FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Skincare Buat Kulit Sensitif, Berjerawat, Berminyak, Kering

Skincare Buat Kulit Sensitif, Berjerawat, Berminyak, Kering

SIAPA YANG KANGENN AKUU?!๐Ÿ˜ Eh maksudnya, Siapa yang kullitnya sensitif? Jerawat? Berminyak? Kering? Wewww!!!! Ini Highly recommended!! 9/10 !!

Akhir2 ini gue kan lg cari skincare buat kulit gue yg sensitif.. ketika pake ini, gue suka karna gak bikin kulit gue merah2 gituuu.ย Terus, jerawat gue yang meradang juga jadi berkurang bengkaknya dan cepet bgt buat ngilangin bekas jerawatnya.

Gue udh pake masker ini dari 11 July. Efeknya termasuk cepet banget, kalian bisa liat foto before-after nya yaa, flek hitam bekas jerawat gue ilang uyy!



Semogaa sharingnnya bermanfaat buat lo yg lagi cari masker wajah yg efektif buat redain masalah jerawat dan masalah iritasi di kulit wajah.. pokoknya 2 masker ini definisi paket lengkap!! love!๐Ÿค๐Ÿ˜

Via @virgiaulia

Comments 6

Fernanda Lauracia on

Before after nya mantep jugaa .. mau nyoba cuma takut ga cocok!

Ola on

Iya ni fav maskeneua akuu

aku cinta eg on

sy udh paek1 thn udh repeat purch 2 kali skingg bgusmya

Thea on

Kesukaan aku dari 3 tahun laluuh

vina on

calming kulit dan meredakan jerawat. semua cuma pake eileen grace ini hihihi

bunah on

emang jelly mask ini favorit gueee cmn turunin harga dikit plisss

Leave a comment