Inspirasi Outfit ala Lisa Blackpink

Inspirasi Outfit ala Lisa Blackpink

Baru-baru ini, penyanyi kelahiran Thailand yang debut di grup girlband Blackpink asal Korea Selatan baru saja merilis solo pertamanya yang berjudul "LALISA". Lisa bahkan berhasil menggantikan posisi Taylor Swift sebagai pemegang rekor penonton terbanyak musik video selama 24 jam. Sebagai main dancer dan lead rapper, Lisa terkenal dengan gaya berpakaiannya yang swag dan edgy.

Mari kita catat dengan cermat gaya unik Lisa dan semua kebutuhan fashion yang dia miliki dan setujui. Berikut ini adalah 8 penampilan Lisa yang bisa menginspirasi kita:

1. Kaos berbahan rajut, rok jeans, dan ditambah gaya rambutnya memberikan kesan yang feminin dan vintage.

2. Gunakan atasan sports bra dan celana cargo atau jogger. Lalu, tambahkan aksesoris headscarf dan kamu akan membawa kesan sexy sekaligus sporty.

3. Wah, pakaian seperti di bawah ini mirip seperti anak sekolahan. Perpaduan antara blazer, kemeja putih, dan rok mini membuatnya terlihat cute dan rapi.

4. Tampil keren dengan jaket denim atau jeans! Luaran ini bisa dipakai untuk acara apa saja karena memang denim membuatmu terlihat lebih keren.

5. Kaos hitam oversized dan celana pendek? Perpaduan pakaian basic yang tak pernah salah dan bisa diikuti siapapun. Selesaikan tampilanmu dengan sebuah ikat pinggang.

6. Streetstyle dan sedikit tomboy! Tampilan ini adalah gabungan dari barang-barang dapat kita curi dari anggota keluarga: kemeja kotak-kotak milik ayah atau saudara laki-laki, tank top, dan jeans ibu.

7. Baju turtleneck, celana jeans, dan jaket musim dingin. Selain terlindung dari udara dingin, gaya pakaian yang kasual menjadi classy karena aksesoris tas berwarna merah.

8. Wow! Baju bercorak bunga terlihat begitu berkelas dan garang. Selain gayanya yang jenius, sepertinya kepercayaan diri membuat penampilannya semakin menonjol.

Yes, sesuai poin terakhir, penampilanmu akan semakin kece jika dipadukan dengan rasa percaya diri. Jangan lupa stream music video 'LALISA' dan see you next time!

BACA JUGA: INSPIRASI OUTFIT VERSI JENNIE BLACKPINK

Comments 11

Friska on

wow….andai aku juga bisa

Ble on

I understood the assignment

luna on

aku mau jugaaaaaaaaa spt dia

pin on

pake di Jakarta mana bisa ya harus ke tempat2 fancy dulu haha

Lia on

Suka banget sama yang no 4!

Diah on

Top dah

Laila on

Tapi badanku beda sama Lisa :(

Ellen on

Lisa badan model bgttt:(

lalaaa on

keren

marina on

pengen banget kaya lisaa🥺

bebe on

paling sukak sama no 8

Leave a comment