FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Wajib Tahu! Ini Dia, Jenis Jenis Sisir dan Kegunaannya

Wajib Tahu! Ini Dia, Jenis Jenis Sisir dan Kegunaannya

Keindahan rambut, merupakan salah satu faktor yang menarik bagi semua orang. Terutama kaum hawa, dimana rambut merupakan mahkota keindahan yang menjadi daya tarik bagi lawan jenis dan mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.


 

sisir

Peranan rambut sangatlah penting, dalam hal menunjang penampilan. Mengetahui potongan rambut yang cocok dengan bentuk wajah kita, serta menjaga kesehatan rambut menjadi salah satu upaya untuk memelihara keindahan rambut. 

Terkadang, terjadinya masalah rambut membuat para kaum hawa merasa cemas. Kebanyakan masalah rambut yang dihadapi adalah kerontokan rambut yang tidak terkontrol dan terkadang tidak diketahui penyebabnya.

Tetapi, rocketers tau ga? Ternyata, kerontokan rambut juga bisa disebabkan oleh kesalahan penggunaan jenis sisir yang tidak sesuai, loh!

BACA JUGA : PERAWATAN RAMBUT ALA SALON, KINI BISA DIDAPATKAN TANPA HARUS KE SALON LOH!

Pinkrocket akan membahas, tentang berbagai macam jenis sisir dan kegunaannya. Jadi, untuk para rocketers yang masih bingung untuk pemilihan sisir yang tepat untuk jenis rambut yang rocketers miliki. Serta, mencari jenis sisir yang tepat bagi para rocketers. Bahasan berikut ini bisa menjadi salah satu upaya para rocketers untuk mengurangi kerontokan rambut, sekaligus merawat keindahan rambut sehat para rocketers semua.


1. Paddle Brush

paddle brush

Paddle Brush yang memiliki bantalan rata dengan arah horizontal ini, cocok untuk para rocketers yang memiliki rambut panjang dan memiliki rambut yang sering kali kusut. 

Karena, kegunaan Paddle Brush sendiri dapat digunakan untuk menyisir berbagai jenis rambut dan mampu untuk memisahkan setiap helai rambut dengan baik. Serta, dapat membuat rambut terlihat lebih lembut dan sehat. Sisir ini dapat rocketers gunakan, jika mengeringkan rambut dengan kipas angin dan cool hairdryer.


2. Tail Comb / Sisir Sasak

sisir sasak

Pasti rocketers sudah familiar dengan sisir yang satu ini kan? Yup! Tail Comb atau yang sering kita kenal dengan sebutan Sisir Sasak yang sering kita jumpai di salon dan digunakan untuk menyasak rambut, jika kita pergi ke salon untuk menyanggul rambut. Kegunaan Sisir Sasak sendiri diperuntukan untuk menstyling rambut, agar rambut kita terlihat lebih tebal secara merata, memberi volume dan memiliki tampilan sleek atau licin pada rambut.


3. Wide Tooth Comb

sisir garpu

Sisir ini pada kehidupan sehari hari kita sering pergunakan untuk menyisir rambut disaat rambut dalam keadaan basah atau sehabis keramas. Mungkin, rocketers biasa menyebutnya dengan sebutan Sisir Garpu. Dengan gerigi yang berjarak lebar yang satu dengan yang lainya, memudahkan rambut agar terurai dengan baik dan tidak menyebabkan kerontokan rambut.

Sisir ini, juga cocok dipergunakan untuk semua jenis tekstur dan bentuk rambut. Terlebih, untuk rocketers yang mempunyai rambut keriting. Sisir ini dapat membantu menguraikan rambut kamu yang kusut, tanpa merusak rambut sehatmu.


4. Round Brush

sisir blow

Round Brush atau yang biasa kita sebut sebagai Sisir Blow, setiap kali kita memblow rambut dengan hairdryer guna untuk membentuk dan mengarahkan rambut agar terlihat bervolume dan menggulung ke dalam. Selain itu, rocketers dapat menggunakan sisir ini agar dapat membantu rocketers untuk membentuk rambut dengan aksen bergelombang ataupun keriting besar.


