FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Ramalan Horoskop Mingguan: 16-23 Agustus

Ramalan Horoskop Mingguan: 16-23 Agustus

Siapa nih yang dari kemarin udah ga sabar nungguin ramalan horoskop minggu ini?! Sini kumpul yuk!


Gimana sama ramalan horoskop minggu lalu? Cocok ga sama situasi yang sedang kamu hadapi? Nah, sesuai yang dilansir oleh Cosmopolitan.com, minggu ini akan menjadi minggu yang sangat sibuk bagi semua zodiak. Yuk, langsung ke pembahasan.

Aries

Mengenal Lebih Dalam Zodiak Aries

Dear Aries, hubungan romantismu sedang mencapai titik indahnya di minggu ini. Selain itu, lebih penting untuk merangkul pengetahuan daripada sekedar melestarikan apa yang sudah ada. Saat kamu mulai ragu untuk terus melangkah dalam hidup, terus bertahan, ya! Akan datang masa yang sangat menggembirakan dalam waktu dekat. This is a week to choose beauty.

 

Taurus

Zodiac Sign Taurus Stock Illustration - Download Image Now - iStock

Memang sulit untuk tidak menyalahkan diri sendiri atas segala keputusan yang telah kamu buat. Meskipun introspeksi diri itu perlu agar kita belajar dari kesalahan, jangan sampai kamu tersedot lubang hitam penyesalan minggu ini, ya! Daripada merasa malu, kamu bisa melihat kesalahan itu sebagai pembelajaran berharga. Kamu sudah banyak berbuat baik lebih dari yang kamu pikirkan. Intinya, jangan terus mengejar kesempurnaan karena kamu tidak akan pernah menemukan ujungnya.

 

Gemini

Gagasan menjadi segalanya bagi semua orang adalah hal yang ingin kamu lakukan. Namun, tolong prioritaskan kebahagiaanmu sendiri, Gemini. Untuk minggu ini, jangan lupakan kebutuhanmu sendiri. Kamu tidak harus memberi dan memberi sampai kamu sendiri menjadi kosong. Tugasmu bukanlah untuk mengubah diri supaya sesuai dengan keinginan orang lain, tetapi berubahlah untuk menjadi versi diri yang lebih baik.

 

Cancer

Apakah hati kamu benar-benar aman, Cancer? Menjadi ekstra sensitif terhadap sekitarmu malah akan membawa malapetaka. Perasaan orang lain seperti secara tidak langsung menghancurkan dinding pembelaanmu. Ini bukan salahmu atau mereka; hanya normalnya manusia. Belajarlah berkomunikasi dengan baik.

Minggu ini, kamu akan merasa terlindungi. Kamu tidak akan dengan mudah merasakan sakit. Ada dunia yang indah di sekitarmu, diisi dengan warna, musik, dan cinta. Enjoy it!

 

Leo

Ramalan Zodiak, Leo Tak Perlu Takut Menunjukkan Perasaanmu

Kamu perlu memberikan apresiasi pada diri sendiri tentang seberapa jauh yang sudah kamu lewati, bahkan saat pilihan menyerah terlihat sangat menggiurkan. Ketahuilah jika dengan kehadiranmu saja, kamu berhasil membawa cahaya pada sekitarmu. Kamu sudah membawa kebaikan dan kehangatan bahkan di tempat yang suram. Kamu pantas menerima semua pujian, bunga, dan kemanisan yang dimiliki oleh dunia.

 

Virgo

Virgo horoscope: Star sign dates, traits, compatibility and personality

Sudah beberapa kali kamu menerima perlakuan yang tak adil entah oleh orang lain, oleh institusi, atau bahkan semesta. Kamu mungkin mulai berpikir jika kebaikan tidak berbuah baik. Namun semua kepedulian yang sudah kamu berikan akan kembali padamu dengan cara-cara yang tak terduga. Dengan segala aksimu, kamu secara tidak langsung juga menciptakan hidup yang kamu butuhkan. Minggu ini, semua hal rumit yang sudah kamu bangun akan membuahkan hasil memuaskan. Be patient!

 

Libra

Terlepas dari nalurimu, terkadang kamu akan disuguhi berita-berita buruk. Parahnya, kesedihan dan ketakutan ini bukannya akan menguatkanmu; hal ini hanya akan membuatmu merasa down. Jadi untuk minggu ini, usahakan untuk menghindari ruangan yang menawarkan duka. Sebaliknya, carilah orang-orang yang dapat menjaga purpose-mu, yang akan memberi dukungan bahkan saat kamu sedang putus asa.

