FREE SHIPPING SE-INDONESIA | 20K OFF MIN PURCHASE 300K

Ini Dia 5 Rekomendasi Catokan Yang Bisa Buat Rambut Kamu On Point!

Ini Dia 5 Rekomendasi Catokan Yang Bisa Buat Rambut Kamu On Point!

"Siapa pun bisa percaya diri dengan rambut kepala penuh. Tapi, pria botak yang percaya diri adalah berlian yang menarik." - Larry David


Untuk kebanyakan orang, mencatok rambut menjadi suatu keharusan yang tidak bisa lepas dari rutinitas saat bersiap-siap berangkat bekerja ataupun berpergian. Pinkrocket punya rekomendasi alat catokan yang bisa menjadi referensi apra rocketers.

1. Remington Straightener 200 - SIA100

remington catokan

Untuk rocketers yang sering meng-hairstyling rambut pasti sudah tidak asing dengan produk bernama remington. Merek ini memiliki beberapa jenis pelurus rambut, salah satunya Remington Straightener 200 - SIA100.

Remington memang identik dengan harga yang cukup mahal, tetapi catokan tipe yang satu ini mempunyai kisaran harga terjangkau yaitu di bawah Rp500 ribu. Hanya dengan harga 449 ribu rupiah, rocketers bisa mendapatkan catokan Remington ini.

Beli Protein Cream dari SH-RD Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/shrd.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/shrd.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: SH-RD Indonesian Hair Care]

Catokan ini sudah memiliki pelat yang dilengkapi dengan ceramic coating, sehingga hasil catokan terlihat lebih halus dan terasa lembut. Catokan ini punya plat berjenis ceramic yang nggak akan bikin rambut kusut. Suhu catokan juga bisa mencapai 200°C. Tapi catokan ini tidak memiliki pengatur suhu ya, rocketers. Jika terasa terlalu panas, rocketers bisa mematikannya sejenak, saat ingin menggunakannya.  Pelurus rambut ini tergolong cepat panas, hanya dalam 30 detik. Jika dalam 60 menit tak digunakan, alat ini akan secara otomatis mati. Catokan ini juga dilengkapi plat yang dapat dikunci dan kabel sepanjang 1.8m.

2. Glampalm Hair Straightener GP501 BL 

Catokan dari Glampalm ini juga tidak kalah oke nih, rocketers. Catokan ini bener-bener mudah buat ngelurusin rambut, hasilnya juga tahan lama dan membuat rambut jadi lebih halus. Harganya memang jauh relatif lebih mahal dibanding catokan merk lain, tetapi buat rocketers yang memang suka pake catokan setiap hari, rasanya wajib punya ini sebagai investasi. Karena, catokan ini terbilang awet dan gak mudah rusak juga. Glampalm terkenal dengan plat healing stone ceramic-nya yang mampu menjadikan rambut 3x lebih halus dari plat keramik biasa. 

Seri Glampalm Hair Straightener GP501BL asalnya, memiliki lebar plate 4 cm, lebih lebar dari kebanyakan catokan lain sehingga catokan ini ideal untuk digunakan pemilik rambut tebal. Proses mencatok menggunakan catokan rambut terbaik ini juga tidak akan memakan waktu yang lama. Selain itu, terdapat LED indikator yang akan menyala saat produk sudah siap digunakan dan mati otomatis bila terlalu panas.

3. Repit Titan Magic Brush Iron

Next Generation dari Repit sebelumnya panas yang dihantarkan lebih cepat dengan tambahan PLAT PLATINUM yang semakin banyak sisir buletnya yang memancarkan gelombang panas sehingga aman untuk rambut bahkan masih bisa pegang sisirnya meskipun sudah 200C. Alat hairstyling ini praktis, rocketers hanya cukup membawa 1 alat styling ini kemanapun tanpa khawatir bad hair day.

Repit Titan Magic Brush Iron dapat mencatok rambut menjadi lurus dan juga mem-blow rambut rockets, untuk menambah volume rambut. Ringan, super super enteng saat dipegang, tidak membuat tangan pegal karena kelamaan styling. Selain itu juga terdapat fitur ionic, yang dapat mengurangi kerusakan dan menjadikan rambut lebih lembut dan berkilau. Daya yang dibutuhkan sangatlah efisien, hanya 35 watt & 220 volt.

