FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Solusi Gonta Ganti Warna Rambut

Solusi Gonta Ganti Warna Rambut

Penyelamatku disaat rambut kering dan rontok karna abis di warnain!!

Sebuah keajaiban bisa ketemu sama protein cream ini pas aku baru banget ngewarnain rambut wkwk. Jadi tuh aku kaget rambutku jadi kering bgt bgt bgt setelah diwarnain. So sad. Tapi sedih nya ga lama2 karena product ini ibaratnya nge-revive rambut akuuuh♥️ no tipu2 dari awal pemakaian rambut langsung berasa halussss banget, lembut dan sehat.

Sehabis keramas biasanya rambut aku suka rontok gitu, tapi setelah pake SHRD Protein Cream ini, rontoknya lumayan berkurang. Paket lengkap banget deh! Rambut sehat iya, halus iya, kuat iya juga. Cinta bgt!!

Aku encourage kalian untuk pake product SHRD ini karna hasilnya ga akan mengecewakan karna aku udah buktiin sendiri. Kalian ga perlu khawatir karena produk ini udah BPOM dan halal jadi aman buat rambut kalian

Comments 0

Leave a comment