Korset Yang Kempesin Perut Aku Pasca Melahirkan

Korset Yang Kempesin Perut Aku Pasca Melahirkan

Nggak berasa ya, kayaknya baru lahiran Baim kemarin, sekarang udah ada tambahan Mecca. Meskipun jadinya ini badan baru kurusan langsung mbelendung lagi nggak balik-balik 不 Nah, sesuai janji untuk yang minta review korset setelah melahirkan, aku taro di sini, ya, reviewnya biar nanti nggak nanya2 lagi. Yang aku pakai ini korset : @Mamawayid Yang bener2 enak dipakai beraktifitas, tapi tetep ngasih kompresi kuat dan nopang banget di punggung dan perut. Dan hasilnya beneran udah berasa meskipun sampe saat ini tanpa diet & olahraga #Korset #Hamil #Mamaway #Moms #Momslife #LoveMamaway

Comments 20

Sinta on

Temen aku pake juga, emg sengaruh itu emang terbaik

Sinta on

Temen aku pake juga, emg sengaruh itu emang terbaik

D on

Ada yg mau kadoin aku ga nanti beliin korset ginian? Hehehe

wawa on

ini lagi nyari2 korset yang dipake irish bella akhirnya ketemu juga untung ada artikelnya

hmm on

ga takut hamil lagi dehh

Angela on

suka banget sama korsetnya

Ridho on

Mantap

Anes on

Otw ngadoin camerr

WD on

tipang tipang pang ti pangg pangg

Regina on

maigatt dipake sama kak tipang juga?! mau ahh

ola on

oh ini yg dipake tipang!!!!

andreanwintersangpenakluk on

korset ajaib ni

Stephanie on

Korset yang dipake Tipang sama Irish Bella kan ya?

mami on

gila dipake sama seleb dongg???!!

Poppy on

Mau banget korsetnyaa

Leave a comment