Korset Anti Ribet Yang Bisa Bikin Langsing Dalam 3 Bulan!

Korset Anti Ribet Yang Bisa Bikin Langsing Dalam 3 Bulan!

Kalau urusan perkorsetan dari zaman els aku pakenya cuman @mamawayid yang bamboo ini. Korset setelah lahiran itu penting pol ya dan nggak boleh nggak kalau mau perut cepet kecil. Dan 1 lagi nggak boleh telat pakenya.

Pas zaman els awal2 aku kan diwajibkan mamaku pake bengkung dan ternyata ribetnya minta ampun pake bengkung sampai akhirnya aku search korset satu2 dan menurutku yang paling uenak ya mamaway ini karena seretnya banget karena sangat elastis dan bisa ditarik sekenceng yang kita mau. Beda kalau korset kait kan tiap udh turun size harus udh ganti korset kalau ini sampe perut kecilpun bisa dipake jd beli sekali untuk seterusnya.

Bahannya juga ada infrarednya jadi membantu banget menghilangkan lemak berlebih. Dan kalau dudukpun nggak akan ngelinting ya...pokoknya uenak...pake sendiri juga bisa karena ada handlenya. Kalau dibantu dipakein orang lebih enak lagi lebih narik lagi.

Via: @rensia_sanvira

Comments 6

Angeel on

aku udah cobain korset ini dan bagus banget!! klo korset lain ganggu banget pas duduk kaya belipet gtu, kalo ini engga… pdhl gada tulang sanggahnya tapi kokoh banget di pakenya! nyaman!! sukaa

Parlin on

Ini korset mantep bgt asli

triani on

aku jg pake korset ini! <3

Milly on

Aku juga pake korset iniloh 😍

hellvvv on

mama els 🥰

Challa on

Favorit mama els ❤️

Leave a comment