FREE SHIPPING SE-INDONESIA

7 Model Celana Kulot yang Permudah Mix & Match!

7 Model Celana Kulot yang Permudah Mix & Match!

Tampil nyaman dan cantik dengan model celana kulot terbaru. Ini dia model celana kulot yang bisa permudah kamu untuk mix and match pakaian sehari-hari!


Model Celana Kulot – Rasanya perempuan sulit dipisahkan dari fashion. Pilihan berbagai model fashion wanita banyak tersedia untuk berbagai kebutuhan.

Namun, untuk kebutuhan sehari-hari, fashion tak hanya mementingkan mode atau style, tapi juga kenyamanan saat dipakai. Kulot menjadi salah satu pilihan banyak perempuan dalam pilihan pakaian sehari-hari.

Selain nyaman, banyak model celana kulot yang dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan fashion harian. Tak hanya itu, dengan memakai kulot, kamu juga lebih mudah untuk memadupadankan pakaianmu.

Model Celana Kulot

Celana kulot memang sudah jadi fashion item wajib yang dimiliki oleh para wanita. Selain dinilai nyaman, celana kulot juga mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Untuk lebih lengkapnya, yuk simak 7 pilihan model celana kulot terbaru berikut ini!

1. Celana Kulot Basic

Celana Kulot Basic
Sumber: Woolovers

Celana kulot basic adalah pilihan “aman” untuk setiap kebutuhan. Celana jenis ini dapat digunakan secara casual dengan kaos dan blouse atau secara formal dengan blazer.

Modelnya yang tidak memiliki potongan rumit dapat dipadukan dengan baju polos untuk kesan yang simple. Model celana kulot basic juga dapat digunakan bersamaan dengan baju yang memiliki motif atau aksen rumit seperti ruffle atau lengan balon.


2. Celana Kulot Jeans

Celana Kulot Jeans
Sumber: Mariosta.uk

Ingin menggunakan outfit denim yang super nyaman? Celana kulot jeans jawabannya!

Celana kulot jeans adalah salah satu model celana yang sedang menjadi tren akhir-akhir ini. Celana ini dapat memberikan kesan kasual yang trendi.

Dengan celana kulot jeans, kamu tidak perlu berpikir terlalu banyak mengenai warna baju apa yang harus kamu pakai karena jeans cenderung cocok dipadukan dengan warna apa saja.


3. Celana Kulot Plisket

Celan aKulot Plisket
Sumber: Pinterest

Plisket menjadi primadona dalam dunia fashion wanita akhir-akhir ini. Beberapa waktu lalu mode rok plisket sempat menjadi tren. Lalu ada pashmina plisket yang kini ikut menjadi tren fashion wanita.

Tak heran, plisket disukai oleh banyak perempuan karena dapat memberikan kesan feminin. Tak hanya itu, tekstur salur memanjang ini juga dapat memberikan kesan tinggi pada tubuh.

Kamu juga dapat mengikuti tren plisket ini dengan celana kulot, lho! Celana kulot plisket cocok kamu padukan dengan baju dan motif yang lebih sederhana.


4. Celana Kulot Motif

Celana Kulot Motif
Sumber: Pinterest

Jika kamu bosan dengan celana polos, celana kulot motif bisa jadi pilihanmu. Dengan celana motif, kamu dapat memberikan kesan playful pada outfit-mu.

Banyak motif yang dapat kamu pilih seperti salur, kotak-kotak, bunga, hingga batik. Pastikan ukuran motif yang kamu gunakan sesuai dengan bentuk tubuhmu, ya!

Jika kamu ingin terlihat berisi, pilihlah motif-motif besar dengan warna terang. Sebaliknya, jika kamu ingin terlihat lebih ramping, gunakanlah kulot dengan motif-motif kecil dan warna gelap.

BACA JUGA: Masker Jelly Viral Dengan Potongan Mawar Asli: Moisturize Rose Jelly Mask


5. Celana Kulot Rok

Celana Kulot Rok
Sumber: Pinterest

Memakai rok memang memberikan kesan yang anggun dan cantik. Namun tak bisa dipungkiri, pemakaian rok dapat membatasi ruang gerak dan menyulitkan beberapa aktivitas seperti menaiki motor.

Jangan khawatir, jika kamu ingin tampil cantik dan anggun tapi tetap fleksibel dan nyaman, kamu dapat menggunakan celana kulot rok. Salah satu bagian celana kulot rok memiliki bagian depan yang lebar sehingga menutupi bagian celana yang lain sehingga terlihat seperti rok saat digunakan.


6. Celana Kulot Wrinkle

Celana Kulot Wrinkle
Sumber: Pinterest

Model celana kulot yang satu ini mirip dengan celana kulot basic. Bedanya, bahan celana kulot ini memiliki wrinkle atau tekstur seperti bahan yang kusut.

Eits, jangan khawatir, meskipun memiliki tekstur yang kusut, kamu akan tetap terlihat rapi dan stylish kok! Celana kulot wrinkle ini sangat cocok untuk melengkapi OOTD untuk hangout bersama teman-temanmu.


7. Celana Kulot Chiffon

Celana Kulot Chifon
Sumber: Pinterest

Model celana kulot yang terakhir adalah celana kulot chiffon. Celana ini memiliki bahan yang flowy dan cantik.

Namun, khusus untuk kamu yang berhijab, pastikan membeli kulot chiffon dengan inner yang panjang, ya, karena bahan ini bersifat tembus pandang atau menerawang.

Dengan pemilihan model baju yang tepat, celana kulot chiffon sangat cocok untuk kamu pakai untuk menghadiri acara semi formal seperti pesta makan malam atau undangan pernikahan.

Comments 6

L on

👍👍👍

trisye on

Celana kulot beda dari yang lain, sehingga menambah percaya diri saya :)

Kayla on

cocok untuk dipakai di segala suasana

suri on

bahannya oke banget, saya suka sekaliiiiii

Luna on

inspiring!

Catherine on

Celana kulot emg bikin badan keliatan lebih kurus dan tinggi! Jadi pengen tambahin koleksi kulot gw deh.

Leave a comment