FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Pose Yoga yang Bisa Dilakukan Oleh Pemula

Pose Yoga yang Bisa Dilakukan Oleh Pemula

Sewaktu tinggal di rumah saja selama setahun terakhir, banyak yang mengambil hobi baru, yaitu olahraga, agar tetap sehat, bahagia, dan bugar. Mereka bahkan beralih ke olahraga di rumah daripada pergi ke tepat gym; mengubah satu bagian dari rumah mereka menjadi studio yoga.

Berita baiknya adalah Mollifix Indonesia menyediakan berbagai koleksi pakaian olahraga yang dirancang untuk kenyamanan, performa, dan gaya, sehingga cocok untuk fitness mau pun fashion.

Mulailah harimu dengan menyeimbangkan tubuh, pikiran, dan jiwa dengan beberapa pose yoga dan meditasi sambil ditemani bra olahraga yang pas dan legging ringan serta mudah bergerak. Berikut adalah beberapa pose yoga untuk pemula yang dapat kamu lakukan di rumah masing-masing berdasarkan Healthline:

1. Mountain Pose 

Pose ini terlihat mudah karena memang sederhananya kamu hanya perlu berdiri. Dengan pose ini, kamu akan melatih tubuh dan kakimu. Pose ini sangat bagus untuk kepercayaan diri dan meredakan kecemasan.

 

2. Forward Fold

Hirup napas saat kamu merentangkan tangan. Lalu buang napas saat kamu menurunkan tanganmu. Pose ini baik untuk melatih keseimbangan dan relaksasi otot-otot tegang.

 

3. Pose Plank

Tubuh bagian atasmu, dari tangan hingga pinggul, harus relatif lurus supaya membentuk lekukan tulang belakang alami. Selagi melakukannya, ambil napas dalam-dalam. Tujuannya untuk melatih otot perut dan lengan.

 

4. Downward-Facing Dog

Dari pose plank sebelumnya, dorong tangan dan angkat pinggulmu ke atas dan ke belakang sambil menarik napas. Satu hal yang mungkin rumit dari pose ini adalah menjaga bahumu tetap bergerak tetapi tidak bekerja terlalu keras.

 

5. Child’s Pose

Pose terakhir ini adalah pose yang bagus jika kamu ingin beristirahat dan mengatur ulang sistem sarafmu. Ini adalah pose restoratif, jadi sesuaikan dengan kebutuhanmu. Jika ingin melebarkan lutut, lakukanlah. Pose ini juga dapat memijat organ dalam kamu.


Mudah-mudah, kan? Sekarang yoga jadi nyaman untuk dilakukan di rumah, deh. Selain tubuh yang sehat, pikiran pun juga jadi lebih relax. Kunci dari semua ini adalah untuk mengatur napasmu. So, just breathe and wear Mollifix!

Comments 12

Jascha on

ikutan ahhhh

Arina on

Makasih infonya

gf on

haa pgn disave gmn caranya ya biar bs liat lg

DW on

Pengen cobain deh Yoga, katanya bisa bikin kurusan

oky on

sipp

Fernanda Lauracia on

Thankyou buat info nyaa .. helping a lot buat yoga di rumah masa pandemi ..

Vina on

Ada yg bisa recommend channel yoga yg bagus ga sihh

pin on

wah gampang ni

BENI on

okeei mau diikutin

nc on

waah bagus bgt modelnya

nyunyuw on

mayan buat poco poco

jian on

wash berguna sekali

Leave a comment