6 Produk Ini, Bisa Jadi Ide Hadiah Acara Tukar Kado Kamu

6 Produk Ini, Bisa Jadi Ide Hadiah Acara Tukar Kado Kamu

Liburan panjang telah tiba, Natal dan Tahun Baru menjadi hari yang cukup special untuk dirayakan dengan orang terkasih dan terdekat.


hadiah

Adanya budaya tukar kado yang identik dengan hari raya besar Natal ini, menjadinya event yang menarik untuk dirayakan. Mungkin untuk barang-barang yang diberikan tidak seberapa, melainkan niat dan ketulusan dari sang pemberi dengan mengingat orang yang dikasihi. Dan merupakan salah satu cara yang cukup unik untuk berterima kasih.

Menjelang hari spesial tersebut, rocketers sudah menyiapkan kado untuk orang terkasih belum? Masih bingung, kira-kira hadiah apa yang cocok untuk orang-orang terdekat? Pinkrocket akan memberikan beberapa ide hadiah yang bisa rocketers pertimbangkan.

1. Eileen Grace

Bagi rocketers yang suka skincare an, produk dari EILEEN GRACE ini cocok banget untuk dijadiin ide hadiah di acara tukar kado kamu. Produk hero yang jadi viral dari brand ini adalah jelly mask. ROSE JELLY MASK, BLACK JELLY MASK, masker muka yang bertekstur jelly. Sehingga, tidak akan membuat efek kulit kering dan kencang seperti tertarik sehabis penggunaannya.

Pada ROSE JELLY MASK terkandung Bulgarian Damask Rose Oil, Non-Animal Stabilized Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Centella Asiatica, Honey, Red Algae, L-Ascorbic Acid. Keunikan lain yang terdapat pada masker muka ini, adanya potongan bunga mawar asli. ROSE JELLY MASK berfungsi untuk mengatasi permasalahan kulit wajah kering dan berjerawat. Untuk penggunaan ROSE JELLY MASK, rocketers dapat digunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak perlu khawatir jika kulit kering, karena adanya kandungan Aloe Vera yang melembabkan kulit wajah rocketers.

Beli Masker Wajah Moisturize Rose Jelly dan Masker Wajah Deep Cleansing Jelly dari EILEEN GRACE Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/eileengrace.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/eileengrace.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: Eileen Grace Indonesia]

Sementara itu untuk BLACK JELLY MASK, terkandung Active Charcoal, Glycolic Acid, Aloe Vera, Witch Hazel, Chamomile. Dimana Active Charcoal berfungsi sebagai pengangkat sel-sel kulit mati, serta dapat mencerahkan kulit rocketers yang kusam ataupun tertimbun dengan berbagai kotoran. BLACK JELLY MASK merupakan masker eksfoliator, yang berguna untuk mengeksfoliasi kulit wajah rocketers tanpa membuat kulit wajah rocketers tertarik. Masker ini hanya bisa digunakan sebanyak 3 kali dalam satu minggu, jika lebih akan mengakibatkan kulit rocketers menjadi tipis. Jadi sehabis penggunaan BLACK JELLY MASK dianjurkan untuk mengaplikasikan pelembab pada wajah. Agar kelembaban dan kandungan air pada wajah tidak berkurang.

2. Mamaway

Produk-produk dari MAMAWAY juga bisa rocketers jadikan ide hadiah untuk tukar hadiah natal dengan orang terkasih. Terlebih jika rocketers mempunyai relasi ataupun keluarga yang telah melahirkan ataupun sedang mengandung. Karena mamaway merupakan produk maternity yang tersertifikasi lembaga internasional sehingga sudah terjamin keamanan dan kegunaannya bagi moms yang sudah melahirkan ataupun sedang mengandung.

Produk hero dari MAMAWAY ini adalah KORSET NANO BAMBOO PASCA MELAHIRKAN. Dimana, korset pasca melahirkan ini berbeda dari korset pasca melahirkan lainnya. Tidak ada kawat, serta adanya teknologi infrared yang mampu memperlancar peredaran darah dan membakar lemak pada area perut setelah melahirkan.

Selain itu serat bambu yang terkandung pada KORSET NANO BAMBOO PASCA MELAHIRKAN tidak menyebabkan iritasi pada kulit, serta mengikuti bentuk badan sehingga moms akan nyaman dengan menggunakan korset tersebut. KORSET NANO BAMBOO PASCA MELAHIRKAN juga dapat membantu moms untuk mengurangi sakit pinggang, dan memperbaiki postur tubuh pasca melahirkan.

3. SH-RD

Produk perawatan rambut satu ini bisa dijadikan ide hadiah para rocketers juga loh! Produk hero dari brand ini adalah PROTEIN CREAM, SHAMPOO KERATIN, CONDITIONER NUTRA THERAPY.

PROTEIN CREAM SH-RD ini berfungsi sebagai vitamin dan bisa sekaligus menjadi heat protector. Sehingga bagi rocketers yang sering melakukan hairstyling tidak perlu takut akan kerusakan rambut akibat pemakaian alat hair styling ataupun terpapar radikal bebas yang dapat membuat rambut terlihat kusam.

