Ternyata 5 Hal Ini Yang Diperhatikan Cowok Ketika First Date!

Ternyata 5 Hal Ini Yang Diperhatikan Cowok Ketika First Date!

“When looking for a life partner, my advice to women is date all of them: the bad boys, the cool boys, the commitment-phobic boys, the crazy boys. But do not marry them. The things that make the bad boys sexy do not make them good husbands. When it comes time to settle down, find someone who wants an equal partner. Someone who thinks women should be smart, opinionated and ambitious. Someone who values fairness and expects or, even better, wants to do his share in the home. These men exist and, trust me, over time, nothing is sexier.” ― Sheryl Sandberg, Lean In: Women, Work, and the Will to Lead


Rasa grogi serta deg-degan ketika hendak berkencan dengan orang terkasih, membuat kita terkadang tidak mempersiapkan diri dengan baik. Karena habisnya waktu untuk memilih baju, yang kerap kali tidak membuat nyaman dan justru terkesan berusaha terlalu berlebihan.

Berusaha untuk memberikan kesan pertama yang baik pada gebetan atau sang pacar, justru kita kerap kali lupa ada beberapa detail yang sebenarnya di perhatikan oleh para lelaki dan tidak kita perhatikan. Hal apa saja yang diperhatikan oleh lelaki? Yuk, kita bahas!

 

Kaki

kaki

Rocketers tahu ga sih? Ternyata pada area kaki, menjadi salah satu bagian tubuh yang tidak lepas untuk diperhatikan bagi para lelaki pada saat pertama kali bertemu. Terlebih jika saat pertemuan tersebut rocketers mengenakan rok sebagai outfit ketika berkencan. 

Bukan proposionalnya ataupun bentuk dari kaki rocketers yang akan diperhatikan, melainkan kebersihan kaki rocketers. Tidak disangka sangka ya rocketers, lelaki ternyata memperhatikan hal mendetail seperti itu. Untuk beberapa wanita pasti kebersihan kaki cukup diperhatikan, maka dari itu tidak sedikit wanita memutuskan untuk melakukan perawatan seperti waxing

BACA JUGA : SKINCARE KAMU GA BEKERJA SECARA MAKSIMAL? MUNGKIN INI DIA YANG JADI ALASANNYA

Waxing berguna untuk menghilangkan bulu yang kerap kali tumbuh pada area tertentu seperti kaki, ketiak, atau daerah kewanitaan. Dan pada area kaki biasanya perawatan waxing rutin dilakukan sebanyak 2-3 bulan sekali. 

Fun fact, ternyata menurut survei yang telah dilakukan kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang diingat pada saat pertama kali bertemu. Atau bisa dibilang first impression


Rambut

rambut

Bagi para rocketers yang mungkin kebanyakan merupakan wanita, rambut menjadi hal yang tidak bisa luput dari penampilan pada pertemuan pertama. Pasti banyak dari rocketers yang memastikan untuk meng hair styling rambut, agar mempercantik outlook yang kerap ingin di tampilkan. 

Tetapi, jika rocketers terus menerus menggunakan alat hair styling yang bisa menyebabkan kerusakan pada rambut rocketers. Hanya demi penampilan, rocketers rela untuk mengorbankan kesehatan rambut yang sudah lama dirawat dan dimiliki oleh rocketers? 

Stop it right now! Ga perlu lagi rocketers mengorbankan rambut cantik nan sehat yang rocketers punya, pinkrocket punya solusi yang ampuh banget dan bisa balikin rambut cantik nan berkilau para rocketers.

SH-RD PROTEIN CREAM, bisa mengatasi permasalahan rambut rocketers seperti kering, bercabang, kusam, mengembang, kusut, patah, dll. Percaya ga sih kalau satu cream ini bisa jadi penuntas masalah rambut rocketers? Tenang rocketers no hoax, manfaat dan hasil dari penggunaan SH-RD PROTEIN CREAM ini sudah terbukti ampuh.

