Rambut Tipis Karena Rontok? Berikut 4 Shampoo Yang Bisa Mengurangi Rambut Rontok Kamu!

Rambut Tipis Karena Rontok? Berikut 4 Shampoo Yang Bisa Mengurangi Rambut Rontok Kamu!

Permasalahan rambut rontok terkadang dapat membuat volume rambut para rocketers menjadi tipis dan rapuh. 


Rambut Rontok

Jika  rambut rontok sekitar 50–100 helai setiap harinya. Jumlah ini terbilang normal, karena ada juga rambut yang tumbuh setiap harinya. Pertumbuhan rambut normal akan diawali dengan fase pertumbuhan (fase anagen), di mana rambut tumbuh dan bertahan selama 2-6 tahun. Setelah itu, rambut akan rontok dan akan tumbuh kembali 2–3 bulan setelah rontok (fase telogen). Sebelum rontok, rambut akan memasuki masa transisi selama 2–3 minggu (fase katagen). Jika siklus pertumbuhan rambut ini terganggu, rambut akan rontok hingga bisa berujung pada kebotakan.

(source: alodokter.com)

Rontok

BACA JUGA : VIRAL, KOPI DIPAKAI UNTUK KERAMAS! BERIKUT 5 MANFAATNYA!

Pasti para rocketers juga sudah mencoba segala cara untuk mencegah kerontokan rambut yang berlebihan terjadi, mulai dengan cara alami ataupun dengan berbagai jenis shampoo yang digunakan. 

Pinkrocket akan mereferensikan beberapa shampoo rambut anti rontok yang bisa para rocketers gunakan, untuk menjadi salah satu upaya pencegahan rambut rontok para rocketers.

 

1. SH-RD Keratin

Di urutan pertama pinkrocket punya shampoo rambut anti rontok yang kata netizen paling ampuh, kata pinkrocket juga sih. Shampoo Keratin SH-RD yang terkenal ampuh untuk mengatasi masalah rambut rontok para rocketers! Selain ampuh untuk mengatasi masalah rambut rontok, Shampoo Keratin SH-RD juga mempunyai kandungan keratin yang dimana mempunyai beberapa manfaat. Diantaranya :

  1. Melindungi rambut dari temperatur panas yang disebabkan paparan sinar matahari atau penggunaan alat styling.
  2. Membantu memperbaiki sel-sel rambut yang rusak akibat paparan zat kimia (misalnya dalam proses pewarnaan).
  3. Mendukung proses regenerasi sel-sel rambut supaya rambut selalu sehat dan indah.
  4. Membuat rambut tampak lebih berkilau dan bertekstur lembut.
  5. Mengurangi risiko rambut berantakan dan sulit diatur.

Tip: untuk perawatan lebih lanjut setelah keramas, para rocketers dapat menambahkan penggunaan vitamin rambut. Disini pinkrocket merekomendasikan SH-RD PROTEIN CREAM yang berguna menjadi vitamin rambut, heat protector, dan dapat menjaga warna rambut (jika di warnai) lebih awet dan tahan lama. Protein Cream ini bisa digunakan sehari-hari dan melindungi rambut dari polusi serta sinar UV yang kerap kali menjadi salah satu penyebab terjadinya rambut rontok para rocketers.

Shampoo Dan Protein Cream SH-RD

Manfaat 2 in 1 sangat praktis banget kan rocketers, rambut rocketers dijamin makin kuat anti rontok serta bisa menjadi lebih lembut dan berkilau serta merawat rambut yang rusak dan memperbaiki untuk mendapatkan hasil rambut sehat secara keseluruhan seperti yang rocketers idam-idamkan.

Kelebihannya dari Shampoo Keratin SH-RD ini juga tidak banyaknya busa yang dihasilkan, karena shampoo ini bertujuan untuk menjaga minyak alami yang terkandung pada kulit kepala sehingga terjaga kelembaban dan kesehatan rambut serta kulit kepala.

