Hairstyling Setiap Hari? 7 Heat Protector Ini Bisa Bantu Lindungi Rambut Kamu!

Hairstyling Setiap Hari? 7 Heat Protector Ini Bisa Bantu Lindungi Rambut Kamu!

Rocketers terbiasa meng-hair styling rambut dalam kegiatan sehari-hari?


Mengeringkan rambut dengan hair dryer dan mencatok rambut, demi mempersingkat waktu akhirnya tidak memperhatikan suhu yang digunakan.

Padahal, suhu mempengaruhi kesehatan rambut rocketers loh! Jika menggunakan suhu yang tinggi, rambut akan menjadi bercabang, menjadi kering serta mudah patah dan rontok. Karena, hilangnya kandungan pada batang rambut sehingga rambut menjadi sangat rapuh. Jika diteruskan untuk jangka waktu yang lama, rambut akan menipis dan botak serta kulit kepala tidak mampu memicu hormon yang dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut.

BACA JUGA: YUK CONTEK MACAM-MACAM HAIRSTYLE LALISA BLACKPINK DI DEBUT SOLONYA

Walaupun memang, tidak hanya penggunaan alat hair styling rambut yang menjadi penyebab permasalahan rambut yang sudah disebutkan. Adanya hal lain yang menjadi faktor timbulnya permasalahan rambut seperti genetika, penggunaan shampoo yang tidak cocok, adanya sisa-sisa bahan dari shampoo yang ditinggalkan, penyakit, kelembaban kulit kepala dan paparan sinar UV serta polusi udara.

Hal-hal kecil tersebut memang dapat mempengaruhi kondisi kulit kepala yang kita miliki. Tetapi, jika rocketers menggunakan alat hair styling dalam keseharian. Paling tidak penggunaan vitamin ataupun heat protector menjadi salah satu upaya untuk tidak memperburuk keadaan rambut rocketers. Setidaknya, rambut rocketers terlindungi dan kandungan alami yang terdapat pada batang rambut hingga akar rambut dapat tetap terjaga.

Pinkrocket akan membantu para rocketers untuk menemukan vitamin rambut dan heat protector yang mampu melindungi kondisi rambut rocketers. Check this out!

1. SH-RD Protein Cream

Protein cream yang satu ini memang sedang marak di kalangan wanita, karena keampuhannya untuk membuat rambut rapi dalam sekejap tanpa harus di catok! Rocketers pasti sudah tahu. Yup! SH-RD PROTEIN CREAM salah satu produk yang pinkrocket cinta banget nih. Dalam satu olesan rocketers bisa mendapatkan banyak manfaat sekaligus, tanpa perlu waktu lama.

Selain menjadi heat protector, SH-RD PROTEIN CREAM juga bisa menjadi vitamin rambut loh rocketers! SH-RD PROTEIN CREAM ini mengandung Rosemary & Sunflower Seed Oil yang bisa menutrisi rambut rocketers dan menjadikan rambut lebih halus, lembut, anti kusut, serta kusam.

Terlebih untuk rocketers yang menggunakan alat hairstyling seperti hair dryer ataupun catokan, SH-RD PROTEIN CREAM bisa menjadi salah satu upaya solutif rocketers untuk tetap memiliki rambut yang sehat dan terlindungi.

Oke banget kan? SH-RD HAIR PROTEIN CREAM ini juga menjadi solusi mudah, bagi para rocketers yang mempunyai keluhan ataupun kerusakan rambut tanpa harus membuang waktu.

Beli Protein Cream dari SH-RD Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/shrd.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/shrd.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: SH-RD Indonesian Hair Care]

2. Nutrivo Vitamin Essence Hair Protection

Produk heat protector yang satu ini merupakan salah satu brand lokal, dan tekstur dari produk ini berupa essence. Dimana, untuk pengaplikasiannya rocketers dapat memijat pelan setelah pengaplikasian kepada kulit kepala rockters.

Heat protector satu ini mempunyai wangi yang semerbak tetapi tidak menyengat, dan dapat menutrisi rambut dari dalam. Selain itu Nutrivo Vitamin Essence, bisa menjadi vitamin rambut juga loh rocketers! Jadi, sangat bisa untuk menjaga kesehatan rambut rocketers.

3. Olaplex No.6 Bond Smoother

Olaplex No.6 Bond Smoother merupakan brand luar, yang dimana mempunyai fungsi sebagai heat protector. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Olaplex No.6 Bond Smoother, dimana rocketers dalam sekali penggunaannya mampu dapat bertahan selama 72 jam. Olaplex berfungsi untuk melembutkan serta membuat rambut rocketers dapat terlihat seperti sehabis di smoothing.

4. It's a 10 Miracle Leave-In Product

Produk heat protector satu ini berupa spray, dan produk ini dapat membantu rocketers untuk menangani permasalahan rambut seperti. Rambut kering, rambut kusut, dan dapat membuat rambut terlihat lebih bersinar serta lembut. Rocketers dapat menyemprotkan kepada batang rambut sebelum meng-hairstyling rambut rocketers.

BACA JUGA: WAJIB TAU! INI DIA JENIS-JENIS SISIR DAN KEGUNAANNYA!

5. TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray Flat Iron

Mungkin untuk sebagian besar orang, mendengar nama produk dari brand Tresemme akan teringat dengan produk shampoonya. Tresemme akhirnya mengeluarkan produk heat protector mereka, dengan kandungan Keratin Smooth untuk memenuhi kebutuhan vitamin rambut rocketers. Dengan pengaplikasian yang sangat mudah, rocketers hanya perlu menyemprotkan ke daerah batang rambut yang akan rocketers bentuk dengan catokan ataupun hair dryer.

6. Green Angelica Hair Nutrition Tonic

Produk heat protector yang satu ini bertekstur cair, dan cara penggunaannya rocketers dapat mengoleskan pada rambut rocketers. Heat protector ini, dapat membantu untuk mengatasi permasalahan rambut rontok, berketombe serta kering. Jika digunakan secara rutin, Green Angelica Hair Tonic dapat menjadikan rambut lebih tebal serta menambah volume rambut rocketers, loh!

7. Kérastase Ciment Thermique

Kérastase Ciment Thermique dapat membantu rocketers untuk memperkuat batang rambut, sehingga cocok untuk penggunaan di dalam keseharian untuk rambut rusak dan rapuh yang diakibatkan penggunaan blow-dry.


Menjaga kesehatan rambut dengan menggunaan vitamin dan heat protector menjadi cara yang cukup mudah untuk dilakukan agar kandungan alami yang terdapat pada rambut tidak berkurang dan rusak. Sehingga rocketers mampu mendapatkan hair style yang kece dengan tampilan yang menawan, tanpa harus membaut rambut menjadi kering dan rusak. Smooth your hair away, rocketers!

Comments 7

Frisca on

udah cobain tresme sama shrd, so far 2 ini emg bagus cuman beda yg 1 spray yg 1 cream~

lala on

uda pake shrd donggg

Vicka on

Sudah dicoba nih, bagus kok

Chyntia on

Wawww

Angeel on

wah hair care aku masuk nominasi!! SHRD Protein Cream!!!

sherina on

Sh-rd yg top bgt sih, emg se ngefek itu 💙

via on

untuk rambut yang ketombe pake apa

Leave a comment