BACA JUGA: RAMBUT TIPIS KARENA RONTOK? BERIKUT 4 SHAMPOO YANG BISA MENGURANGI RAMBUT RONTOK KAMU

Repit Titan Magic Brush Iron Next Generation hadir dengan 2 ukuran yaitu : 24 & 27mm. Alat ini bisa digunakan untuk mencatok rambut (lurus) atau mem-blow rambut seperti habis salon. Hairstylist Korea yang bisa bikin rambut mereka super cantik meskipun makeup yang minimalis. Tahu ga sih rocketers, ternyata di Korea banyak yang memakai Repit Titan Magic Brush Iron Next Generation ini.

4. Philips Kerashine Straightener HP8348

Walaupun philips terkenal dengan alat- alat rumah tangga. Philips juga mempunyai catokan yang menjadi salah satu produk hairstyling andalan, yaitu catokan Seri Kerashine HP8348. Catokan ini merupakan produk versi premium dari Philips. Kelebihannya terdapat pada teknologi terbaru yang digunakan yaitu mengkombinasikan plat yang tahan hingga 230 ˚C berbahan keramik dengan partikel keratin sehingga lebih aman sekaligus sehat untuk rambut. Ion aktif yang dihasilkan juga membuat rambut terasa halus dan mudah diatur.

5. Xiaomi HS-532 Yueli Portable Mini Wireless Hair Straightener

Dengan kecanggihan teknologi yang semakin berkembang, dan menjadi jauh lebih praktis. Pada hal produk alat hairstyling juga tidak kalah ketinggalan

Beberapa tahun belakang penggunaan catokan portable sempat menjadi tren karena penggunaannya praktis dan bisa digunakan kapan saja, bahkan ketika traveling sekalipun. rocketers yang ingin tampil on, memang wajib memiliki catokan rambut portable, dan salah satu yang direkomendasikan adalah Xiaomi YueLi Mini Hair Straightener.

BACA JUGA : HAIRSTYLING SETIAP HARI? 7 HEAT PROTECTOR INI BISA BANTU LINDUNGI RAMBUT KAMU

Dengan ukuran yang mini dan desain yang simpel, rocketers dapat membawa catokan ini, kemanapun tanpa perlu ribet. Alat catokan ini juga memiliki daya 2500 mAH yang juga bisa digunakan sebagai power bank. Untuk hasil yang dihasilkan dari catokan ini, rocketers tidak bisa mengharapkan lebih. Pasalnya, catokan ini lebih cocok digunakan untuk me-retouch rambut para rocketers yang telah dicatok. Selain ukurannya yang kecil, panasnya juga tidak terlalu tinggi.

(source: productnation.co

Setelah melihat-lihat rekomendasi catokan yang telah dipaparkan diatas, kira-kira rocketers tahu ga sih dengan pemakaian alat hairstyling secara berkala akan memicu kerusakan rambut yang cukup serius loh! Rocketers disarankan untuk menggunakan vitamin atau heat protector yang akan berfungsi sebagai pelindung batang rambut hingga kulit kepala rocketers jika menggunakan alat hairstyling pada rutinitas sehari-hari.

Pasti rocketers udah tahu protein cream yang hits dan lagi viral di sosial media. Yup! SH-RD PROTEIN CREAM menjadi heat protector/vitamin pinkrocket ini, ga usah diragukan lagi deh! Kandungan rosemary yang dapat memperkuat batang rambut dan menutrisi agar rambut rocketers lembut dan berkilau.

SH-RD PROTEIN CREAM melindungi rambut rocketers yang terbiasa menggunakan alat hairstyling, karena dapat melindungi dampak yang akan didapatkan dalam penggunaan alat hairstyling. Tidak akan ada lagi rambut kering dan bercabang akibat panas yang dihasilkan oleh alat hairstyling yang digunakan oleh para rockets.

SH-RD PROTEIN CREAM juga dapat merangkap menjadi vitamin rambut yang bisa rocketers masukan pada haircare routine. Silk Protein Complex yang terdapat pada SH-RD PROTEIN CREAM dapat mengurangi rambut rontok dan mengurai permasalahan rambut kusut rocketers.


Mempunyai rambut sehat dan terawat kini tidak perlu lagi pergi ke salon. Rocketers hanya cukup merawat rambut memakai vitamin dan berkeramas dengan bersih. Dan pastikan kondisi kulit kepala rocketers tidak lembab. Serta dengan pemakaian alat hairstyling yang aman, semakin membuat tampilan rocketers lebih menawan.

Comment 1

sherine on

pas bgt aku lg nyari catokan, thx buat infonya!

Leave a comment