(source : pinkrocket.co.id)

Beli Protein Cream dari SH-RD Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/shrd.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/shrd.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: SH-RD Indonesian Hair Care]

 

2. Kerastase Shampoo

Produk perawatan rambut dari Kerastase ini mempunya banyak jenis untuk mengatasi berbagai macam rambut yang rocketers keluhkan. Jadi, sebelum membeli dan memilih produk dari Kerastase para rocketers dapat membaca dan lebih teliti untuk memilih produk untuk rambut rocketers.

Produk shampoo ini kerap kali dibicarakan karena mampu mengatasi permasalahan rambut rontok, kebanyakan dari penggunanya mengatakan. Jika shampoo ini kerap kali digunakan di salon-salon. Efek yang dirasakan tidak banyaknya busa serta penggunaannya tidak bikin keset di kepala, serta rambut menjadi tidak lepek selama 2-3 hari setelah pemakaian.

(source : review.soco.id)

BACA JUGA: PERAWATAN RAMBUT ALA SALON BISA DIDAPATKAN TANPA HARUS KE SALON

 

3. Serasoft Hair Fall 

Serasoft Hair Fall Shampoo ini merupakan shampoo rambut anti rontok yang terbilang cukup familiar bagi para rocketers, harganya yang terbilang murah serta hasil yang didapatkan menjadi salah satu keunggulan dari produk rambut ini. Dimana, kandungan serum GDA yang terdapat membuat rambut menjadi lebih lembut dan menguatkan akar rambut. Serta tidak perlu adanya penambahan penggunaan conditioner sehabis penggunaan shampoo ini. Karena shampoo ini merupakan penggabungan shampoo dan conditioner sekaligus.

Shampoo ini bisa di beli di mini market terdekat. Tidak seperti 2 shampoo rambut anti rontok sebelumnya, busa yang dihasilkan seperti shampoo pada umumnya, cukup banyak dan mempunyai efek kesat pada kulit kepala.

(source: reviews.femaledaily.com)

 

4. O’Sweet Ginger Shampoo 

O’Sweet Ginger Shampoo merupakan produk perawatan rambut yang berasal dari Singapore. Produk ini terbilang cukup ampuh mengatasi permasalahan rambut rontok, dengan wangi jahe yang tidak terlalu semerbak dan cukup menenangkan dan bahan dasar jahe yang diketahui dapat mengurangi ketombe, kerontokan rambut dan dapat meningkatkan sirkulasi darah. Pada shampoo ini juga terdapat citric acid, yang fungsinya untuk memperkuat batang rambut yang rapuh dan mudah rontok.

BACA JUGA : WAJIB TAHU! INI DIA, JENIS-JENIS SISIR DAN KEGUNAANYA

Busa yang dihasilkan juga tidak banyak serta tidak mengesatkan rambut, dimana setelah pemakaian rambut dan kulit kepala lebih menjaga kandungan minyak secara alami. Selain itu shampoo ini dapat merangsang pertumbuhan rambut-rambut pada kulit kepala.

(source: editorial.femaledaily.com)


Sekarang para rocketers sudah dapat memilih dari beberapa produk referensi dari pinkrocket diatas, selain pemilihan shampoo yang tepat para rocketers juga harus mengurangi stress dan mengurangi penggunaan alat hairstyling. Agar, rocketers mampu mengurangi kerontokan rambut yang terjadi.

Comments 8

Puput on

bisa untuk semua jenis rambut ya

gianN on

kalo yg kering ketombe yang mana

citrea on

❤️❤️❤️❤️

Agus on

boleh nih saranin ke teman dekat atas produknya

olly on

beli dmn?

sherina on

penasaran sama yang nomor 1

frisca on

no 1 sama no 3 udah pernah coba, yg no 1 ngelembutin rambut aku dan ngempesin rambut ngembang aku❤️❤️

Ghina on

Yang paling ampuh buat rambut rontok, kering & kusut yg mana ya :(

Leave a comment