5. Vent Brush

vent brush

Memiliki ruang ventilasi di tengah tengah sisir, hal tersebut diperuntukan agar rambut para rocketers dapat kering lebih cepat ketika mengeringkan dengan hair dryer atau dengan kipas angin. Juga, sisir ini dapat membantu rocketers agar rambut terlihat lebih bervolume loh!


6. Teaser Brush

vent brush

Untuk sebagian orang mungkin kurang familiar dengan keberadaan sisir ini, biasanya sisir ini kita temui di salon. Penggunaan sisir ini biasanya digunakan untuk hairstyling dan membuat ilusi agar rambut terlihat lebih bervolume.

(source : allthingshair.com, popbela.com, journal.sociola.com)

Selain penggunaan sisir yang tepat, untuk mengurangi masalah rambut dan merawat kondisi rambut para rocketers. Pinkrocket punya satu lagi tips yang tidak kalah bermanfaat dan membantu para rocketers untuk memiliki rambut yang lembut, sehat dan indah.

Beli Protein Cream dari SH-RD Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/shrd.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/shrd.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: SH-RD Indonesian Hair Care]

Pentingnya perawatan rambut dari luar, perawatan rambut dari dalam pun tidak kalah penting. Nutrisi dan vitamin rambut yang sering kali dilupakan oleh parah kebanyakan orang dalam keseharian dimana rambut kita sehari harinya terpapar polusi udara, serta sinar UV yang menjadi faktor yang menyebabkan kerusakan rambut pada umumnya.


SH-RD HAIR PROTEIN AND VITAMIN CREAM andalan pinkrocket ini, yang jadi penyelamat pinkrocket untuk merawat rambut sehari harinya dan menutrisi rambut dari dalam.

Formula yang inovatif dengan ekstrak Rosemary, D-Panthenol (Vit. B5) dan Silk Protein Complex yang terkandung pada SH-RD HAIR PROTEIN AND VITAMIN CREAM dapat membantu permasalahan rambut para rocketers, diantaranya :

  • Menghaluskan dan menyegel kutikula sambil mengunci hidrasi dan menguatkan rambut
  • Memperbaiki ataupun mencegah rambut bercabang, kekeringan dan kusut
  • Sempurna sebagai perlindungan UV / panas / kerusakan klorin saat berenang
  • Aroma hangat dan sensasional dengan Bergamot, Galbanum, Rose, Jasmine, Woody Tones and Musk.

Dan kelebihan dari PROTEIN CREAM ini selain menutrisi rambut, dapat digunakan juga sebagai heat protector. Dimana, jika para rocketers sering menggunakan catokan ataupun hairdryer dan frekuensi penggunaannya terbilang cukup sering efek sampingnya dapat menyebabkan rambut menjadi kering dan kusam. 

Dengan adanya PROTEIN DAN VITAMIN CREAM ini, para rocketers tidak perlu lagi khawatir akan kerusakan rambut yang akan didapat karena penggunaan hair styling yang cukup sering. Sekali oles, akan terlihat seketika hasilnya. 


Ketelatenan para rocketers serta perawatan rambut yang dilakukan secara rutin akan menghasilkan rambut sehat yang seperti para rocketers inginkan. Penyisiran rambut harus dilakukan secara perlahan, dan kebutuhan penggunaan vitamin rambut dapat membantu memperbaiki tekstur dan kondisi rambut para rocketers.  

Comments 8

emily on

❤️❤️❤️

DW on

banyak juga ternyata model2 sisir

Binu on

Kirain bentuknya aja yang beda ternyata fungsinya juga beda ya

debby on

kyaknya rambut aku rontok krn slh pakai sisir deh

nyunyuw on

keren ni

Frisca on

jarang sisiran, banyak jg ya jenis sisir

Fernanda Lauracia on

Biasa ga sebut sisir sasak tapi sisir lancip haha by the way, emang sebagus itu yah protein cream nya??

meli on

wih baru tau aku fingsi2 nya

Leave a comment