Sports Bra Mollifix adalah Gaya Baru Saya

Sports Bra Mollifix adalah Gaya Baru Saya

Comfort and style can totally go hand in hand! This is my story.


Ketika berlari, mungkin yang dibutuhkan kebanyakan orang adalah sepasang sepatu kets dan sebuah tempat untuk berlari. Tetapi, sebagai seseorang yang suka berlari, saya mempunyai esensial lain, yaitu: a good sports bra. Entah saat berlari di treadmill atau melakulan lari pagi, memilih jenis sports bra yang tepat sangatlah penting. Sering kali saat saya sedang berlari, sports bra yang tidak nyaman membuat aktivitas saya terhenti. Mulai dari tekanan berlebih atau bagian kawat yang terus bergeser, semuanya mengganggu aktivitas saya.

Yes, yes, I know some people are just extra-blessed in the chest. Not for me. Untuk beberapa orang yang memiliki kasus seperti saya, menemukan pakaian olahraga yang bisa terlihat nyaman dan stylish adalah sebuah keajaiban. Beberapa sports bra yang pernah saya coba malah menimbulkan kesan dada terlihat flat dan sesak. Trust me, it sucks.

Nah, This is my new current favourite! Namanya "Zip Front Racerback" dari Mollifix Indonesia.

Dari awal aku kenal brand ini, I was impressed. Bukan hanya bentuknya yang bisa menutupi dada secara menyeluruh, namun juga bentuknya yang gak tarik sana-sini saat kita bergerak. Apalagi kainnya yang sangat soft sehingga kulit tidak menghitam karena bergesekan dengan kain.

Mollifix Indonesia ini termasuk salah satu brand olahraga yang memberikan support sekaligus rasa nyaman saat dipakai. Apa aja sih hal lain yang ditawarkan dari bra ini?

ANTI GUNCANG

Pertama-tama, Zip Front Racerback ini modelnya bagus banget. Love it! Dengan teknologi Fixed 3D Cup, bra ini dapat memberi support pada dada secara maksimal sehingga dada terlihat terangkat secara alami tanpa rasa tertekan. Rahasianya terletak pada fitur Fixed Padding dari bra ini. Padding ini satu-satunya cup yang tidak berkerut sehingga membentuk dada tetap Pushup, Full, Centered. Selain itu, bra ini memberikan high-impact support sehingga anti guncangan atau tetap dalam posisi saat kita sedang melakukan aktivitas olahraga. Cocok banget untuk kegiatan high-intensity training seperti berlari, melompat, boxing, dan menari. Amazing, right?

PROTEKSI GANDA

Zip Front Racerback memiliki resleting yang bersifat Anti Slip dan terdapat Protection Hook di bagian dalam. Selain resletingnya yang tidak licin, produk ini juga diberkati dengan teknologi Moisture Wicking dalam 1 menit sehingga bahan tidak menjadi lengket dan lembab karena keringat. Keringat itu adalah tempat bakteri berkumpul. So, better safe than sorry.

NO STRUGGLE

Walaupun memiliki bra yang terasa nyaman dan mendukung itu penting, memiliki bra yang mudah dilepas saat tubuh kita dibaluri keringat juga sama pentingnya untuk saya. Untungnya, yang satu ini memiliki resleting di bagian depan sehingga mudah digunakan dan dilepas. Resleting di bagian depan ini membuat pengencangan bra cepat dan mudah. Selain itu, cidera bahu dan pegal saat badan berkeringat pun dapat dihindari. No unncessary struggle needed, friends!
.

Jujur saja, sports bra dari @mollifix_indonesia ini sudah mencakupi semua kebutuhan sports bra kamu. Saya lupa mention kalau model ini terdiri dari dua warna, hitam dan abu. Surprisingly, dua-duanya bagus banget. Memang sulit menemukan bra yang bisa stay in position saat kamu melakukan olahraga dengan intensitas tinggi. Saya rekomendasiin banget produk dari mereka. Kamu juga bisa cek model lainnya kalau kurang suka model ini via Shopee atau Instagram. Remember, kenyamanan dan style bisa berjalan bersamaan. Happy shopping!


BACA JUGA: AMAN BEPERGIAN DENGAN KOPER YANG PROPER

Comments 10

X on

Wow 😲

anya on

berguna bgt sihh yg gampang dibuka kaya gini

Zizi on

Thank you infonya

Angelica on

model nya kok keren sih resleting depan gtu?

Uly on

no sugar coating tp emang ini bra bagus bangettt. gue beli kemaren pas 7.7 bulan lalu dan ever since it’s been my fav!!! ga guncang samsek dan gampang bgtttt dibukanya✌🏻

dv on

nicee

Val on

Andalaaan q tp harganya mehong

Ayla on

Gua pny dirumah and bener banger dada ga keliatan flat

Sunny on

sport bra ini membuat saya makin percaya diri setiap saat.

Rossa on

Nice2

Leave a comment