FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Kelopak Mawar Menjadi Jelly

Kelopak Mawar Menjadi Jelly

Hello guys!

Apa kalian pernah dengar atau tau Jelly Mask gak sih? Masker ini lumayan hits semenjak tahun 2018 dan banyak brand-brand internasional juga mengeluarkan produk masker dalam bentuk Jelly ini. Popularitas Jelly Mask juga sangat booming karena masker yang berbentuk Jelly / gel ini ternyata sangat cocok dipakai untuk segala jenis kulit bahkan sangat aman untuk kulit sensitif dikarenakan teksturnya yang lembut di kulit.


Rose Jelly Mask

Hari ini kita akan bahas salah satu product hero dari Eileen Grace yaitu Moisturize Rose Jelly Mask. Masker ini pertama kali booming di Indonesia setelah Jovi Adhiguna memberikan sebuah review melalui media sosial, dan diiringi juga oleh review dari Cindercella dan Tasya Farasya. 

Eileen Grace - Moisturize Rose Jelly Mask

Merupakan produk best-selling yang sudah terjual lebih dari 500 jar perhari. Rose Jelly Mask ini memiliki bahan-bahan alami yang sudah dikemas dalam formula yang efektif untuk kulit, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, ibu hamil dan menyusui. 

BACA JUGA : PERGI LIBURAN? JANGAN LUPA BAWA...


Packaging dan Tekstur

packaging dan tekstur rekomendasi masker sheetmask sociolla

Jelly Mask memiliki kemasan dalam bentuk jar dengan ukuran yang terbilang cukup banyak yaitu 300ml. Logo di kemasan berwarna pink memberikan kesan yang cukup feminin dan menarik perhatian banyak pecinta skincare. Jar ini juga dilengkapi dengan lid atau tatakan yang memisahkan antara jar dan penutup sehingga Jelly Mask tidak mudah bocor atau "beleber" saat ditutup atau saat kemasan dalam keadaan terbarlik. Selain lid, kemasan jar juga dilengkapi dengan spatula. Yes!! This is what every wash-off mask lover needs! Dengan adanya spatula, pengguna masker tidak perlu repot lagi untuk mengambil masker dari wadah, khawatir akan kehigenisan produk, atau takut belepotan karena pengaplikasian menggunakan jari. All thanks to the spatula!

Seperti namanya, tekstur dari masker ini tentunya berbentuk seperti Jelly! Warnanya oranye transparan dengan potongan kelopak bunga Bulgarian Rose asli loh! Gak kebayangkan betapa lucu dan gemesnya tesktur masker ini? At the first glimpse, kalian mungkin bakalan mengira bahwa ini bukan masker tapi slime!


Aroma dan bahan utama

bahan utama rose petals

Tidak hanya sampai disitu saja, saat membuka kemasan Rose Jelly Mask secara langsung, tercium aroma flowery atau bunga-bungaan. Selain itu, kalian juga akan mengenali beberapa aroma khas dari bahan masker ini, yaitu wangi madu dan aloe vera. Kenapa bisa ada kedua aroma tersebut ya? Jawabannya karena masker ini tidak hanya berbahan dasar Bulgarian Rose, namun ada beberapa key ingredients lainnya yang terbilang sangat bermanfaat bagi kulit seperti:

  • Hyaluronic Acid
  • Madu
  • Aloe Vera
  • Calendula
  • Centella Asiatica
  • Ascorbic Acid (Vit C)

Familiar with those goodies? Iya betul sekali! Tidak seperti masker-masker lainnya yang hanya memiliki satu atau dua key ingredients, Jelly Mask ini memiliki bahan-bahan yang super ampuh untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit


Full Ingredients: 

Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid,Honey Extract,

Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid,Honey Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-ionized Water, 1.3 Propanediol, Chlorphenesin, Trieathanol Amine, Glycerol, Carbomer, Parfum


Target Masalah:

Masker ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit seperti kering, normal, dan berminyak. Jika kalian memiliki masalah kulit seperti jerawat, beruntusan, bekas jerawat, kulit kering, kemerahan, iritasi, warna kulit tidak merata, bahkan kusam, produk ini menjadi rekomendasi nomor satu untuk mengatasi masalah tersebut.


Manfaat produk: 

Dengan kandungan utama Bulgarian Rose atau Mawar Bulgaria, masker unik ini memiliki fungsi utama yaitu menghidrasi kulit. Mawar Bulgaria dikenal sebagai mawar yang memiliki lebih dari 300 senyawa aktif dan diakui sebagai jenis mawar dengan kekuatan penyembuhan kulit paling efektif dibandingkan jenis mawar lainnya. Tidak diragukan lagi jika bahan dari Rose Jelly Mask ini selain melembapkan, namun juga memulihkan lapisan kulit rusak, luka bakar, iritasi kulit kemerahan bahkan radang jerawat.

Ada kandungan lainnya yang akhir-akhir ini cukup populer di dunia skincare yaitu Hyaluronic Acid (HA). Senyawa ini bersifat humektan atau suka “mengikat” air. Unik ya? Tentu saja! Tidak hanya unik namun karena sifat inilah HA juga berperan penting untuk mengunci kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier. Inilah yang menjadikan kulit terasa kenyal dan bebas dari masalah seperti kering, terkelupas, muncul kemerahan, gatal, jerawat dan beruntusan setelah rutin menggunakan Rose Jelly Mask selama 14 hari.

