Ramalan Horoskop Mingguan: 5-11 September

Ramalan Horoskop Mingguan: 5-11 September

Siapa yang dari kemarin sudah tidak sabar menunggu weekly horoscope update dari Pinkrocket? Akhirnya kita kembali!


Menurut teenvogue.com, garis antara logika dan imajinasi akan memburam minggu ini, sehingga kamu menjadi tak stabil secara emosional. Untuk bisa kembali berdiri dengan dua kaki, kita harus bisa hidup di momen sekarang. Nikmati alurnya dan jangan stres melulu. Langsung ke zodiak masing-masing yuk!

Aries

Mengenal Lebih Dalam Zodiak Aries

Ayo semangat lagi, Aries! Kamu memiliki banyak energi minggu ini, itulah sebabnya kamu harus menggunakannya untuk berbuat baik. Kamu bisa merapikan lemari baju dan memberikan baju-baju tak terpakai pada orang yang membutuhkan atau sekedar membantu bersih-bersih. Sesederhana apapun itu, membantu tetaplah membantu. Kamu akan membuat diri dan orang lain senang.

Taurus

Zodiac Sign Taurus Stock Illustration - Download Image Now - iStock

Lagi-lagi yang dikatakan astrologi itu benar: Tidak ada yang bisa mengajarkan trik baru pada seorang Taurus, kecuali keinginan mereka sendiri untuk berubah. Bahkan dengan kemauan mereka pun, perubahan akan berlangsung dengan sangat perlahan. Minggu ini, kamu mencoba untuk tumbuh dan mengadopsi pola pikir yang berbeda. Tetapi sebelum kamu mulai berkomitmen, pastikan kamu setuju bila akan ada sebuah bagian dari hidupmu yang harus berubah. Meski sulit, you still get an A for effort! Shoutout pada dirimu karena memiliki keinginan meng-upgrade menjadi versi diri terbaik.

Gemini

Akhir-akhir ini, apakah sulit memutuskan sebuah pilihan? Alasan di balik keraguanmu ini terjadi karena kamu bingung harus berfokus ke energi yang mana. Minggu ini mengizinkanmu untuk bergerak maju dan kamu akan memilih pilihan yang tepat. Dengan begitu, kamu dapat melampaui ekspektasimu sendiri.

Cancer

Sayangnya, kehadiran media sosial menuntumu untuk menempatkan diri di luar sana. Meski hal ini tak sejalan dengan apa yang kamu rasakan, menemukan balance antara apa yang kamu bagikan pada publik dan keinginan pribadi adalah hal yang penting. Kamu tidak perlu memberi tahu dunia siapa yang sedang kamu taksir, atau status keluargamu, just find the right balance!

Leo

Ramalan Zodiak, Leo Tak Perlu Takut Menunjukkan Perasaanmu

Another week, another kekecewaan. Nah, Leo, kamu akhirnya berada di persimpangan jalan. Kamu dapat mulai bergerak ke arah yang baru yang akan membawakan kebahagiaan dan kepuasan. Perairan emosional di depan mungkin berombak, tetapi itu karena kamu belum jujur pada diri sendiri. Sekarang, kamu bisa. Pikirkan tentang apa yang kamu inginkan dalam hidup. Detik kamu mengambil keputusan tentang di mana kamu akan berdiri, semakin mudah juga untukmu bisa terhubung dengan batinmu.

Virgo

Virgo horoscope: Star sign dates, traits, compatibility and personality

Virgo memang memiliki kesabaran yang begitu besar untuk teman maupun pacar. Namun kamu akan merasa lelah terus begini dan kamu mulai berhenti. Daripada meragukan semua orang, inilah saatnya bagimu untuk mengubah narasinya. Kamu berhak mendapatkan perlakuan yang lebih baik dari orang-orang di sekitarmu. Pilihannya antara itu atau kamu tinggalkan mereka... It’s simple, right?