 

Scorpio

Scorpio zodiac sign icons. 2094803 Vector Art at Vecteezy

Beberapa situasi akan memaksamu untuk berpikir beberapa langkah jauh ke depan. Terkadang, bergerak dengan strategi bisa menjadi hal yang penting walaupun tetap akan ada elemen dalam hidup yang tak bisa diprediksi. Jadi, cobalah untuk melonggarkan sedikit cengkeremanmu pada setiap rencana yang sudah kamu susun. Hanya dengan begitu kamu bisa membuat ruang untuk kebahagiaan. Terakhir, belajarlah cara memaafkan, Scorpio.

 

Sagitarius

Saat kamu berusaha keras untuk merubah hidupmu, jalan buntu, dinding tinggi, dan pintu tertutup merupakan hal-hal yang tak dapat dihindari. Tentu hal ini akan membuatmu begitu frustrasi dan kecewa. Namun kamu akan mulai melihat perubahan pada minggu ini. Kamu akan sadar jika halangan-halangan tersebut sebenarnya melindungimu dari kekecewaan yang jauh lebih parah. Kuncinya adalah untuk tetap sabar menunggu di jalur yang benar.

 

Capricorn

9,668 Capricorn Zodiac Sign Illustrations & Clip Art - iStock

Bahkan saat kamu tahu kamu membutuhkan perubahan, sulit bagimu untuk menyadari apa yang perlu diubah. Apakah itu gaya rambut baru? Karir baru? Kota baru? Sangat banyak jalan yang merentang untukmu, namun pilih jalan yang mana? Untuk bergerak maju, ingat untuk jangan mengikuti orang lain saja. Untuk minggu ini, teruslah mencoba. Tidak ada jalur untuk membuat pilihan yang salah, karena kamu bisa merubahnya. Kamu membangun hidupmu sesuai pilihanmu.

 

Aquarius

Premium Vector | Aquarius zodiac sign in circle

Sering kali, kamu memiliki keinginan mendalam untuk mencari makna dalam segala hal. Ini adalah salah satu pendekatan yang mengarah pada jalur kebijaksanaan. Untuk sekarang, cobalah untuk menerima dunia apa adanya dimulai dari caramu menanggapi setiap persoalan. Kamu tidak perlu meyakinkan siapa pun jika perasaanmu itu valid. You are you!

 

Pisces

Mari bahas lebih dalam, Pisces! Saat kamu mulai takut atau merasa hopeless tentang masa depan, mudah saja untuk membayangkan kata "menyerah" seperti sedang kehabisan pilihan. Tetapi untuk minggu ini, jika kamu perhatikan baik-baik, kamu akan menyadari banyak awal baru di depanmu. Ingat, kemungkinan untuk hidup yang lebih baik dan bermakna akan selalu ada di sana. Dig deeper and don't give up!

 

BACA JUGA: THE ART OF MULTIMASKING


Di bulan ini, kamu harus bisa melakukan refleksi diri supaya kamu bisa menggali perubahan yang sejak dari dulu kamu impikan. Yang namanya introspeksi adalah hal baik, namun kalau kamu mulai menyalahkan diri sendiri, itu yang namanya toxic. Just breathe and relax.

Comments 24

Zoe on

minta yang terupdate nya donk

Milka on

wahhh kok bisa pas gitu sih

Suryadi on

just believe it or not

Mel on

Update yg minggu ini dongg

jodoh on

kalo hubungan pisces sama capricorn gimana ya? bisa diramal ga

Nini on

Buatin buat minggu depan juga dungs

pin on

ih aku aquarius cowo aku cancer bener bgt

Karina on

Sagi mana suaranyaaaaa

tipsy monkey on

mana suaranya team Scorpio??

aku,kamu,dia,fwb on

aku lahir bulan maret, horoscope aku berarti sagitarius

Susi on

Gemini, wahh baner bangettt

Zivana on

Hampir sama

Jenn on

Sebagai Capricorn..entah ini kebetulan apa ga..tapi koq kayak tepat ya

Rai on

Seru banget bacanya!! Do this type of writing weekly maybe? EHHEHEHE

oky on

saya tidak percaya ramalan, tapi saya percaya bahwa cinta sejati itu tidak akan pernah menyakiti (^^)

Leave a comment