FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Sudah Ga Insecure Sama Kulit

Sudah Ga Insecure Sama Kulit

Udah beberapa hari ini insecure banget sama kulit muka aku yang sensitif tapi kering di bagian pinggir hidung dan pipi yang kemerahan, udah pakai apapun tetep gak ada efeknya

Terus aku di rekomendasiin sama temen aku pakai rose jelly mask yang emang beneran ampuh ngatasin kemerahan dan kulit wajah aku yang kering selama 14 hari

Kandungan Hyaluronic Acid yang bikin kulit aku lebih lembap dan Calendula yang bikin kemerahan aku memudar

Pas pertama kali di pakai itu ada cooling sensationnya dan wanginya bikin aku calming dan relax banget

Untuk hasilnya memang gak instan langsung kelihatan, semuanya butuh proses dan harus sabar berhubung Rose Jelly Mask mengandung 100% bahan alami tanpa alkohol, paraben, dan logam berat

Jujur aku bakalan rekomen banget ke temen2 yang punya masalah kulit yang sama kayak aku buat cobain Jelly Mask @eileengrace_indonesia ini ❤

Via @dominichajoan

Comments 5

nceklepay on

fix kena racunnnn

Winarto on

Modelnya ciamik

Malika on

otw coba, kebetulan muka aku lagi kering bangett

elvy on

Moncobaaa

Lify on

Ini bnrn ga sih?

Leave a comment