Rose Jelly Mask juga kaya akan Ascorbic Acid (Vit C) yang efektif bekerja untuk meratakan warna kulit yang belang, memudarkan noda hitam bekas jerawat atau flek akibat sinar matahari. Bahan inilah yang membuat wajah kusam menjadi cerah juga bersifat sebagai anti-oksidan yang menangkal radikal bebas. Kulit akan bebas dari penuaan dini seperti garis halus atau noda hitam.

Untuk melihat hasil yang maksimal, kalian bisa memakai produk ini selama 14 hari. Ini terbukti dari hasil pengguna Moisturize Rose Jelly Mask yang kebanyakan sudah merasakan hasil yang memuaskan selama 14 hari pertama memakai masker ini. 


Cara pakai:

manfaat dari rose jelly yang sudah diakui oleh pengguna dan review influencer

  1. Bersihkan wajah menggunakan facial wash, atau bisa dimulai dengan micellar water terlebih dahulu kemudian mencuci wajah. 
  2. Aplikasikan Moisturize Rose Jelly Mask keseluruh wajah menggunakan spatula yang tersedia. Pastikan tangan dan spatula sudah bersih untuk menjaga kehigenisan produk
  3. Diamkan masker selama 15-20 menit, make sure kalian tidak mendiamkan masker lebih dari waktu yang sudah disarankan ya! 
  4. Setelah itu angkat masker dengan menggunakan spatula terlebih dahulu. Langkah ini diperlukan agar mempermudah langkah selanjutnya yaitu membilas wajah dengan air.
  5. Setelah membilas wajah dengan air, kalian bisa melanjutkan menggunakan skincare lainnya seperti toner, moisturizer, dll.  

Moisturize Rose Jelly Mask disarankan untuk digunakan 1x sehari, namun jika kalian masih ragu atau ingin menyesuaikan produk dengan kulit, penggunaan 2-3 kali seminggu dapat dilakukan.

Masker ini juga dapat digunakan pada waktu kapanpun seperti pagi, siang, atau malam. Mayoritas pengguna masker ini cenderung untuk memakai masker saat malam hari karena saat mereka bangun keesokan paginya, kulit terasa sehat dan semua jerawat menjadi reda. Kalau kalian sendiri, prefer menggunakan saat kapan ya?


Sensasi saat pemakaian: 

 masker viral tiktok twitter 2021

Satu hal yang sangat dikenali oleh seluruh pengguna Moisturize Rose Jelly Mask, cooling sensation! Karena teksturnya yang berbentuk Jelly, masker ini akan memberikan sensasi dingin dan segar saat tersentuh kulit, bahkan tanpa menyimpan kemasan dalam kulkas terlebih dahulu. 

Setelah beberapa menit, sebagian besar pengguna juga setuju bahwa kulit mereka terasa makin calm, jerawat yang tadinya kemerahan karena meradang juga mereda. Kalian juga pasti penasaran kan, betapa merelaksasinya masker ini? Aroma bunga-bunga yang lembut juga membantu me time kalian terasa makin sempurna!

Saat dibilas, believe it or not, kalian pasti akan takjub dengan wajah yang terlihat satu tingkat lebih cerah. Manfaat lain yang akan dirasakan adalah kulit akan terasa makin kenyal dan lembap, namun tidak terasa berminyak. Everything feels perfet! 


Manfaat lainnya:

Tidak hanya untuk mengatasi masalah kulit seperti kering, iritasi, jerawat dll., masker unik bertekstur Jelly ini juga terbukti dapat membantu pemulihan kulit setelah melakukan perawatan wajah seperti laser treatment, dermapen, dll. Banyak pengguna Rose Jelly setuju bahwa kemerahan atau luka pasca perawatan dapat sembuh atau pulih lebih cepat dengan penggunaan masker ini setelah melakukan perawatan.


Conclusion:

Masker ini populer di kalangan wanita bahkan pria yang kebanyakan memiliki masalah kulit berjerawat, kemerahan, atau kering. 98% Pengguna sangat setuju bahwa jerawat mereka berkurang dalam kurun waktu 14 hari dan 62% bekas jerawat juga ikut memudar. Untuk masalah umur, para remaja berusia 13 tahun sudah bisa memanjakan kulit dengan masker andalan Eileen Grace ini. Bagaimana dengan usia 50 tahun ke atas? Mereka juga bisa pakai? Absolutelty! 

Untuk mengakhiri review ini, bisa pastikan bahwa masker ini memang multi-fungsi! Karena tidak hanya merawat kulit, mengatasi & mencegah masalah kulit, masker ini juga cocok untuk membantu pemulihan kulit pasca perawatan wajah. 

Masker ini tentu saja sudah menjadi rekomendasi terbaik dari produk Eileen Grace, and what are you waiting for? Yuk cobain masker viral ini! 

Psssttt… selain hadir dalam ukuran Jar 300ml, masker ini juga tersedia dalam ukuran Compact Size 35ml dan bundle Compact Size lainnya loh! 

Comments 2

Cara on

Yesssjs this is what i need

Jenni on

Clickbait banget titlenya w lgsg penasaran wkakaa

Leave a comment