FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Yuk! Contek Macam-Macam Hairstyle Lalisa Blackpink, Di Debut Solonya!

Yuk! Contek Macam-Macam Hairstyle Lalisa Blackpink, Di Debut Solonya!

"Jangan berhenti untuk mencoba. Jangan pernah takut untuk menantang dirimu sendiri melakukan hal baru" - Lalisa Blackpink


Kembali dikejutkan dengan debut dari salah satu personil Blackpink, Lalisa. Lalisa menjadi trending topic di twitter, karena mampu menggeser posisi Taylor Swift dengan angka pencapaian 70,3 juta viewers. Hal ini menjadikan video klip Lalisa meraih penonton terbanyak dalam 24 jam.  

Seperti yang sudah-sudah, hampir semua hal yang menyangkut tentang Blackpink menjadi hal yang sangat menarik untuk diperbincangkan dan dapat menjadi sebuah trend yang sangat ditunggu-tunggu bagi para blink dan bahkan bagi para non-kpopers.

lisa blackpink

Tidak bisa dipungkiri bahwa, kepopuleran Blackpink dan setiap personilnya mampu menarik perhatian dan menjadi topik diseluruh dunia. Terutama, Lalisa. Salah satu personil dari Blackpink ini, diketahui berasal dari salah satu negara di Asia Tenggara yang terkenal dengan gajah putihnya. Yup! Thailand. 

Berbeda dari personil Blackpink lainnya yang memiliki keturunan darah Korea Selatan. Keunikan dan keotentikan yang dimiliki oleh Lalisa ini, menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk sebagian besar orang. Hal ini, juga berdampak pada semakin banyaknya kaum hawa yang berbondong-bondong mengikuti trend dari Lalisa ini.

wanita

Pada bulan september kemarin, Lalisa Blackpink debut sebagai solo artis. Para blink pasti sudah melihat panggung debut dari Lalisa dong! Kira-kira apa saja yang menarik dari panggung debut Lalisa? Menurut pinkrocket, hampir semua aspek dari panggung debut Lalisa menarik perhatian para netizen dan blink ya. 

Bahkan di platform sosial media TikTok ikut mentrendingkan debut solo dari Lalisa. Adanya #LalisaChallenge, membuat kepopuleran personil Blackpink ini menjadi semakin naik daun.

Terutama, hal tentang hairstyle yang menurut pinkrocket sangat eye catching banget. Dan hampir semua hairstyle dari Lalisa ini, ternyata sangat mudah dan sederhana untuk dicontek loh! Para rocketers, bisa banget memiliki hairstyle seperti Lalisa. Sederhana, namun kece dan up to date

blackpink

 BACA JUGA: INSPIRASI OUTFIT ALA LISA BLACKPINK

Para rocketers pasti penasaran dan ingin juga mencontek hairstyle rambut dari Lalisa, kan? Tanpa perlu basa basi lagi. Pinkrocket akan kasih tau, kira kira hairstyle Lalisa apa saja sih yang bisa rocketers ikuti. Berikut, macam-macam hairstyle Lalisa untuk para rocketers!

Ponytail

Ponytail atau yang sering kita sebut dengan kucir kuda ini, menjadi salah satu hairstyle andalan dari Lalisa. Bisa rocketers lihat, Lalisa sering kali tertangkap menstyle rambutnya dengan hairstyle yang satu ini. Hairstyle ini sangat mudah bagi para rocketers untuk ditiru.

Caranya, rocketers hanya perlu menyisir rambut dengan rapi. Lalu, kucir rambut dengan ikatan rambut. Posisikan Ponytail setinggi yang rocketers inginkan.

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Wave

Model rambut Wave ini, kerap kali menjadi hairstyle digunakan oleh Lalisa ataupun K-pop artis lainya. Hanya dengan menambahkan aksen bergelombang pada rambut, gaya ini dapat membuat ilusi seakan-akan rambut kita lebih bervolume/tebal.

Hairstyle ini bisa rocketers dapatkan hanya dengan menggunakan catokan ataupun curling iron. Lalu, menggulung rambut kearah yang rocketers inginkan. 

 

Side to Side Ponytail

Hairstyle ini, menjadi salah satu hairstyle yang cukup familiar bagi kita semua. Mungkin, pada saat kecil kita terbilang cukup sering dikucir dengan hairstyle seperti ini. Ternyata, gaya rambut ini juga sering di aplikasikan pada rambut Lalisa loh!