Libra

Meskipun kamu suka memberikan yang terbaik untuk orang lain, kamu butuh memutuskan sambungan dari drama yang dialami orang lain di minggu ini. Hal ini bukan berarti kamu tak mau membantu temanmu, hanya bukan mood yang tepat. Mood-mu sedang mengarahkanmu untuk mendengar hal-hal positif. Berbeda dengan minggu sebelumnya, pastikan kamu tetap bersosialisasi dengan teman-temanmu dan jangan bersikap antisosial.

Scorpio

Scorpio zodiac sign icons. 2094803 Vector Art at Vecteezy

Real talk: kamu telah menghabiskan terlalu banyak waktu berfokus pada hal-hal negatif sampai-sampai kamu tak melihat sisi positif dari pertemananmu. Yes, terkadang memang teman-temanmu bisa berlebihan. Tapi coba ingat-ingat hal apa saja yang kamu sukai dari mereka dan hal-hal baik yang telah mereka lakukan padamu. Jangan menjadi seorang teman yang membicarakan teman lain dengan buruk di belakang. Jadilah teman yang setia... meskipun grup pertemananmu membuatmu sebal minggu ini.

Sagitarius

Mendengar gosip yang bertebaran bukanlah hobimu. Tetapi, kamu mungkin terjebak dalam drama antara mantan pacar atau mantan temanmu di minggu ini karena rasa penasaranmu. Berhati-hatilah dengan apa yang kamu bagikan dengan temanmu, karena mereka dapat melakukan kerusakan besar melalui permainan kata dan nada.

Capricorn

9,668 Capricorn Zodiac Sign Illustrations & Clip Art - iStock

Jika seorang teman menanyakan sebuah nasihat padamu di minggu ini, jawablah dengan bersungguh-sungguh. Rangkullah diri sendiri dan temanmu dengan bersikap baik dan tidak menghakimi. Pinjamkan bahumu untuk menangis, Capricorn, daripada menjadi seseorang yang membuat orang lain menangis.

Aquarius

Premium Vector | Aquarius zodiac sign in circle

Membuat batasan merupakan hal yang sulit bagi semua orang. Tak hanya sulit untuk mengaturnya, namun juga sulit dilakukan karena kita perlu memastikan bila tak ada persahabatan yang rusak. Daripada membangunkan satu sama lain yang tengah terlelap di malam hari, cobalah untuk menurunkan rasa cemasmu sendiri terlebih dahulu. Memang kamu dan temanmu peduli dengan satu sama lain, namun itu bukan hal yg OK untuk memanfaatkan energi dalam pertemanan secara mentah-mentah.

Pisces

Kamu mulai menerima kenyataan bahwa beberapa dari yang kamu sebut "teman" ternyata palsu dan tak dapat dipercaya. Karena mereka telah mengecewakanmu beberapa kali, kamu jadi ingin mereka merasakan sakitmu. Balas dendam seperti hidangan menarik di depan mata. Tetapi pertanyaan sebenarnya, Pisces, apakah itu penting? Daripada menghabiskan energi sia-sia untuk orang lain, ambil kembali power-mu. The best revenge is living well, after all.

BACA JUGA: TIPS FOR GOODBYE FRIZZY HAIR


Wah, sepertinya ada banyak sekali masalah dalam pertemanan seperti gosip, balas dendam, dimanfaatkan. Cape, ya? Inilah waktunya untuk mencari keseimbangan. Kamu juga perlu berdiri untuk dirimu sendiri. Semangat!

Comments 14

Yurandi on

I’m Virgo, how bout you ?

Ridho on

Zodiac for stereotype..

Niki on

team aquarius hihi

dv on

aku scorpiooo

Angeldut on

amin

pin on

wah kasih ini ke doi ah

Baby on

Percaya gak percaya sih 😳

Tipsy Monkey on

Mantapp

DW on

ahsiappp

Amanda on

Soal percintaan dong minn

Uu on

Saya adalah taurusian. Kamu apa?

yaya on

baik😊

kylie on

❤️❤️❤️❤️

annie on

yay, it’s back

Leave a comment