Masker Muka yang Ampuh Berantas Muka Berjerawatku

Masker Muka yang Ampuh Berantas Muka Berjerawatku

Yang pernah nonton youtube aku pasti tau,ini adalah salah satu masker kesukaan aku @eileengrace_indonesia , secinta itu memang aku sama masker ini sampe sudah repurchase berkali-kali.

selain karena teksturnya yang unik. Masker ini tuch emang ampuh banget untuk masalah kulit wajah jerawat, brutusan dan untuk mencerahkan #shantyhuangreview #eileengrace #maskerwajah

Comments 8

Hannah on

Jujur ni masker emang ampuh banget🥺 seneng deh makin bnyk artikelnya jd pd tauu

Sherly on

Mesti rsjjn maskeran lagi nih

Angeel on

masker favoritekuu

Ridho on

Oke

tiffany on

paket gue besok sampe!!!!

anes on

Lagi2 eilen gracee ❤️

andreanwintersangpenakluk on

maskernya mantep banget

xabita on

beli dmn yah?

Leave a comment