Banyak influencer yang sudah pakai SH-RD PROTEIN CREAM loh! Tasya Farasya, Andreas Lukita, Molita Lin, Stella Octaviana merupakan beberapa influencer dari banyak influencer yang menggunakan SH-RD PROTEIN CREAM.

Apa sih kira-kira yang bikin protein cream ini jadi holy grail banyak orang? Yuk, sini kita bahas bareng! Karena adanya kandungan Rosemary di protein cream ini tuh, yang buat rambut rocketers bisa berkilau dan menutrisi hingga ke dalam batang rambut. Ga ada lagi rambut patah, atau rambut kusam. Kandungan yang terdapat kutikula rambut rocketers bisa mengunci, menghidrasi, dan memberi perlindungan dari sinar UV untuk rambut rocketers.

Beli Protein Cream dari SH-RD Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/shrd.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/shrd.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: SH-RD Indonesian Hair Care]

Ada hal yang bikin rocketers bakal makin cinta sama produk hero dari SH-RD yang satu ini. Selain menjadi vitamin, PROTEIN CREAM dari SH-RD yang satu ini bisa sekaligus jadi heat protector para rocketers. Tidak ada lagi bad hair day di dalam kamus rocketers, terlebih lagi jika mau pergi ngedate sama gebetan, pacar ataupun calon gebetan. Dan kerapihan dalam mengatur rambut yang dimiliki, tidak perlu ditata bermacam-macam, cukup menampilkan kerapihan rambut rocketers saja sudah cukup. Afterall, first impression really does matter, kan? Jadi, pay attention to every detail about him and yourself ya rocketers!

 

Mata

mata

Mungkin untuk sebagian orang banyak yang menganggap suatu frasa kata berikut ini termasuk statement yang cukup klise untuk diucapkan. “Mata adalah jendela hati”, “Dari mata turun ke hati”. Dua kalimat tersebut sering kita dengar di berbagai situasi yang cukup beragam, tetapi yang menjadi satu kesamaan adalah kalimat tersebut sering dikatakan ketika kita bertemu dengan seseorang yang baru.

Banyak dari lelaki yang mengatakan bahwa, mereka memperhatikan bahwa mata cukup menggambarkan kepribadian seseorang. Banyak juga dari lelaki yang beranggapan bahwa mata mampu membuat jatuh hati pada pandangan pertama. Pinkrocket pun setuju, karena dari mata kita mampu mendeteksi ketulusan, kejujuran, dan keberanian seseorang. Waduh! Ternyata sedalam itu ya tanggapan laki-laki. 

 

Senyum

senyum

Nah! Menurut survei yang dilakukan, senyuman dari seorang wanita menjadi faktor yang cukup kuat untuk membuat kaum lelaki jatuh hati, ataupun merasa jika wanita tersebut menarik dimata mereka.

Senyuman yang tidak dibuat-buat, cukup dengan senyuman yang tulus dan hangat mampu memikat hati kaum pria loh rocketers. Banyak-banyakin senyum dan tunjukin kalau memang kalian percaya diri dengan pembawaan diri kalian ya! Karena wanita ketika percaya diri akan menambah nilai plus dan semakin menarik bagi kaum lelaki. Ga perlu minder, just be proud of yourself and what you’ve got within, rocketers!

 

Muka 

muka

Kebanyakan dari lelaki pasti akan melihat area wajah dari wanita yang baru saja ditemui. Wajah secara keseluruhan, cukup menarik untuk dilihat. Suatu fakta yang sudah diketahui banyak orang, pasti semua orang akan memperhatikan secara fisik terlebih pada bagian muka. Tidak mungkin tidak, tapi that’s the harsh truth. Satu bagian tubuh yang menurut kebanyakan lelaki cukup menarik jika baru pertama kali bertemu dengan seorang wanita. 

