Wow! Lingkar Pinggang Turun 4 Cm

Wow! Lingkar Pinggang Turun 4 Cm

Habis lahiran aku takut badan ga bisa balik seperti dulu. Terutama bagian perut, otomatis ga bisa kenceng karena melar setelah hamil.



Sebelumya, aku pake gurita sama korset kait, dimana aku merasa sesak dan ribet banget masangnya, harus dibantu orang lain. Mau dipake aktivitas juga susah karena kaku badannya. Akhirnya aku ketemu Nano Bamboo korset dari @mamawayid.

Korset @mamawayid ini gampang dipake sendiri, tinggal tarik tempel aja. Aku cobain sendiri dibuat aktivitas apapun nyaman banget, ga gatal, ga bikin kulit jadi merah dan panas. Bahannya breathable. Korset ini juga dilengkapi dengan far infrared yg dapat mempercepat pembakaran lemak serta efektif melangsingkan dan membentuk pinggang dengan lebih baik loh! Aman juga dipake habis operasi caesar.



Aku pake Nano Bamboo korset agak telat, 4 bulan setelah lahiran. Selama 3 bulan aku pake korset ini, lingkar pinggangku dari 74 cm sampe turun jadi 70 cm. Lumayan banget sihh.😍 Aku pakenya ini kadang bolong ya, kalau kalian pakai nya rutin aku yakin nih pasti turunnya bisa lebih dari aku.

Via @deborahang

Comments 15

Gilian on

Sudah pake korset mamaway, awet banget sampe anak ke3. Sering beli buat kado temen juga. Recommended!

nanda on

🥰🥰

Ike on

ini beneran min?

Laras on

luar biasa keren

Immel on

Kalau belum hamil boleh pake engga ya?

Fernanda Lauracia on

bisa di pake kalo belum lahiran ga sih? ampuh bikin langsing juga ga sih ?

akumaukurus on

emak2 kok pada cakep bgt si skrg, heran ;’)

Usy on

hehehe nikah masih lama, apalagi punya anak. boleh kali ya siap2 dulu😝

ahaw on

masa sih smmpe 70cm?? gapercaya ah

taptap on

produk andalan gueee nih corset termantaop

mama on

mauu jugaa

Jacqline on

Aku udh purchase that corset twice! Love!!

dprlive882 on

Kalau udah pake ini harus ttp jaga makan atau engga ya?

Nia on

fix nnti lahiran beli ini

Angelica on

mau rekomendasiin ini ke tante ku yg baru lahiran, biar tetep singset HAHAH

Leave a comment