FREE SHIPPING SE-INDONESIA

5 Rekomendasi Masker Wajah Viral Di TikTok, Yang Wajib Dicoba!

5 Rekomendasi Masker Wajah Viral Di TikTok, Yang Wajib Dicoba!

" The most beautiful thing you can wear is CONFIDENCE "- Blake Lively


Para rocketers masih bingung untuk mencari masker wajah yang cocok buat dipakai untuk merawat kulit wajah para rocketers? Pinkrocket kali ini akan bahas 5 rekomendasi masker wajah yang bisa jadi referensi untuk para rocketers. Dan masker-masker ini viral di TikTok loh, kira-kira kenapa ya bisa viral? Kita cari tahu, yuk rocketers!

 

1. Eileen Grace Rose Moisturize Jelly Mask 

Ini dia masker wajah andalan pinkrocket, yang pastinya para rocketers udah tau dong!

EILEEN GRACE ROSE MOISTURIZE JELLY MASK yang bisa mengatasi segala masalah kulit wajah para rocketers! Masker wajah dari EILEEN GRACE ini, menjadi viral di platform sosial media TikTok karena berbeda dari masker wajah pada umumnya. 

EILEEN GRACE ROSE MOISTURIZE JELLY MASK  ini, bertekstur gel/jelly dengan packaging yang disertai dengan spatula untuk memudahkan para rocketers dalam pengaplikasiannya. Serta keunikan lainnya, adanya potongan bunga mawar asli yang terdapat pada isi masker ini. Masker wajah EILEEN GRACE ini berbahan dasar dari bunga mawar asli, lebih tepatnya Bulgarian Damask Rose Oil, Aloe Vera, Ekstrak Madu, Alga Merah, Centella Asiatica. Bahan-bahan yang digunakan pada masker wajah ini merupakan plant based, yang sudah pasti dijamin alami. 

BACA JUGA: PERAWATAN KULIT YANG TIDAK BOLEH TERLUPAKAN

Masker wajah ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Walaupun masker wajah ini tidak berfokus ke masalah kulit berjerawat, tetapi masker muka EILEEN GRACE ROSE MOISTURIZE JELLY MASK ini dapat digunakan dan mengatasi permasalahan kulit berjerawat juga loh rocketers! 

EILEEN GRACE ROSE MOISTURIZE JELLY MASK ini dapat mempunyai beberapa manfaat diantaranya :

  • Meredakan kemerahan pada wajah.
  • Dapat mengempiskan peradangan yang terjadi jika jerawat mulai muncul. 
  • Mencerahkan kulit wajah.
  • Melembabkan kulit wajah.
  • Mengatasi penuaan dini.
  • Meratakan warna kulit wajah.
  • Melindungi dari sinar UV.
  • Menutrisi kulit wajah.

Adanya cooling efek saat pemakaian masker wajah ini juga menjadikan kulit wajah para rockets menjadi ‘adem’ dalam seketika. Untuk para rocketers yang mempunyai masalah dengan bekas jerawat yang susah untuk hilang dan selalu memakai concealer untuk menutupinya, EILEEN GRACE ROSE MOISTURIZE JELLY MASK bisa menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan pemakaian secara rutin. Pemakaian MASKER EILEEN GRACE ini juga bisa dipakai setiap hari tanpa menipiskan kulit para rocketers, jadi jangan khawatir ya.

Oh, iya! Masker ini perlu dibilas ya rocketers, setelah pemakaiannya. Masker muka ini juga aman jika dipakai oleh ibu menyusui dan ibu hamil juga loh rocketers! Karena, tidak mengandung bahan-bahan kimia yang diperbolehkan untuk digunakan oleh para ibu hamil dan menyusui.

Pokoknya oke banget deh MASKER EILEEN GRACE ini, semua kebutuhan kulit wajah rocketers dapat terpenuhi hanya dalam 1 masker wajah. 

( source: pinkrocket.co.id )

Beli Masker Wajah Moisturize Rose Jelly dan Masker Wajah Deep Cleansing Jelly  dari EILEEN GRACE Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/eileengrace.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/eileengrace.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: Eileen Grace Indonesia]

 

2. AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Masker muka yang viral di Tiktok ini, juga menarik perhatian para netizen. Masker muka yang hype ini memfokuskan untuk mengeksfoliasi kulit wajah para rocketers. Masker muka ini berfungsi meredakan kemerahan serta membersihkan pori-pori wajah. Dengan butiran butiran Adzuki Bean Seed yang lembut mengatasi kulit kasar dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati. 

Kegunaan lainnya, masker wajah ini merevitalisasi kulit wajah dari kerusakan, dan dapat melindungi kulit wajah dari polusi berbahaya. Serta, dapat menjaga kebersihan pori-pori wajah dan adanya kandungan Antioksidan yang mampu menjaga sel-sel kulit wajah dari kerusakan. Masker ini dapat mencerahkan kulit wajah parah rocketers setelah pemakaian, tanpa membuat kulit wajah terasa kencang atau kesat setelah pemakaiannya.

