FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Berkenalan Dengan Acid Segudang Manfaat dari Mandelic Acid

Berkenalan Dengan Acid Segudang Manfaat dari Mandelic Acid

Banyak jenis-jenis Acid yang kita kenal tapi apakah kalian pernah mendengar Mandelic Acid?  Acid yang satu ini emang nggak setenar “teman-teman sejenisnya”. Padahal Mandelic Acid sendiri memiliki banyak manfaat yang bekerja langsung ke kulit kita. Yuk kita bahas selengkapnya tentang Acid  yang satu ini.


Mandelic Acid itu apa?

apa itu mandelic acid dan contoh kegunaannya

Mandelic Acid adalah jenis AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang berasa dari almond. Saat ini Mandelic Acid banyak digunakan sebagai bahan skincare sebab dapat memberikan tambahan vitamin yang sedang kulit butuhkan. Sama seperti jenis AHA lainnya, Mandelic Acid bekerja dengan cara mengganti lapisan kulit mati secara alami, namun cara kerjanya tidak sekeras Glycolic Acid. Sebab ukuran molekulnya dua kali lebih besar, hal ini menyebabkan Mandelic Acid membutuhkan waktu lebih lama untuk menembus kulit. Oleh sebab itu, Acid yang satu ini tidak menimbulkan iritasi atau sensasi burning pada kulit.  


Mandelic Acid berguna untuk?

apa kegunaan dari mandelic acid bagi wajah

Mandelic Acid digunakan meredakan permasalahan kulit yang membandel, pori-pori yang membesar, jerawat, flex hitam, dan garis-garis penuaan. Mandelic Acid akan bekerja langsung ke permasalahan kulit ini dan juga mempercepat proses pergantian sel kulit.

BACA JUGA : PAYUDARA BESAR PENGHAMBAT BEROLAHRAGA


Manfaat utama Mandelic Acid?

rekomendasi skincare mandelic acid

Karena Mandelic Acid mengandung exfoliator, maka manfaat utamanya adalah untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Oleh sebab itu, Mandelic Acid bisa sangat membantu untuk menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam, dan mengatasi kulit kusam. Dikarenakan asam yang terkandung di dalam Mandelic Acid maka kandungan ini juga sangat efektif untuk mencegah terjadinya komedo dan jerawat akibat pori-pori tersumbat. Dan yang paling utama Mandelic Acid juga dapat meningkatkan pergantian sel.


Setelah mengetahui beberapa manfaat dari Mandelic Acid, tentu saja sekarang kalian bisa memutuskan ingin skincare  apa yang cocok dengan kulit kalian.

Comments 27

Monica Sudiro on

lagi nyari2 info tentang mandelic acid terus baca di blog ini informatif dan dijelasin detail banget. thankyou!

dv on

wuu menarikk

Axel on

Terima kasih infonya

lala on

wihh jadi pingin coba

annie on

mahal gitu ga sih kalo manfaatny sbyk ini??

Ridho on

Coklat delfi juga mengandung mandelic acid dong..

deb on

boleh dipake tiap hari gak sih?

Evelyn Shu on

Minta rekomendasi product yang ada kandungan Mandelic acidnya dongg

latte on

mantap …

Angelica on

dan baru tau almond ada acid nya HAHAH

Serene on

Kemaren direkomen ini sama temen ps coba eh bneran bagus

oky on

bagus juga

Trian on

Bagus juga ya manfaat nya, fix mau cobaaaaaa

nana on

demi gasih wkwk pengen belii

Priska Angeline on

Baru tau kalau Mandelic acid fungsinya sebagus ini😭😭😭

Leave a comment