FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Rekomendasi 5 Tempat Kunjungan di Bali

Rekomendasi 5 Tempat Kunjungan di Bali

"Not all those who wander are lost" ~ J.R.R. Tolkien


Sudah tidak dipungkiri lagi jika Bali merupakan salah satu tempat tujuan utama para turis asing maupun domestik. Mulai dari pantainya yang mengagumkan hingga makanannya yang enak, semuanya menambah daya tarik Bali. Ah, entah pegunungan dengan pepohonan hijau, air terjun dengan arus yang deras, membuat kita terbayang-bayang untuk berlibur ke sana, bukan? Simak 5 lokasi berikut yang harus kamu datangi di Bali menurut Wira Water Sport Bali!

 

1. Pura Tanah Lot

Sesuai dengan namanya, saat Anda liburan ke pura Tanah Lot, Anda akan menemukan pura yang berada di atas batu karang besar dengan latar belakang laut selatan. Batu karang besar ini berada di tengah laut dan saat air pasang, batu karang terlihat terpisah dengan daratan.

Daya tarik utama dari Tanah Lot temple terdapat pada keindahan pemandangan matahari terbenam dengan silhoutte pura Tanah Lot yang berpadu dengan ombak laut selatan yang menerjang batu karang.

Pandemi Covid-19, Objek Wisata Tanah Lot Sepi Pengunjung Saat Umanis  Kuningan - Daerah | RRI Denpasar |

 

2. Pantai Kuta

Hal utama yang membuat Pantai Kuta ramai mendapat kunjungan wisatawan adalah karena pantai pasir putih yang membentang panjang serta pemandangan sunset-nya. Tingginya minat wisatawan yang berlibur ke Pantai Kuta membuat jalan raya sekitar pantai agak macet.

Ombak di pantai Kuta lumayan besar dan cocok untuk aktivitas selancar pemula. Jika Anda ingin berenang bersama anak-anak, maka anak Anda harus selalu dalam pengawasan orang dewasa. 

Kuta Beach will open on July 9 with new normal changes

 

3. Pura Uluwatu

Pura yang satu ini berada di ujung atas tebing tinggi, dengan ketinggian tebing sekitar 70 meter dan memiliki keunikan secara segi arsitektur. Terdapat banyak kera ekor panjang sekitar area pura. Dari atas tebing, wisatawan juga dapat melihat pemandangan sunset samudra Hindia tanpa halangan. Pura ini juga merupakan lokasi menonton tari Kecak Api paling terkenal di Pulau Bali.

Uluwatu Temple in Bali - Bali's Scenic Cliff Temple – Go Guides

 

4. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura Ulun Danu letaknya berada di ketinggian 1200 meter dari permukaan air laut. Karena itu, udara di sekitar area pura Ulun Danu Beratan pun terasa sangat sejuk. Selain itu, pura Ulun Danu ini terlihat terapung tengah danau Beratan, sehingga terlihat unik saat mengambil foto.

Ulun Danu, Pura Cantik di Danau Beratan, Bedugul, Bali

 

5. Pemandangan Danau & Gunung Batur Kintamani

Daya tarik utama wisatawan liburan ke Kintamani adalah melihat pemandangan Gunung dan Danau Batur. Dapat diakses dari berbagai lokasi, salah satu lokasi favorit untuk melihat pemandangan tersebut adalah melalui Desa Penelokan sambil menikmati makan siang prasmanan di restoran Grand Puncak Sari Kintamani.

Restaurant tempat bersantap terbaik di Kintamani Bali

 

Makin gak sabar liburan ke Bali, nih! But first, ayo kita sama-sama lawan masa pandemi ini dengan mematuhi protokol kesehatan setiap keluar rumah. Stay safe & healthy!

Sumber: https://www.water-sport-bali.com/20-tempat-wisata-untuk-dikunjungi-bali/

Comments 7

Indah on

Bali, pulau impian banyak orang untuk berwisata dan tinggal, semoga saya bisa kesana lagi kelak

Putri on

Pengen banget nih ke Bali… tapi apa daya budak korporat.. kerja terus pantang libur

Jack on

Gua mau ke lbuan bajo aja

Kocak on

ehhhh buat untuk raja ampat dong

Parlin on

Bulan depan mau ke bali, jadi kebantu banget, thank you pink rocket

Lina on

Ahhh pingin bgt berlibur

benita on

pengen bgt ke bali tapi corona ga ilang2

Leave a comment