( source: review.soco.id )

 

3. Lea Gloria Peel Off Mask

Masker organik yang tengah viral ini, juga menarik perhatian dari beberapa orang. Dengan tekstur bubuk dan terbuat dari bahan organik, masker wajah ini terbuat dari bahan bahan alami dan langsung diproses tanpa mengurangi kandungan yang terdapat pada bahan organik. Lea Gloria Peel Off Mask memiliki manfaat membersihkan pori-pori, mencerahkan, serta menutrisi kulit wajah dengan kandungan alami. Di dalam peel-off mask Lea Gloria terdapat petal atau kelopak bunga dari bahan yang digunakan, seperti bunga mawar.

Salah satu contoh varian dari masker ini adalah varian bunga saffron sendiri mempunyai manfaat anti inflamasi dan anti jamur yang dapat memperbaiki kondisi kulit wajah para rocketers yang berjerawat.

BACA JUGA : MASKNE SELAMA PANDEMI? BERIKUT PENYEBAB DAN TIPS CARA MENGATASI MASKNE

Jenis masker ini adalah peel off. Ketika rocketers mencampur bubuk dengan air dan mengaplikasikan kepada kulit wajah rocketers dan diamkan beberapa saat, seketika masker akan kering dan para rocketers harus ‘mengelotoki’ masker yang sudah mengering. Bagi para rocketers yang memiliki jenis kulit wajah yang sensitif, masker ini dapat menenangkan kondisi kulit wajah rocketers.

Terdapat banyak varian dari Lea Gloria Peel Off Mask ini, dan varian tersebut memiliki manfaat dan kandungan yang berbeda-beda juga. Jadi untuk para rocketers harus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh kulit para rocketers, agar masker wajah dapat menutrisi dan rocketers mendapatkan hasil yang memuaskan. ( source: reviews.femaledaily.com )

 

4. Camille Mask 

Camille Mask ini, merupakan masker dengan jenis wash off mask dan bertekstur bubuk dengan bahan-bahan organik. Unik banget kan rocketers! 

Masker wajah ini memiliki banyak variasi, rocketers harus memilah dengan seksama akan kebutuhan kulit wajah para rocketers.

Camille Mask yang bertekstur bubuk ini memiliki cara penggunaan yang sama, dengan Lea Gloria. Rocketers hanya perlu melarutkan bubuk masker dengan air mawar atau air biasa, lalu diaplikasikan ke kulit wajah rocketers lalu tunggu hingga kering. Setelah itu, rocketers hanya perlu membilas masker yang sudah mengering. Cukup gampang kan rocketers! 

Kamu perlu tauPemakaian scrub pada kulit wajah juga dapat merusak kulit wajah para rocketers dengan adanya partikel-partikel scrub yang masuk, walaupun menghasilkan kulit yang smooth tetapi scrub yang masuk kedalam pori-pori wajah dapat mengiritasi kulit wajah. Jadi, pilih produk wajah sesuai kebutuhan dan jenis kulit wajah para rocketers ya.

 

5. Kathh Beauty

Kathh Beauty merupakan brand masker wajah yang cukup viral di TikTok karena berbahan dasar dari kopi. Iya, rocketers kopi. Keunikan ini yang menjadikan brand masker wajah ini menjadi marak di sosial media. Dengan baunya yang khas membuat para netizen penasaran bagaimana jadinya, jika kopi digunakan sebagai bahan dasar yang digunakan untuk masker wajah.

Kalau biasanya kopi yang kita tahu hanya untuk menjadi minuman, kopi kini diubah menjadi masker wajah yang oke banget loh rocketers! Mungkin untuk sebagian besar para rocketers tidak familiar dengan penggunaan kopi sebagai masker wajah, tapi tau ga rocketers? Kalau ternyata kopi mengandung banyak manfaat yang baik untuk merawat dan menjadi salah satu komposisi dasar dalam masker. Manfaat dari kopi untuk kulit wajah diantaranya:

  • Merawat jerawat.
  • Mencerahkan area-area gelap di wajah seperti bagian bawah mata.
  • Memberikan efek tenang pada kulit.
  • Anti-aging pada kulitmu.

Tuh, kan banyak manfaat dari kopi yang bisa diaplikasikan untuk kulit wajah rocketers.

Tip: Jika, para rocketers memakai masker yang berjenis eksfoliasi, rocketers harus tetap mengaplikasikan moisturizer agar menjaga kelembapan dan menyamakan pH kulit wajah rocketers dan penggunaannya tidak bisa dipakai setiap hari, paling tidak 2 kali dalam satu minggu ya rocketers.


Pentingnya penggunaan masker pada perawatan wajah, bukan berarti para rocketers melupakan daily skincare dan penggunaan sunscreen. Pentingnya tidur yang cukup, serta asupan makanan yang seimbang juga mempengaruhi kulit wajah kita juga. Love your skin and yourself rocketers!

Comments 9

Puti on

Nomor 1 fave akuu

Pipit on

Mauuuu cobaa

Alicia on

Mauuuu….

ais on

❤️❤️❤️

latte on

jelly mask udh coba yg no 1

Frisca on

@ mila, samaan nih no 1-2 jg udah cobaa

Esther on

nomor 1 viral bgt sampe keikut keracunan krn tiktok

mila on

no 1 dan 2 uda coba… tp lbih cocok yg no 1

Andrea on

masker favorit akuuu yg nomor 1🥰🥰

Leave a comment