10 Merk Lip Balm Yang Bikin Bibir Lembap Saat Puasa - Thinkpinktest

10 Merk Lip Balm Yang Bikin Bibir Lembap Saat Puasa

Lip Balm Terbaik – Sering mengalami bibir terasa kering hingga pecah-pecah? Mungkin ini terdengar sepele, tapi bisa mengganggu penampilanmu lho, Toppers. Jika parah, kondisi ini juga akan membuat permukaan bibir mengelupas, bahkan berdarah.

Selain mendapat asupan cairan yang cukup, salah satu cara jitu mengatasi masalah bibir kering adalah dengan mengandalkan produk lip balm.

Nah, agar bibirmu lebih lembap dan tampak segar seharian, simak daftar lip balm terbaik berikut yang bisa kamu andalkan!


1. NIVEA Lip Care


lip balm nivea lip care

Produk lip balm dari NIVEA bisa dijadikan solusi utama untuk perawatan bibir kering secara intensif. Lip balm ini dilengkapi dengan kandungan shea butter dan panthenol yang ampuh melembabkan bibir selama 12 jam.

Tambahan minyak alami jojoba dan avocado memberikan tampak bibir glossy dan lembut. Bagi yang suka lip balm beraroma, kamu bisa memilih NIVEA Lip Care dalam Fruity Shine Strawberry atau Watermelon.

Rentang Harga: Rp 18.810 – Rp 41.000


2. Vaseline Lip Therapy


vaseline lip therapy

Vaseline lip therapy adalah salah satu lip balm paling populer. Merk Vaseline ini memang terkenal dengan rangkaian produk kecantikkan yang aman dan efektif.

Lip balm ini menggunakan bahan petroleum jelly murni, yaitu kombinasi minyak dan wax alami. Bahan ini bersifat non-comedogenic, ampuh mencegah bibir kering tanpa perlu takut timbulnya reaksi alergi.

Untuk hasil bibir dengan warna kemerahan alami, pilih varian rosy lips nya. Untuk hasil glossy dan natural, pilih varian cocoa butter, creme brulee, atau original.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 55.000


3. SEBAMED Lip Defense


sebamed lip defense

SEBAMED juga merupakan produk kesehatan dan kecantikkan andalan banyak orang. Produknya selalu menggunakan kualitas terbaik dan teruji keamananya.

SEBAMED Lip defense ini menggunakan kombinasi minyak jojoba dan vitamin E untuk melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas.

Lip balm ini juga dilengkapi dengan SPF 30 untuk menjaga bibir dari sinar UV matahari dan mencegah warna gelap pada bibir.

Rentang Harga: Rp 49.900 – Rp 65.000


4. Wardah Lip Balm


wardah lip balm

Merk Lokal Wardah pastinya masuk ke dalam daftar rekomendasi lip balm ini! Wardah kembali menyediakan produk kecantikkan berkualitas dengan harga terjangkau dengan pelembab bibir ini.

Lip balm Wardah mengandung Triple Moisture Care System dari jojoba oil, olive oil, dan squalene

Dilengkapi dengan Vitamin E yang mampu memberikan nutrisi untuk bibir sehat, serta kandungan tabir surya untuk melindungi dari paparan sinar UV.

Produk ini tersedia dalam tiga varian: strawberry, vanilla, dan orange.

Rentang Harga: Rp 18.400 – Rp 21.500


5. Maybelline Baby Lips


maybelline baby lips

Bagi penggemar makeup, pasti sering melihat brand Maybelline atau mungkin produk Baby Lips mereka. Lip balm ini sangat cocok untuk memulihkan bibir kering dan luka karena mengandung Vitamin E dan Minyak Jojoba.

Maybelline Baby Lips juga disertai dengan SPF 20 untuk perlindungan terhadap cahaya matahari yang berbahaya.

Selain desain nya yang menarik, lip balm ini juga tersedia dalam aneka pilihan warna cerah dan fun.

