoba bagi yang belum mencobanya

    bella on

    wajib banget skincarean guyss biar mukanya ngga bermasalahh pas travelling

    Nathania on

    sunscreen emg penting banget sih, cuma banyak yang bikin whitecast jadi males apalagi kalo lengket

    Budi on

    Dulu kebiasaan gak pake sunscreen nih ampe pernah sunburn wkwkwkwk kemana2 gw bawa sunscreen skrg

    heni on

    mantap, krimnya sangat bagus dan cocok di kulit saya…..bravoooo

    Lidya on

    Setuju! Skincare sangatlah penting especially pas kita travelling dan liburan ;)

    Hartadi on

    kalau pake resep dokter boleh pakai produk lain gak ya?

    Leave a comment