FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Ujung Rambut Bercabang Ini Solusinya!

Ujung Rambut Bercabang Ini Solusinya!

lagi suka bgt pake Protein Cream dari SHRD karena aku berasa rambut aku lebih lembut trs berasa lebih terproteksi sebelum nyatok. Jujur aja hampir tiap hari kalo keluar rumah, pasti nyatok rambut. Karena nyatok terus, rambut jadi bercabang, rusak.. Jadi biasanya selalu rutin motong ujung rambut biar cabang nya hilang. Tapi karena aku keracun dari tiktok, aku coba beli protein cream (untung juga lagi ada diskon) dan hasilnya suka banget! jadi rambutnya less cabang/ rusak. Wangi jugaa dan amazing nya catokkan aku tahan lama. Ga gampang lose! Suka banget!
Terus ada glitter particles nyaaaa jd rambutnya lebih keliatan kilau gt pohhh huaaa bagus bgt!

Comment 1

Mutiara Dewi on

pahlawan gw saat rambut gua sering gonta ganti warna rambut, gk perlu repot2 ke salon, apalagi pas lagi pandemi gini hihihi

Leave a comment