jerawat hilang setelah pakai masker pelembab

Kulit Jadi Berasa Relax, Jerawat Langsung Bye-Bye

As I always said you’re who knows what’s best for you. Kita enggak bisa terus menerus ngikutin saran orang lain yg tidak mengetahui kondisi kulit kita. Aku selalu picky sama skincare, terutama masalah ingredients! Aku selalu make sure skincare yg aku gunakan ramah dikulit aku atau sensitive skin friendly. And I always have a very low expectation sama skincare. Cocok ya sukur ga cocok ya udah.

Tiap hari aku punya minimal satu jerawat, dan suka bingung banget kenapa ga ada hari tanpa jerawat. Karna hal tersebut aku selalu pilih produk yg redain kemerahan, perandangan, memudarkan bekas berjarawat yg sangat merah (yang kaya di pipi aku) as we know yang namanya bekas jerawat itu lama banget hilangnya, dan hanya bisa cepet hilang dengan skincare yang tepat.
Dan aku udah 2 minggu lebih nyoba untuk rutin pakai Rose jelly mask dari @eileengrace_indonesia EVERYDAY! surprisingly it works so well on my skin walaupun si gel ini agak repot pas di cuci😂. But All the crazy acne and redness slowly fading away. Kamu bisa liat di foto befor after aku di atas.
What I love about this product it has many natural ingredients seerti mawar, Calendula, Madu, Red Algae, and aloe vera. ( I am so happy they’re combined together)😂

Yang bagus banget untuk meredakan inflamasi/peradangan, calming sensationnya bikin kulit relax (and that’s what I need) aku kadang suka masukin maskernya ke kulkas dulu biar makin dingin pas di pakai.

Comments 0

Leave a comment