FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Jangan Gendong Anak Satu Tangan, Kenapa tuh?

Jangan Gendong Anak Satu Tangan, Kenapa tuh?

gendongan bayi pasca melahirkan
Katanya anak jangan sering digendong nanti bau tangan, tapi ternyata anak yang sering digendong perkembangan otaknya akan lebih meningkat. Lagipula, paling anak cuma beberapa tahun aja bisa digendongnya jadi kita nikmatin aja hihi


Tapi emang sih kalo gendong mulu yang ada kitanya pegel, makanya kalo mau gendong aku pake ring sling mamaway yang aman buat tulang punggung anak dan yang gendong pun enak makenya. Udah gitu satu gendongan ini bisa dipake buat semua ukuran orang yang gendong, mau buat gendong newborn baby sampe toddler pun bisa juga. Enak banget kan jadi bisa dipake jangka panjang!👌🏻

Btw buibu bisa pake kode voucher SHAB1 ya buat dapet potongan harga di toko resmi @mamaway di Shopee!😆 #LulusStandarMichan

via @shabrinaautomo 

Comments 0

Leave a comment