Cara untuk mendapatkan hairstyle seperti ini, para rocketers hanya perlu menyisir rambut dengan rapi, dan belah rambut menjadi dua bagian, lalu posisikan rambut keatas. Setelah itu, ikat rambut dengan kencang.

Buns

Hairstyle Buns, cukup populer belakangan ini di kalangan anak muda. Praktis dan simple look yang didapatkan dari pengaplikasian hairstyle ini, membuat rambut para rocketers terlihat lebih rapi dan stylish disaat yang bersamaan.

Untuk mendapatkan hairstyle yang satu ini, rocketers hanya perlu menyisir rambut secara rapi dan menggulung rambut keatas kepala dengan cara memutar. Lalu, kucir rambut dengan ikatan rambut dengan kencang. 

Tip: Agar hairstyle Buns bertahan lebih lama, rocketers dapat mengaplikasikan hairspray dan bobby pin untuk mempertahankan posisi dan bentuk dari hairstyle ini.

 

Cleopatra Haircut

Hairstyle dari Lalisa ini bisa rocketers dapatkan, jika rocketers memiliki rambut pendek dan lurus. Cukup mudah bagi rocketers untuk memiliki hairstyle ini. Rocketers hanya perlu memotong rambut menjadi pendek dan secara lurus. Dan, voila! Hairstyle Cleopatra Haircut sudah di dapatkan!

Braids

Braids atau yang biasa kita kenal dengan sebutan kepang, menjadi salah satu hairstyle yang cukup populer. Bahkan hairstyle ini belakangan ini dipakai untuk menjadi salah satu hairstyle pada pernikahan. Jika pada umumnya pada acara formal seperti pernikahan, kita menyanggul rambut. Kini kita dapat mengaplikasikan hairstyle Braids, untuk memiliki aksen rapi nan apik tanpa harus terlihat kaku.

 

 ( source: cosmopolitan.co.id, popbela.com )

Dengan adanya beberapa hairstyle yang pinkrocket paparkan diatas tadi, seringnya penggunaan berbagai jenis catokan dan ikatan rambut dapat mempengaruhi kesehatan rambut para rocketers juga loh!

Kemungkinan kerusakan rambut yang akan dialami salah satunya, rambut dapat menjadi kering, serta kerontokan dan rambut becabang karena penggunaan catokan, curly iron ataupun kunciran rambut yang membuat rambut tidak dapat ‘bernafas’ dengan baik.

vitamin protein rambut

Rocketers tetap bisa mencontek hairstyle rambut ala Lalisa, tanpa mengkhawatirkan kesehatan rambut rocketers ataupun kerusakan rambut yang mungkin dapat terjadi. 

Pinkrocket punya senjata andalan yang selalu pinkrocket pakai, sebelum menstyle rambut dan menjaga kesehatan rambut. SH-RD HAIR PROTEIN CREAM.

Satu-satunya penyelamat pinkrocket di masa-masa genting. Bahkan tanpa harus menggunakan catokan, rambut bisa diatur dengan mudah hanya dengan menggunakan jari.

 

Selain menjadi Heat Protector, SH-RD HAIR PROTEIN CREAM juga bisa menjadi Vitamin rambut yang menutrisi sekaligus menghaluskan rambut dalam hitungan detik.

Oke banget kan? SH-RD HAIR PROTEIN CREAM ini juga dapat menjadi cara solutif bagi para rocketers yang mempunyai keluhan ataupun kerusakan rambut, tanpa harus pergi ke salon. Rocketers mampu mendapatkan rambut indah, sehat dan lembut hanya dengan satu kali usapan.

Heat protector

Jadi, hanya karena ingin tampil kece dengan hairstyle yang cantik. Para rocketers tidak perlu lagi harus mengorbankan kesehatan rambut rocketers. So, ingin tampil cantik bukan berarti harus ada yang dikorbankan kan?


Selain merawat kesehatan rambut untuk tampilan yang menarik, rocketers juga harus menjaga penggunaan produk-produk rambut dan cara menyisir rambut dengan baik.

    Comments 9

    Sella on

    jadi mau niru idolaku nih

    caca on

    ❤️❤️❤️

    Fernanda Lauracia on

    ini tuh cream yang juga di pake si jang geun suk kannnn ..!!

    nina on

    woah

    RYUJIN on

    AAAA LISA CANTIK BGTTT

    Natasha on

    Thank you

    DW on

    cewe rambut pendek damagenyaaa

    Lula on

    Lalisa love me~

    frida on

    pingin ikutin lisa juga

    Leave a comment