5 Basic Outfit Yang Wajib Ada Di Lemari Kamu!

5 Basic Outfit Yang Wajib Ada Di Lemari Kamu!

"Don't be into trends. Don't make fashion own you, but you decide what you are, what you want to express by the way you dress and the way to live." —Gianni Versace


Bingung cari outfit ketika diajak ngedate sama gebetan atau pacar? Ketika bukan lemari merasa ga punya outfit yang oke dan stok baju yang sudah ga ada lagi? Berikut ini 5 basic outfit yang wajib ada di lemari para rocketers, dan bisa dijamin rocketers ga akan pusing lagi ataupun merasa minder dengan penampilan yang ga oke hanya karena bad outfit yang out of date.

1. Kemeja Putih Polos

kemeja putih

Pada urutan pertama, outfit yang wajib dipunya oleh rocketers adalah kemeja putih polos. Dengan warna netral putih, dan aksen kerah yang bisa di sesuaikan dengan style yang rocketers inginkan. Bisa menjadi formal maupun semi formal. Kemeja putih juga bisa menjadi pilihan outfit yang cukup simpel, jika rocketers memutuskan untuk menggunakan style casual. Selain itu kemeja putih juga mudah dipadupadankan dengan outer yang mengangkat penampilan rocketers agar terlihat semakin chic dan classy.

BACA JUGA: KINI TIDAK PERLU KHAWATIR RAMBUT LEPEK DAN BERMINYAK SIMAK 5 SOLUSI BERIKUT INI

2. White T-shirt

white t-shirt

White t-shirt atau yang biasa dikenal dengan kaos oblong ini ternyata menjadi basic outfit yang harus dipunya loh, rocketers! Gaya casual ataupun semi formal yang diinginkan oleh para rocketers, kini mudah didapat hanya dengan white t-shirt ini. Rocketers dapat menggunakan white t-shirt ini dengan celana jeans untuk mendapatkan style yang lebih santai dan casual, ditambah dengan sepatu sneakers. Jika ingin menampilkan style yang semi formal, rocketers hanya perlu menambahkan blazer. Tidak lupa untuk memakai sepatu high heels, wedges, ataupun flat shoes untuk mengangkat style semi formal yang diinginkan.

3. Jaket Jeans

jaket jeans

Basic outfit satu ini memang tidak akan lekang oleh waktu. Jaket jeans yang disukai oleh banyak kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa ini selalu dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membuat penampilan para rocketers terlihat lebih stylish dan santai. Jaket jeans ini juga serbaguna dan bisa dipadupadankan dengan segala macam fashion item, mulai dari celana favorit rocketers sampai rok yang feminin.

4. Celana Kulot

kulot

Kulot adalah fashion item yang sangat praktis dan nyaman. Celana yang kerap menjadi tren belakangan ini, mempunyai potongan yang biasanya sampai lutut atau lebih sedikit melewati lutut. Tampilannya pun cukup feminin. Jika dipakai bersama atasan dan sepatu yang tepat, rocketers bisa terlihat elegan dan penuh gaya. Jika rocketers mempunyai tubuh mungil dan ingin pakai celana kulot, sangat cocok untuk membuat terlihat badan rocketers lebih berisi.

5. Legging Hitam

legging hitam

Warna hitamnya yang netral dan desainnya yang simpel membuat rocketers mudah untuk melakukan mix and match dengan outfit yang rocketers punya. Dengan warna yang cenderung netral, menjadikan legging hitam salah satu basic outfit yang bisa menjadi penyelamat fashion style rocketers. Selain itu, legging hitam juga memiliki bahan yang nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari, sehingga rockets dapat beraktivitas lebih leluasa dan nyaman.

BACA JUGA: INI DIA 5 REKOMENDASI CATOKAN YANG BSIA BUAT RAMBUT KAMU ON POINT!

Tetapi mungkin untuk beberapa dari rocketers merasa kurang nyaman memakai legging untuk menjadi salah satu pelengkap outfit. Bahannya ketat membuat bentuk kaki dan tubuh rocketers terlihat dan terpampang secara jelas. Lemak yang mungkin terlihat, membuat rasa percaya diri menurun.

Rocketers kini tidak perlu merasa khawatir akan penampilan yang mungkin akan merusak tampilan rocketers secara keseluruhan. MOLLIFIX BASIC YOGA PANTS BLACK, dapat membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menyembunyikan lemak yang terdapat diantara tubuh rocketers.

MOLLIFIX BASIC YOGA PANTS BLACK anti jiplak, dimana tidak adanya jahitan pada bagian tengah legging. Sehingga tidak akan menjiplak pada bagian kewanitaan rocketers, justru dengan pemakaian MOLLIFIX BASIC YOGA PANTS BLACK dapat membuat kaki rocketers terlihat lebih jenjang dan lebih langsing.

Dengan adanya teknologi moisture wicking, MOLLIFIX BASIC YOGA PANTS BLACK menyerap cairan dalam waktu 1 menit. Jadi, rocketers tidak perlu merasa tidak nyaman dan takut akan iritasi akibat biang keringat setelah beraktivitas.

(source: idntimes.com, womantalk.com)


Beberapa tips dan hacks yang bisa rocketers gunakan dengan basic outfit yang bisa membantu agar penampilan rocketers terlihat fashionable dan up to date. Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna, tekstur, serta motif. Mix and match outfit justru akan membuat tampilan rocketers jauh lebih menarik.

Comments 2

Sandra on

Waah, menarik infonya. Kebetulan pas bgt nih sama outfitku sehari2

sherina on

ngebantu bgt buat aku yg selalu impulsive, thxn

Leave a comment