FREE SHIPPING SE-INDONESIA

'The Kissing Booth 3' Akan Segera Hadir

'The Kissing Booth 3' Akan Segera Hadir

"Life throws curves at you. You think it's moving one way, and suddenly realize it's heading back in the opposite direction." - Elle Evans


WARNING: Artikel ini mengandung spoiler film The Kissing Booth 1 & 2

Di sini ada yang suka film-film Netflix kayak aku? Pernah dengar film 'The Kissing Booth', dong? Dibintangi oleh Joey King, Joel Courtney, dan Jacob Elordi, film ini mengusung genre romantis dan komedi. The Kissing Booth sendiri terdiri dari 3 sekuel dan sekuel terakhirnya akan hadir di Netflix tanggal 11 Agustus 2021. Tungguin, ya!

 

The Kissing Booth

The Kissing Booth (2018) - IMDb

Di sekuel pertama, film ini menceritakan tentang sosok Elle Evans (Joey King) yang memiliki sahabat baik sejak kecil bernama Lee Flynn (Joel Courtney). Lee memiliki seorang kakak laki-laki bernama Noah Flynn (Jacob Elordi). Melewati masa kecil dan remaja bersama, Elle dan Noah memiliki aturan-aturan dalam pertemanannya sendiri.

  • Rule #1: Only your best friend gets to know your birthday wish.
  • Rule #2: Never share our secrets with anyone else.
  • Rule #5: Always do the Thanksgiving wishbone with your bestie.
  • Rule #6: If you can't tell your best friend about something you're doing, you probably shouldn't be doing it.
  • Rule #7: No matter how mad you are at your best friend, you have to forgive them if they give you ice cream.
  • Rule #8: Best friends must tell each other if there is something stuck in their teeth or on their face.
  • Rule #9: Relatives of your best friend are off-limits.
  • Rule #10: If one friend is sick/moody, the other one is responsible for bringing supplies to make them feel better.
  • Rule #16: When your bestie needs you there, you need to be there for your bestie.
  • Rule #18: Always be happy for your bestie's successes.
  • Rule #19: Always go to the same school as your bestie.
  • Rule #20: Terrible decisions are not to be discussed.
  • Rule #21: If you see something awesome, show your best friend.

Nah, akar permasalahan dalam film The Kissing Booth juga terjadi juga karena aturan-aturan tersebut. Elle menjalin hubungan dengan Noah secara diam-diam dan hal ini sangat melanggar Rule #9. Penasaran? Nonton yuk di Netflix!

 

The Kissing Booth 2

Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Kissing Booth 2

The Kissing Booth 2 ini menceritakan tentang sulitnya menjalin sebuah hubungan tanpa rasa percaya. Setelah musim panas berakhir, Noah akhirnya berangkat ke Harvard dan Elle melanjutkan masa SMA-nya bersama dengan sahabatnya. Diuji oleh rasa ketidakpercayaan, tentu hubungan jarak jauh (LDR) tersebut menjadi sulit. Apalagi saat Elle bertemu dengan Marco (Taylor Perez), murid baru yang begitu tampan dan Noah yang menjalin pertemanan dengan seorang mahasiswi di tempat kuliahnya. Di sini, hati Elle diuji sambil ia mencaritahu apa yang sebenarnya ia inginkan. 

 

The Kissing Booth 3

The Kissing Booth 3 (2021) - IMDb

Film yang mengusung genre romantis dan komedi garapan Vince Marcello ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Beth Reekles. Pada musim ketiganya ini, Elle Evans masih dilema dengan keputusannya terkait tempat kuliahnya. Ia harus memilih antara mengikuti sang pacar, Noah di Universitas Harvard atau pergi ke Universitas Berkeley bersama sahabat karibnya, Lee.

Untuk meredakan stresnya sebelum memasuki dunia perkuliahan sebagai mahasiswa baru, Elle mengajak Noah, Lee, dan pacar Lee untuk menghabiskan waktu bersama selama liburan musim panas. Mereka sangat bersemangat sampai membuat bucket lists apa saja yang harus mereka lakukan pada liburan kali ini. Walau begitu, Elle tetap harus membuat keputusan mengenai universitas yang ia pilih. Elle semakin cemas karena ia sangat ingin kuliah tapi tidak bisa berpisah dan memilih salah satu dari orang-orang yang berharga di hidupnya. Lantas, manakah yang akan dipilih oleh Elle? Jadi semakin ga sabar deh!

Comments 13

lia on

ud nonton dan emg bagus sih

Angelica on

nonton yg pertama doang masa HAHAH

joey on

sukaa bangett!

Chika on

woi udh keluar cptn nonotnnn smuanya

Yomie on

6 hr lagiiii

Kina on

Si joey cantik poll! Like her acting as well

Cha on

btw gw pengen banhet tau endingny tapi bukunya belom keluar supaya ga spoileer huhuhu

Shintya on

ahhh harusnya menurut saya film2 kayak gini cuman berhenti di 1 sekuel ajaaa. feelnya beda

Diah on

yesssirrr im gonna watch it and be happy for noah and elle. i hope its a happy endin

indah on

RULE#18: Always be happy for your bestie’s successes. plis smua sajabat2 diluar sana baca iniii jangan main belkang kompetisi gajelas

niki on

tapi gua jujur suka banget sama friendshipnya lee sama elle. mau sih punya bestie cowo kayak gitu hehehe

pinky on

gua tim marco sihh gangerti lagii hes still waiting for her

Lisa Billasa on

gua gasabaaaar bangett nungguin nya. 8 hari lagi yasss

Leave a comment