Beli Protein Cream dari SH-RD Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/shrd.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/shrd.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: SH-RD Indonesian Hair Care]

Selain PROTEIN CREAM, SH-RD juga mempunyai shampoo serta conditioner yang oke banget untuk mengatasi permasalahan rambut para rocketers loh! SHAMPOO NUTRA KERATIN THERAPY dan CONDITIONER NUTRA THERAPY. Kandungan keratin pada shampoo ini bermanfaat untuk mengatasi rambut rocketers yang bercabang serta lepek. Dan bagi rocketers yang sering bleaching rambut, shampoo ini dapat mengawetkan warna rambut, bahkan warna rambut rocketers tidak luntur sama sekali. Dibarengi dengan pemakaian CONDITIONER, semakin memaksimalkan kesehatan rambut rocketers agar tampak berkilau dan kuat dari akar.

4. Mollifix

Produk sportswear ini dijamin akan menjadi hadiah natal yang sangat worth to buy. Karena dengan model bra serta legging yang bisa bertahan selama 10 tahun ini, merupakan investasi bagi kesehatan dan kenyamanan untuk digunakan dalam aktivitas olahraga para rocketers.

Dengan adanya teknologi moisture wicking pada BRA MOLLIFIX, serta fix 3D padding cups yang membantu untuk menampung payudara rocketer lebih terangkat dan menahan agar payudara rocketers tidak berguncang ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Dan dengan adanya fix 3D padding, rocketers tidak perlu pusing jika membersihkan atau mencuci bra dan kehilangan pads atau membuat busa pada bra menjadi kempes. Tidak hanya sports bra, tetapi MOLIFIX juga mempunyai daily bra yang bisa digunakan untuk intensitas yang cenderung lebih sedikit.

Sementara itu LEGGING MOLLIFIX juga mempunyai keunggulan yaitu bahan yang sangat breathable, dan dapat mengontrol lemak yang terdapat di area perut. Sehingga rocketers dapat berolahraga dengan nyaman dan pede dengan penampilan sembari melakukan aktivitas berolahraga yang secara tidak langsung membantu upaya rockets agar mendapatkan berat badan yang ideal dan hidup secara sehat dengan penampilan yang semakin membuat rocketers percaya diri.

5. Miss Daisy

MISS DAISY merupakan brand perawatan rambut yang sempat viral pada beberapa saat lalu, kini kembali hadir dan sudah disertai dengan BPOM. Jadi sudah sangat bisa dijamin keamanan dan tidak adanya bahan yang berbahaya bagi para rocketers. Kira-kira kenapa ya dulu produk perawatan rambut ini hits? Rocketers tau ga? MISS DAISY merupakan produk perawatan rambut yang terkenal dengan sebutan shampoo fragrance. Dengan sekali pemakaian dari SHAMPOO MISS DAISY ini, rambut rockets akan tetap harum selama 2 kali 24 jam loh! Dengan wangi yang tahan lama ini, tidak hanya menjadi keunggulannya tetapi kemampuan dari shampoo tersebut dalam mengatasi permasalahan rambut yang rocketers alami.

Selain itu dengan adanya 6 variant wangi yang sangat unik serta lembut membuat rocketers akan tampil lebih oke dengan rambut yang wangi dan sehat.

6. Enozo

Produk yang terakhir, ini bisa jadi ide hadiah yang sangat laku dalam kondisi pandemi seperti ini ya rocketers. ENOZO merupakan produk pengubah air biasa menjadi air ozon dan dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan.

Dengan banyaknya manfaat yang bisa digunakan dari air ozon ini, menjadikan ENOZO mampu menjadi desinfektan ataupun hand sanitizer yang sangat aman untuk kulit sensitif dan bagi para rocketers yang mempunyai gejala asma, alergi dll. Susah terbukti secara klinis dan telah lulus uji di lab ternama dunia, mampu membasmi kuman serta bakteri, dan virus COVID-19.

Selain menjadi hand sanitizer dan desinfektan, ENOZO juga bisa menjadi penghilang noda pada dapur, baju tanpa menimbulkan bau.


Nah, menarik banget kan rekomendasi hadiah-hadiah diatas rocketers. Ditambah lagi dengan adanya diskon besar-besaran, jadi semakin worth it buat dijadiin kado natal. Tunggu apa lagi rocketers, grabs yours now! Happy holiday rocketers!

Comments 20

Chelle on

Wihhhh good idea banget nih!!

kejora on

aslik mau nyobain masker jelly yg viral inj

Natalia on

boleh nih

Angeel on

otw checkout!!

mimi on

pas banget lagi cari cari kado :)

hellvvv on

mau coba ah mutiplemask nya Eileen Grace

WD on

wahh wajib beli nih

Margareth on

fix rose jelly masuk di wish list gueeee

Ridho on

Mantap

Jessi on

waah sumpaah yg masker sih uda jadi wishlist aku banget….gapapasi kalo aku yg kasih hadiah.. ahahah thank u min!!

Anes on

Dulu penasaran bgt sama rose jelly mask ini bela2in nabung dan bener2 worth akhirnya, super awet dan ampuh di dry skinku

debs on

miss daisy cute deh kayaknya buat hampers natal 😍

dinar on

mantappppppppp

vin on

borong ahhh

andreanwintersangpenakluk on

Andre jg pake masker ini nih

Leave a comment