FREE SHIPPING SE-INDONESIA

5 Rekomendasi Essence yang Bisa Membantu Wajah Berjerawat

5 Rekomendasi Essence yang Bisa Membantu Wajah Berjerawat

Bebas dari jerawat adalah anugerah

Banyak dari kita yang mungkin sedang berjuang melawan jerawat yang membandel dan ini cukup membuat kita frustasi. Mungkin bagi beberapa orang munculnya satu atau dua jerawat merupakan hal yang biasa dan tidak memberikan effect yang berarti untuk mereka tetapi untuk kita-kita yang sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan muka hal ini bisa sangat menggangu. 

Dibanding menggunakan obat-obatan kapsul atau obat oles jerawat yang tidak jelas kandungan serta khasiatnya, lebih baik kita mencari solusi dari obat yang sudah jelas kegunaannya salah satunya adalah jenis essence. Berikut adalah beberapa rekomendasi Essence untuk kalian:


  • COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

  • COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

  • COSRX, brand  asal Korea ini mencetuskan essence berkandungan 96% mucin. Mucin atau lebih dikenal dengan snail secretion filtrate adalah lendir siput yang menyimpan banyak sekali manfaat, salah satunya menyediakan kelembapan untuk kulit. Di samping melembapkan, essence tanpa kandungan alkohol ini didukung oleh komponen allantoin yang bertugas sebagai anti inflamasi. Buat kulit kering sekaligus iritasi, essence ini akan memperbaiki vitalitas kulit melalui efek antiradang-nya.


  • Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

  • Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
  • Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence memiliki tekstur tergolong cari yang runny , membuatnya lebih cepat meresap ke lapisan dermis. Meski mengandung fragrance, aroma produk skin care berkemasan kaca ini tidak akan mengganggu saat diaplikasikan. Produk ini mengandung alkohol, sehingga perlu kehati-hatian akan efek iritasi yang ditimbulkan, terutama untuk kulit yang sensitif.

    Pada setiap partikel cairan essence Avoskin terkandung glycerin yang bakal menangani beragam masalah kulit. Tak hanya kekeringan, glycerin bersama komposisi lain di dalam essence untuk remaja ini juga berfungsi mempercepat proses penyembuhan kulit dan mengatasi masalah eksem hingga psoriasis. Kehadiran roseship oil turut melengkapi khasiat essence dalam merangsang produksi kolagen, melawan tampilan penuaan, dan memudarkan bekas jerawat.

    BACA JUGA : 5 MERK SUNSCREEN YANG PALING COCOK UNTUK MENJALANKAN AKTIVITAS


    Innisfree Green Tea Moisture Essence

    Innisfree Green Tea Moisture Essence

    Innisfree mengusung lima free system melalui essence keluarannya ini, yakni tanpa kandungan paraben, sulfat, alkohol, alergen, dan tidak juga diujicobakan pada binatang. Substansi utama berupa daun teh hijau segar yang terekstraksi akan mengirimkan kebaikan asam amino dan mineral kepada kulit. Sebagai hasilnya, kulit memperoleh efek hidrasi serta kelembapan yang terjaga sepanjang hari.


    Garnier Light Complete White Speed Super Essence

    Beraroma wangi, Garnier Light Complete White Speed Super Essence disukai banyak remaja. Ditambah lagi harga pasarannya yang cukup terjangkau, kamu pun bisa lebih cepat mengumpulkan uang untuk membeli essence ini. Bebas kandungan silikon, sulfat, dan paraben, produk besutan Garnier ini tidak akan menimbulkan efek samping mengerikan apabila digunakan secara wajar.

    Sesuai namanya, essence ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin menyamarkan noda hitam dan bekas hitam di wajah. Kandungan niacinamide termasuk salah satu ingredient utamanya yang akan mencerahkan wajah dengan memudarkan bintik-bintik gelap di wajah secara bertahap.


    MA+ Essence Flawless White Mandelic Acid Renewal 

    MA+ Essence Flawless White Mandelic Acid Renewal

    Essence yang satu ini merupakan Brand New dari Eileen Grace yang formulanya minim resiko iritasi karena mengandung Mandelic Acid yang merupakan satu-satunya dari keluarga  AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang memiliki molekul besar sehingga menyerap ke kulit secara perlahan agar tidak timbulkan reaksi iritasi. Hal ini menjadi salah satu keunggulan MA+ Essence Flawless White Mandelic Acid Renewal dibandingkan produk sejenis lainnya yang biasanya akan menimbulkan efek tingling (cekat-cekit)  ketika diteteskan atau dioleskan di permukaan jerawat.

    MA+ Essence Flawless White Mandelic Acid Renewal diperuntukkan untuk kalian yang memiliki masalah radang jerawat, tanda penuaan (garis halus & kerutan), hiperpigmentasi, tekstur kulit kasar, kusam, minyak berlebih & pori-pori besar. Cukup gunakan 5 tetes lalu usapkan ke seluruh wajah setelah mencuci wajah dan lanjutkan dengan pemakaian skincare lainnya. Untuk mendapatkan hasikl yang lebih maksimal kalian bisa menggunakannya 3x seminggu untuk kulit bersih, cerah & bebas masalah.

    Setelah mengetahui beberapa rekomendasi essence diatas kalian bisa menyimpulkan Essence mana yang cocok untuk kebutuhan wajah kamu agar kalian bisa mengembalikan dan membuat wajah kamu lebih cerah dan sehat.

    Comment 1

    Lidya on

    aku pake MA+ Essence udah 2 bulan ini sejak jerawat parah, dan alhamdulilah sekarang jauh lebih membaik

    Leave a comment