Senjata Rahasia yang Harus Dimiliki Para Ibu Rumah Tangga

Senjata Rahasia yang Harus Dimiliki Para Ibu Rumah Tangga

"Keeping a home not only requires time, energy, and creativity, but it also calls for skills and experience." - Dorothy Kelley Patterson


Meski beberapa ibu rumah tangga begitu menikmati mengelola berbagai hal dari rumah, ada kalanya di mana ia merasa lelah. Bangun pagi hari untuk mempersiapkan makan pagi untuk sang suami dan anak, memandikan anak, belum lagi bersih-bersih ini itu, dan masih banyak lagi. Lalu kapan waktu beristirahatnya? Nah, untuk ibu rumah tangga yang penasaran dengan solusinya, wajib baca sampai habis, ya!

 

Solusi Terbaik: Enozo

Apa itu Enozo? Enozo adalah sanitizer pengganti alkohol dan disinfektan yang dapat mengubah air kran biasa menjadi air ozon dalam waktu 0,5 detik saja buatan ilmuwan MIT. Air ozon memang sudah dikenal sejak 100 tahun lalu sebagai sanitizer alami paling kuat di dunia. Air ozon adalah bahan alami yang dapat membasmi virus dan bakteri penyebab penyakit, dan akan kembali menjadi air biasa setelah selesai digunakan.

Selain sebagai sanitasi, Enozo ternyata juga bisa untuk menghilangkan bau, sterilisasi, menghilangkan pestisida, dan sudah pastinya sangat aman. Simak manfaat Enozo secara detail dan cara kerjanya di bawah ini.

 

Manfaat Enozo

Tentu Enozo bukanlah satu-satunya cairan sanitasi yang ada di luar sana. Namun mengapa sebaiknya kita memilih Enozo? Berikut adalah berbagai manfaat yang ditawarkan Enozo yang sangat berguna bagi keluarga di rumah.

  • Menghilangkan bau mulut

6 Fakta Medis Bau Mulut, Bisa Berbahaya jika Dibiarkan

Tahukah Anda? Bau mulut bisa terjadi karena adanya penumpukan bakteri di gigi, gusi, dan lidah. Karena Enozo bekerja dengan ampuh untuk membunuh kuman dan bakteri, tentu saja bau mulut ini juga bisa terhempas. Caranya adalah dengan menyemprotkan 1-2 spray Enozo ke dalam mulut dan selesai. Berbahaya? Tentu tidak. Enozo bahkan bisa diminum karena tidak mengandung bahan kimia atau pun bahan beracun. Dengan begitu, kita semua bisa terbebas dari bau mulut penyebab hilangnya rasa percaya diri.

 

  • Membersihkan buah dan sayuran

Berbelanja bahan makanan seperti buah, sayuran, dan daging mentah adalah hal yang melelahkan. Bagaimana tidak? Setelah dibeli, kita masih harus mencucinya dari pestisida yang menempel di sana. Nah, kehadiran Enozo sebagai sanitizer alami bisa menuntaskan masalah tersebut dalam 30 detik. Bahkan, setelah disemprot, Anda tidak perlu membilasnya lagi karena Enozo tidak berbau dan tidak meninggalkan residu. Virus dan bakteri lain seperti E. coli dan Salmonella yang menempel pun juga bisa mati hanya dengan Enozo.

 

  • Mensterilkan botol bayi

Mencuci dan mensterilisasikan peralatan bayi merupakan hal yang penting. Hal ini harus terus dilakukan setidaknya sampai bayi berusia 12 bulan karena imun mereka yang belum cukup kuat untuk memerangi berbagai jenis infeksi bakteri. Karena itu, Enozo hadir untuk membantu masalah Anda. Tekan tombol spray, diamkan 30 detik, dan botol bayi pun langsung jadi steril. Hal ini juga berlaku bagi botol bayi yang jatuh ke tanah. Setelah disemprot dan didiamkan 30 detik, botol bisa langsung digunakan lagi. Bakteri dan virus yang menempel sudah dihempas dengan kandungan air ozon dari Enozo.

 

  • Menghilangkan noda pada kain

24,552 Stained Clothes Stock Photos, Pictures & Royalty-Free Images - iStock

Sedang asyik-asyik bercengkerama, tiba-tiba kopi atau kecap tumpah ke pakaian? Wah, menyebalkan sekali, bukan? Tetapi Anda tak perlu khawatir. Dengan Enozo, noda membandel pada kain ini pun dapat hilang. Enozo memang merupakan all-in-one solusi bersih-bersih yang terbaik. Selain itu, Anda pun dapat menggantikan ribuan botol kimia di rumah hanya dengan satu botol Enozo. Enozo juga bersifat ramah lingkungan, lho.

 

  • Menghilangkan ancaman dari luar

Woman Working From Home by Jovo Jovanovic - Laptop, Working

Di tengah pandemi ini, kita jadi harus semakin hati-hati untuk setiap barang bawaan yang kita bawa masuk ke rumah. Pasalnya, kita tak tahu siapa saja yang sudah memegang susu kotak di supermarket atau seseorang yang habis bersin kemudian menepuk pundak kita. Saat kita pulang, keluarga di rumah jadi terkena ancaman bahaya, apa lagi orang tua. Solusinya? Enozo saja!

Enozo merupakan pengganti disinfektan alkohol yang sudah terbukti ampuh dalam membunuh >99.9% virus dan bakteri dalam 30 detik. Pastikan keluarga di rumah aman dengan mencegah penularan virus bersama Enozo.

BACA JUGA: KULINER KHAS INDONESIA YANG NAMANYA MENDUNIA


Wah, kalau begini ceritanya, pekerjaan ibu rumah tangga jadi semakin ringan. Poin plusnya lagi adalah Enozo ini 100% ama sehingga tidak akan menyebabkan iritasi atau alergi bagi seluruh anggota keluarga maupun hewan peliharaan. Yuk! Bebaskan anak dan orang tua dari virus, jamur, kuman dan bakteri, Moms. Tunggu apa lagi? Cek info selengkapnya melalui akun Instagram @enozo.id atau website Enozo Indonesia.

Comments 12

DWDW on

kalah yang pake garam2 itu

latte on

mau beliii

Nina on

Lifehack banget sih Enozo ini! Must have item banget.. banyak fungsi buat bersih2 rumah ga bikin alergi

Hanna on

Pengen beli tp harganya mahal banget🥲🥲 worth it ga ya??

Evy on

Mantapppp

gamal on

waa menarikk

Angeel on

aku udah cobaaa!! enak bangett! ga lengket lagii, trus dia tuh bikin ngebersihin apa2 jadi gampang bangeeettt! jadi hemat waktu dehhh! mantappo

mei on

wajib bgt punya sih

Frisca on

hidup enozooo

Natalie on

Ada garansi gak?

Immel on

Woww

lovue mam on

coolc ool cool

Leave a comment