Rekomendasi Koper Sesuai Tujuan Perjalananmu

Rekomendasi Koper Sesuai Tujuan Perjalananmu

"Jobs fill your pocket, adventures fill your soul." - Jamie Lyn Beatty


Memilih jenis koper yang tepat untuk perjalananmu bisa menjadi sebuah keuntungan besar bagimu. Namun dengan hadirnya berbagai jenis koper di pasaran, hal ini menjadi tantangan baru bagi kita untuk memilih koper yang sesuai dan terjamin kualitasnya. Melalui blog ini, Pinkrocket akan memberikan beberapa saran koper yang bisa kamu bawa ke perjalananmu. Tenang saja, koper-koper ini didesain dengan presisi yang tepat sehingga perjalananmu terasa lebih mudah. Semua produk koper ini bisa dilihat di akun Instagram @number8.id.

1. Perjalanan Bisnis Singkat

Biasanya, perjalanan bisnis ke luar kota ataupun negeri singkat akan memakan waktu sekitar 4-5 hari. Nah, koper paling pas untuk kamu bawa kerja adalah American Aviator Milan. Dengan fitur USB Charging Port yang tersedia di badan koper berukuran 20 inci ini, kamu bisa mengisi daya baterai handphone-mu dimana saja. Selain itu, koper ini memiliki sekat penyimpanan khusus untuk menyimpan laptop dan dokumen-dokumen. Ukurannya yang cukup kecil juga memungkinkan koper ini untuk disimpan di bagian cabin pesawat. Cocok banget untuk para pekerja bisnis yang harus bergerak cepat setiap saat.


2. Weekend Staycation

Staycation merupakan jenis berlibur yang bertujuan untuk rehat atau relaks sejenak. Durasinya yang cukup singkat membuat koper yang kamu bawa juga relatif kecil. Pinkrocket menyarankan kamu menggunakan koper Swiss Style Banker berukuran 20 inci. Meskipun desainnya klasik, koper ini tetap terlihat modern dan stylish saat dibawa jalan-jalan. Swiss Style Banker menggunakan bahan premium untuk membuat hard case agar tetap ringan dan aman. Selanjutnya, koper ini dirancang dengan handle koper yang terbuat dari bahan premium sehingga kekuatannya sangatlah terjamin. Kerennya lagi, koper ini memiliki 8 roda sehingga ia bisa berjalan di permukaan halus, tidak rata maupun berlubang.

BACA JUGA: 5 TIPS TETAP AMAN TRAVELING SAAT PANDEMI

3. Liburan Panjang ke Luar Negeri

Nah, koper dengan nama Bermas ini merupakan koper yang paling pas untuk kamu bawa ke luar negeri. Koper ini adalah satu-satunya koper langsing bervolume paling besar di Asia dengan ukuran 30 inci. Selain terdiri dari 3 warna (Gold, Green & Black), apa saja sih fiturnya yang lain?

  • Kapasitas super besar
  • Koper teringan di dunia
  • Anti-sobek & kedap air
  • Terdiri dari 8 roda; dapat bergerak 360 derajat di permukaan manapun
  • TSA Lock

Saking besar kapasitasnya, Bermas ini bahkan sanggup membawa 1 mesin penyedot debu.

4. Perjalanan Paling Aman dan Stylish

Kamu pasti sering mendengar cerita soal koper yang kemalingan atau dibobol di bandara, kan? Atau bahkan kamu adalah salah satu korbannya? Jangan sampai terulangi lagi sejak hadirnya Swiss Style Aviator. Selain paling aman, Swiss Style Aviator merupakan koper yang tidak mungkin jebol karena terbuat dari Aluminium Magnesium Hard Case. Koper ini juga hadir dalam 3 warna (Rose gold, Silver & Black) sehingga hasil fotomu bakalan keren dan stylish banget.

Berikut adalah fitur-fitur lain dari koper Swiss Style Aviator:

  • Didesain di Switzerland
  • Zipperless: Aman meski terkena benda tajam seperti gunting dan cutter sekalipun
  • Kunci TSA: Tak akan di bobol di bandara seluruh dunia
  • Sudah teruji tahan beban
  • Bersifat waterproof
  • 8 roda: koper berdiri kokoh dan mampu berjalan di permukaan tidak rata

Seperti pepatah "sedia payung sebelum hujan", kita juga perlu sedia koper sebelum berjalan-jalan. Ingat! Koper yang nyaman memengaruhi kualitas perjalananmu, lho. Ga banget kalau perjalanan rusak hanya karena roda macet atau koper rusak, kan? Yuk, tanya-tanya langsung ke Number8 Indonesia!

Comments 20

Samsul on

Iya betul juga

dony on

mantaps

latte on

keren kopernya

latte on

keren kopernya

Nena34 on

udh gak sabar traveling lg

naysila on

❤️❤️❤️

syafarina on

pas banget aku mau liburan! aku hrus beli koper ini sih krn koperku rusak mulu😩

anya on

suka bgt sama yg no 2😍

Nova on

Jadi kangen liburan 😓

nyunyuw on

jd pengen staycation

jes on

cakeep

AS on

nah ini dia yang aku cari

nia on

thx infonya, ps bgt lagi cari koper

DW on

dapet gratis pelindungnya ga ya

Tipsy Monkey on

Kapan bisa jalan2 lagiiiii

Leave a comment