FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Rambut Wangi Walaupun Jarang Keramas - Thinkpinktest

Rambut Wangi Walaupun Jarang Keramas

Pastinya kamu ingin rambutmu selain indah, tapi juga wangi sepanjang hari kan? Yuk, dapatkan keharuman parfum premium untuk rambutmu dengan tips berikut!


Rambut Ga Lepek tapi Wangi 

Rambut merupakan mahkota dan aset berharga bagi seorang wanita. Rambut juga dapat meningkatkan kecantikan wanita. Gak heran dong, kalau seorang wanita mau melakukan apa saja demi menjaga keindahan rambut kepalanya. Tapi menurut kalian apakah rambut indah aja cukup? Bagaimana dengan aromanya?

Rambut bau tidak hanya mengganggumu saja tapi juga orang-orang di sekitarmu. Malahan bisa menjauhkan mereka darimu. Sementara, aroma yang wangi membantumu merasa segar dan positif sepanjang hari.

Hidup di negara tropis dengan cuaca yang panas memang buat mimpi untuk punya rambut wangi menjadi sulit. Sebenarnya apa sih penyebab rambut bau? Bagaimana caranya menjaga keharuman rambut yang tahan lama? 


Alasan yang menjadikan rambut bau adalah:

1.    Paparan Sinar Matahari

Paparan sinar matahari yang terus menerus menjadi salah satu alasan mengapa rambut jadi mudah bau. Sinar matahari menyebabkan kulit kepala kering dan akibatnya produksi minyak pada kulit kepala meningkat dan menjadikan rambut lepek dan bau.

 

2.    Kelembaban yang Tinggi

Dalam beberapa kasus, mengikat rambut saat masih basah, menjadikan rambut menjadi lembab dan bau. Terlebih lagi, jika kamu berhijab, keringat juga akan membuat rambutmu semakin lembap dan bau sehingga kelembaban yang tinggi juga dapat menyebabkan bau rambut yang kurang sedap.

 

3.    Menggunakan Shampoo yang Tidak Cocok

Kulit kepala terkadang tidak cocok dengan beberapa kandungan di dalam shampoo. Bisa karena kandungan kimia pada shampoo yang terlalu keras atau kulit kepala yang sensitif. Disarankan untuk mencari shampoo dengan natural ingredients yang aman untuk kulit kepala.


Jadi gimana sih cara melawan rambut bau? Yuk, simak tips dibawah ini!

1.     Rutin Keramas

Keramas sangatlah penting untuk membuang kotoran dan minyak yang menyebabkan rambut bau dan lepek. Keramaslah minimal dua hari sekali untuk membersihkan kulit kepala dan rambut. Lindungi kepalamu dari sinar matahari langsung. Dan juga minumlah air yang cukup untuk membantumu membuang zat-zat yang membuat bau.

Nah, salah satu cara lainnya untuk menyingkirkan rambut bau adalah dengan keramas menggunakan Miss Daisy Perfume Shampoo dan juga Miss Daisy Perfume Hair Mask untuk menutrisi batang rambutmu.

Miss Daisy Perfume Shampoo terbuat dari sari tumbuhan mewah dengan wangi yang tahan hingga 12 jam lebih. Dengan aroma parfum yang diformulasikan oleh ahli parfum Perancis dengan 16 metode pembuatan. Selain rambut menjadi wangi, shampoo Miss Daisy juga dapat menyeimbangkan minyak pada kulit kepala sehingga bisa mengatasi rambutmu yang mudah lepek akibat minyak berlebih pada rambut. Jangan lupa untuk menggunakan Miss Daisy Perfume Hair Mask untuk wangi yang lebih tahan lama dan juga rambut yang sehat dan berkilau.

 

2.    Gunakan Shampoo dan Conditioner yang Memiliki Harum yang Sama

Penggunaan shampo dengan harum yang sama dengan conditioner membuat aromannya lebih lama menempel di rambut. Pilihlah shampoo dan conditoner dengan merek yang sama, karena walaupun memiliki harum yang mirip berbeda produk akan membuat keduanya berbeda.

Pilih juga shampoo yang tidak hanya memiliki harus yang enak tetapi juga cocok untuk di rambut. Permasalah rambut bau juga dapat dikarena kesalahan memilih shampoo yang tidak cocok sehingga mengakibatkan permasalahan pada kulit kepala.

Miss Daisy Perfume Hair Mask tidak mengandung Sulfate, Alcohol dan juga Paraben yang sudah pasti aman untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Selain itu, Perfume Hair Mask Miss Daisy juga dapat digunakan setiap hari sebagai pengganti conditioner karena terbuat dari natural ingredients.

Miss Daisy Perfume Shampoo dan Miss Daisy Perfume Hair Mask memiliki 6 varian dengan wangi yang berbeda beda. Banyak pilihan wangi untuk kalian yang suka aroma floral ataupun fruity.

Varian Miss Daisy:

  1. Bulgarian Rose & Oud
  2. Tuberose & Neroli
  3. Muguet & Musk
  4. Peony & Amber
  5. Melon & Frangipani
  6. Blackcurrant & Vanilla Sugar

Pilihlah aroma yang sama antara Shampoo dan juga Hair Mask agar wangi yang diciptakan lebih tahan lama. Pada dasarnya, Perfume Hair Care Miss Daisy memiliki wangi yang tahan hingga 12 jam lebih. Dengan pemakaian yang benar, kamu akan mendapatkan wangi yang lebih tahan lama.

 

3.    Perhatikan Kebersihan Alat Rambut

Masih ingat tidak kapan terakhir bersihin sisir? Atau mengganti handuk keramas? Kalau kamu tidak ingat, bisa jadi permasalahan bau rambut kamu berasal dari hal ini. Kita kadang menyepelekan kebersihan sisir karena dikira tidak berbahaya terhadap rambut. Sisir juga dapat menjadi sarang bakteri yang dapat menyebabkan bau pada rambut. Sehingga membersihkan sisir setelah digunakan dapat membantu kamu menjaga kebersihan rambut dan terhindar dari bau tak sedap. Menjaga kebersihan handuk keramas juga sangatlah penting, handuk yang lembab dan jarang dijemur bisa menyebabkan penumpukan bakteri pada handuk yang lembab dan menyebabkan bau apek.

Comments 2

Anye on

demiapa baru tau ada perfume shampoo

pin on

bukannya keramas tiap hari ga bagus ya? binjung ni

Leave a comment