FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Perlengkapan Bayi Jadi Steril dengan Ini

Perlengkapan Bayi Jadi Steril dengan Ini

Mencuci dan mensterilisasikan peralatan bayi merupakan hal yang penting. Hal ini harus terus dilakukan setidaknya sampai bayi berusia 12 bulan karena imun mereka yang belum cukup kuat untuk memerangi berbagai jenis infeksi bakteri.

Metode sterilisasi peralatan bayi ini pun beragam dari menggunakan bleaching, direndam di air mendidih, dan lain-lain. Walaupun rumit, hal ini penting untuk menjamin kesehatan bayi. Pastikan Anda telah mencuci tangan karena peralatan ini mudah terkontaminasi oleh tangan yang kurang bersih. Apakah ada tips lain yang lebih mudah? Tentu saja!

 

Portable Sterilizer

Kini, Anda bisa memiliki portable sterillizer hanya dengan Enozo. Selain sebagai produk bersih-bersih, ternyata Enozo ini juga aman untuk produk perlengkapan bayi. Anda hanya cukup menekan tombol spray botol Enozo, diamkan 30 detik, keringkan dan mainan, stroller, selimut, botol, bahkan sampai dot bayi pun langsung steril. Hal ini juga berlaku bagi botol bayi yang jatuh ke tanah. Setelah disemprot dan didiamkan 30 detik, botol bisa langsung digunakan lagi. Bakteri dan virus yang menempel sudah dihempas dengan kandungan air ozon dari Enozo.

 

Nyaman Dibawa Bepergian

Selama masa pandemi ini, Anda pasti membawa banyak sekali peralatan sanitasi, kan? Apalagi dengan kehadiran bayi, jumlah barang bawaan anda pasti semakin menumpuk lagi. Daripada harus mempersiapkan UV light yang merusak kulit atau tissue anti bakteri beralkohol, Anda bisa memilih Enozo untuk menuntaskan semua keribetan ini. Ukuran Enozo yang tak terlalu besar membuatnya nyaman dibawa bepergian. Lagi pula, kandungan alkohol sebagai alternatif bersih-bersih sangat tak baik bila terhirup bagi kesehatan.

BACA JUGA: BEAUTY HACKS MENGGUNAKAN MADU


Aman Untuk Keluarga

Enozo merupakan revolusi sterillizer alami masa kini yang bisa digunakan di mana saja dan tanpa perlu dibilas. Proses membuat kandungan ozon ini pun sangatlah mudah. Isi air, spray, dan Anda bisa membunuh 99.9% virus dan bakteri dalam 30 detik. Enozo juga sangat eco-friendly sehingga sangat aman bagi bumi.

Ibu rumah tangga pun juga jadi bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya untuk membeli segala macam cairan pembersih. Botol Enozo sendiri bisa diisi ulang dayanya dalam waktu 2,5 jam saja untuk penggunaan selama 1-2 minggu.


Kalau ada cara mudah, kenapa harus susah? Waktunya beralih ke Enozo untuk pilihan jangka panjang dan pelindung keluarga terbaik. Ada pertanyaan? Konsultasikan saja langsung melalui akun Instagram @enozo.id.

Comments 14

Bunglon on

Mantap

luna on

wah ini yang tante w suka pake juga

Tere on

ih keren banget

Angeel on

menarikk

dv on

wow

pin on

aman dan mahal? perlu nabung nih

Merry on

harga menentukan kualitas

Choky on

Mau tapi mahal

Tipsy Monkey on

Ini cocok bgt sih beli ahhh

DW on

Muahal sih tapi keknya good investment

iii on

kok sepi nih komentar

rana on

pengen beli, tpi harga nya muantapp bgt

kendall on

❤️❤️❤️❤️

taptap on

ud brp kali naksir tp mundur liat hrga

Leave a comment