Danang Wisnu: Masker Wajah Yang Efeknya Langsung Terasa!

Danang Wisnu: Masker Wajah Yang Efeknya Langsung Terasa!

before after pemakaian rose jelly dari eileen grace

Kau tahu ada 2 produknya @eileengrace_indonesia yg kmrn aku coba, yaitu masker dan sunscreennya, jadi mari skr kita bahas!
.
Moisture Rose Jelly Mask. Wash off mask dengan star ingredient Rose dan Aloe vera. Rose banyak mengandung antioksidan, untuk brightening dan efek calming. Aloe vera untuk membuat kulit lebih lembab. Selaen itu juga mengandung hyaluronic acid, honey, calendula dan red algae.
.
Tekturnya gel dengan serpihan kelopak mawar. Seger tp juga calming. Pas dipake tuh aromanya enak bgt. Tekstur gel nya cukup stabil di muka, gak geser2. Mo maskeran sambil beraktifitas juga gak masalah.
.
Setelah diaplikasikan, tunggu 15-20 menit trus angkat maskernya dengan spatula, baru bilas dengan air. Lanjut skincare biasanya.
.
Efek yang paling berasa adalah ini muka adem cuy! Jadi klo lg kering atau iritasi, langsung kalem. Bbrp daerah yang kering juga langsung lembab. jerawat yang meradang pun ikutan kalem. Manteb!
Seperti di slide 2, km bs liat kulitku lbh lembab dan teksturnya membaik. Itu hanya sekali pemakaian lhoh!
.
Produk kedua adalah Super Sheer Sunscreen Spray. Ini adalah sunsceer chemical dlm bentuk aerosol. Yang unik adalah, mo posisi apapun bisa tetep keluar produknya. Mo dibalikin juga bisa! Jd gak harus posisi tegak klo pake ini.
.
Mengandung 3 chemical sunscreen, yakni octocrylene, butyl methoxydibenzoylmethane (avobenzone) , dan octyl methoxy cinnamate
.
Disemprot 15-20 cm dari kulit, lalu aku tap2 sampe mrata dan menyebar. Warnanya emang putih, tp ketika udah di sebar, warnyanya hilang. Agak whitecast, tp menurutku masih oke.
,
Aku butuh bbrp layer untuk mastiin proteksinya. Untuk ngurangin whitecastnya, pertama pake moisturizer yg finishnya dewy dan bukan yang silikon base. Kedua, makenya perlayer.
Ini juga bisa dipake dengan cara semprotin dulu ke tangan, baru aplikasikan ke muka. Menurutku lbh tertakar dengan cara ini.
.
Finishnya aku suka, velvety agak dewy. Gak terlalu matte, msh ada glow nya.
.
Proteksi oke, asal makenya juga benar. Gak bikin aku breakout dengan disemprot atau di oles ditangan dulu. Aman semua.

Comment 1

Yuliana on

Paling suka baca reviewan mas Danang ini jadi pas review ttg Eileen Grace lgsg gercep beli dan memang sebaguuuuus itu kulit aku yg kering kerasa langsung kenyal dan lembab gtu ✨

Leave a comment