Review Product: SH-RD PROTEIN CREAM

Review Product: SH-RD PROTEIN CREAM

"Siapa pun bisa percaya diri dengan rambut kepala penuh. Tapi, pria botak yang percaya diri adalah berlian yang menarik." - Larry David


 1. Augustine Van (augustinevr.blogspot.com)

Augustine merupakan salah satu blogger dengan kewarganegaraan asing yang menetap di Indonesia ini mempunyai permasalahan rambut sehabis bleaching. Blogger yang menyukai hal-hal yang berbau korea ini, membuat dirinya kerap mempunyai hairstyle yang menyerupai beberapa artis-artis k-pop ataupun style yang sedang trend pada beberapa waktu belakangan ini.

Bleaching salah satunya, dimana bleaching ini menjadi suatu trend yang sedang in dan tidak luput dari korea. Augustine pun demikian, blogger bule ini diketahui sering menggonta ganti warna rambutnya. Dan kegemarannya ini berdampak pada kesehatan rambutnya, membuat dirinya mengalami beberapa permasalah rambut seperti rambut kering, bercabang, rontok dan mudah patah. 

Hingga akhirnya pada tahun 2019 Augustine memutuskan untuk mencoba beberapa produk haircare yang dapat mengatasi permasalahan rambut yang dimiliki. Tetapi tidak juga kunjung membaik, hingga akhirnya Augustine menemukan SH-RD Protein Cream yang mempunyai sifat leave in to treatment, atau dengan kata lain dengan cara penggunaan yang tidak perlu dibilas.

Terbukti bahwa SH-RD Protein Cream ini dapat memperbaiki kondisi rambut yang dimiliki olehnya. Menghaluskan dan menyegel kutikula sambil mengunci hidrasi dan menguatkan rambut. Perlindungan UV / Perlindungan kepala / Perlindungan kerusakan klorin selama berenang. Meningkatkan kilau dan kelembutan pada rambut.

Belum lagi cara penggunaan yang mudah membuat produk ini sangat praktis dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengatur rambut tanpa memerlukan catok. Selain itu, SH-RD Protein Cream selain menjadi vitamin rambut, bisa menjadi heat protector juga loh rocketers! Dan dapat membuat hairstyle rambut tahan lebih lama dan terlihat sehat dengan penggunaan secara berkala.

Dengan penggunaan SH-RD Protein Cream juga dapat lebih mempertahankan warna hasil bleaching ataupun coloring pada rambut rocketers. 

Hanya memerlukan satu ruas jari, ratakan pada tangan, lalu aplikasikan pada rambut rocketers. Dalam sekejap semua rambut singa ataupun rambut kusut akan hilang. Dan rocketers hanya perlu menyisir dengan jari.


2. Diah Paramitha (diahcerita.com)

Salah satu rocketers yang bernama Diah Paramitha merupakan blogger yang mempunyai permasalahan rambut terlalu sering menggunakan bahan kimia untuk diaplikasikan pada rambutnya. Dengan bahan kimia tersebut diah gunakan karena melakukan beberapa hair styling di salon yaitu smoothing.

Proses smoothing sendiri merupakan pelurusan rambut yang bisa dilakukan dan rata-rata dilakukan di salon. Karena memerlukan obat kimia khusus yang mengharuskan kita untuk datang ke salon. 

Dengan adanya permasalahan ini, Diah memutuskan untuk mencari hair care yang dapat merawat dan mengurangi dampak rusaknya rambut. Selain itu, tidak hanya bahan kimia yang terdapat pada obat smoothing, sehabis smoothing biasanya rambut akan di blow dry lalu dibentuk dengan menggunakan alat-alat hair styling.

Panas yang dihasilkan dari alat-alat hair styling yang digunakan, juga dapat merusak dan mengurangi kesehatan rambut yang dimiliki. Maka dari itu penggunaan vitamin rambut ataupun heat protector, untuk mencegah terjadinya permasalahan rambut yang mungkin dapat terjadi setelah melakukan hair styling dengan alat-alat yang dapat merusak dan membuat rambut rapuh.

Diah pada akhirnya menemukan SH-RD Protein Cream yang merupakan vitamin dan bisa menjadi heat protector sekaligus. Dan hanya membutuhkan seruas jari mampu menenangkan rambut kering dan mengembang yang dimiliki. 

SH-RD Protein Cream digunakan sebelum rocketers memulai rutinitas hair styling. Sehingga rambut dapat terlindungi dari panasnya catokan ataupun hair dryer. Karena dengan kandungan Rosemary, Sunflower Seed Oil, Silk Amino Acid, Panthenol/Pro Vitamin B5 dapat menutrisi dan merawat rambut dari dalam sehingga batang rambut rocketers menjadi kuat dan sehat.

Comment 1

sara on

ini yang pernah di pake tasya farasya bukan seh

Leave a comment