Rentang Harga: Rp 24.900 – Rp 45.500

jual lip tint
Bibir cerah merona dan atraktif dengan pilihan lip tint berkualitas di sini!

BACA JUGA: PERGI LIBURAN? JANGAN LUPA BAWA 5 SKINCARE INI!


6. Burt’s Bees Lip Balm


burts bees lip balm

Burt’s Bees merupakan merk lip balm paling top dari Amerika. Produk ini dikeluarkan sejak tahun 1991, dan tetap menjadi salah satu lip balm best seller di dunia.

Untuk masalah bibir kering yang cukup parah, bisa coba Burt’s Bees Lip balm.

Selain mendapatkan sumber antioksidan dari Vitamin E, lip balm ini juga mengandung minyak alami (peppermint, kelapa dan lainnya) dan beeswax yang berfungsi memperbaiki kesehatan bibir tanpa rasa lengket.

Hasil tekstur lip balm ini lebih ke arah matte natural, daripada glossy ya.

Rentang Harga: Rp 48.000 – Rp 95.000


7. Pure Paw Paw Ointment


paw paw ointment

Produk Paw Paw ini sangat efektif dan multifungsi loh! Bukan hanya untuk bibir pecah-pecah, tapi juga bisa digunakan untuk krim luka bakar, ruam, dan kulit kering di bagian mana pun.

Produk asal Australia ini menggunakan bahan alami tanpa zat kimia berbahaya, jadi aman digunakan untuk bayi juga.

Untuk efek maksimal, Kamu cukup oleskan balm secara tipis di bagian kering dengan rutin.

Rentang Harga: Rp 45.000 – Rp 68.000


8. Lip Ice Sheer Color


lip ice sheer color

Ingin bibir lembut sekaligus berwarna cerah dan sehat?

Lip ice sheer color ini menggunakan properti magic color, yang awalnya tidak berwarna, namun perlahan menimbulkan efek warna pink alami pada bibir. Warna nya pun bisa disesuaikan dengan jumlah olesan saat aplikasi di bibir.

Lip Ice Sheer Color ini menggunakan komposisi utama dari coconut oil, vitamin E, dan aloe vera untuk kelembaban optimal.

Ditambah juga dengan UV Protector untuk melindungi bibirmu dari sengatan sinar matahari.

Rentang Harga: Rp 21.500 – Rp 30.000


9. Liplapin Lip Balm


liplapin lip balm

Liplapin lip balm terbuat dari 100 persen bahan alami yang dijamin aman dan tidak mengecewakan!

Perpaduan formulasi shea butter, jojoba oil, Vitamin E oil, dan coconut oil sangat efektif melembabkan bibir dengan tekstur ringan dan anti lengket.

Liplapin terdiri dari pilihan tanpa warna (classic butter) dan tinted (red rose, strawberry kiss, dan cocoa butter).

Tinted balm-nya bisa kamu gunakan untuk blush on juga loh. Multifungsi dan serba hemat!

Rentang Harga: Rp 55.000 – Rp 65.000


10. Laneige Lip Sleeping Mask


laneige lip sleeping mask

Laneige merupakan merk Korea yang sudah dikenal dan dipercaya banyak orang. Apalagi produk lip sleeping mask nya yang sangat hits ini.

Masker bibir ini mengandung Berry Mix Complex dan Vitamin C untuk membantu melepaskan kulit mati pada bibir, serta Hyaluronic Acid Mineral untuk lapisan pelembab.

Biasanya digunakan pada malam hari sebelum tidur, untuk bibir lembut dan di kenyal di pagi hari. Sebagian orang juga menggunakan produk ini sebagai lip balm di pagi/siang hari dengan olesan tipis.

Rentang Harga: Rp 28.826 – Rp 161.370

Comment 1

Angelica on

sleeping mask nya laneige paling mantul!

Leave a comment