Cantik ataupun rupawan merupakan hal yang relatif, kita tidak bisa menyamaratakan pendapat ataupun pemikiran kita terhadap orang lain. Tidak semua orang juga yang mementingkan fisik. Karena menurut studi yang telah dilakukan, inner beauty yang dimiliki oleh seseorang akan secara otomatis akan terpancar dan tertampilkan dengan sendirinya pada wajah orang tersebut. 

BACA JUGA : RAMALAN TREN HAIRSTYLE TAHUN 2022 YANG BISA KAMU TIRU

Tetapi tentu saja walaupun inner beauty rocketers udah oke, rocketers juga tetap harus merawat tubuh serta wajah rocketers agar terhindar dari permasalahan wajah yang kerap kali berdampak juga kepada penampilan rocketers.

Adanya flek, timbulnya jerawat karena kotoran yang sering tersumbat pada pori-pori rocketers, serta kemerahan karena iritasi akibat penggunaan make up ataupun jarangnya membersihkan wajah setelah beraktivitas. Faktor-faktor tersebut merupakan hal yang harus diperhatikan, kebersihan wajah rocketers harus diperhatikan dan dirawat dengan baik.

Beli Masker Wajah Moisturize Rose Jelly dan Masker Wajah Deep Cleansing Jelly  dari EILEEN GRACE Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/eileengrace.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/eileengrace.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: Eileen Grace Indonesia]

Rocketers masih belum nemuin skincare yang cocok buat mengatasi semua permasalahan wajah rocketers? Mari merapat, pinkrocket punya rahasia yang jadi rahasia pinkrocket untuk dapetin muka bersih, lembut, sehat dan glowing.

EILEEN GRACE ROSE JELLY MASK adalah rahasia muka mulus nan glowing pinkrocket. Masker dengan tekstur jelly ini selalu jadi masker muka yang wajib dan always on stock dirumah. Ga perlu nunggu kering atau takut masker jadi retak, rocketers bisa tetap maskeran sambil makan ataupun melakukan aktivitas lainnya.

Ga cuma itu, keunggulan yang dipunyai dari EILEEN GRACE ROSE JELLY MASK ini mampu mengatasi kulit berjerawat, kulit iritasi kemerahan, pori-pori besar, dan kulit kering. Cukup gunakan ROSE JELLY MASK dan muka rocketers terbebas dari semua permasalahan kulit yang disebutkan sebelumnya. Dan jangan khawatir, masker muka ini bisa rocketers pakai setiap hari, dan memang dianjurkan untuk menggunakan ROSE JELLY MASK setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Karena adanya kandungan Bulgarian Rose pada masker ini, menjadikan masker muka yang satu ini andalan untuk banyak orang. Manfaat yang bisa diperoleh dari Bulgarian Rose diantaranya meredakan inflamasi, mencerahkan wajah, melembabkan, serta memudarkan bekas jerawat.

So, buat kalian para rocketers ketika inner beauty dan outer beauty kalian synchronize, no need to try hard. Karena kalian tau your worth ladies! 

(source: popbela.com, liputan6.com)


Semoga beberapa tips diatas dapat membantu rokceters untuk mempersiapkan diri jika ingin berkencan dengan pacar ataupun gebetan. Dan tidak lupa untuk menjadi best version of yourself and stay true to yourself rocketers!

 

Comments 20

Tomi on

uppssssss

Tiyan on

Baru tau 😅

D on

Fetishku, kaki mulus pria👌🏻

sunshine on

aku ngeliat kuku juga kalo first date😳

marimar on

ternyata gitu yaaaaa

Angela on

waw…

Ridho on

Oke mantap

Nesaa on

WKWKWK RELATEE

WD on

Jujurlyy jarang liat kaki

Reni on

yaalah kaki dong yg pertama😭😭😭

andreanwintersangpenakluk on

bagus ihhhh

lala on

oh gini caranya wkwkw

Brian on

Bener banget wkwk

doa on

bagus banget si iniii yang nulis

Cecil on

Ternyata ada yg begini ya 😅

Leave a comment