FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Review Lengkap Protein Cream SHRD

Review Lengkap Protein Cream SHRD

Your hair is your crown. 

Udah setahunan ga gunting rambut atau ke salon lagi. Terakhir pas tahun kemarin deh sebelom wedding, setelah itu uda ga pernah ke salon2 lagi. Jadi bayangin aja rambut yang rusak karena alat-alat curly dan hair dryer. Untung nya aku ketemu Protein Cream SHRD yang bener-bener nyelametin ujung rambutku yang rusak.

Foto diatas itu rambut ku setelah bangun tidur kalo ga pake Protein Cream sehabis keramas. Terus aku pake Protein Cream doang karena buru-buru mau keluar, hasil nya kelihatan lurus di slide pertama tanpa alat catok, lho. Nanti aku post di story rambut ku yang uda aku pake Protein Cream setelah keramas dan bedanya pas bangun tidur ya.

Sebenarnya rambutku sendiri udah lurus, cuma kadang bangun tidur udah ga karuan bentuk nya. Jadi kalo pakein Protein Cream, bangun nya tetep rapi, lho. Terus rontok juga berkurang kalo pemakaian rutin, karena rambut ku panjang dan pasti rontok ga bisa di hindari kan. Coba buktiin sendiri deh guys. Bahkan aku sampe pake shampoo dan conditioner nya juga biar lebih berasa efek sehat ke seluruh rambut.

Cocok untuk yang rambut nya susah diatur atau yang suka berenang, wajib punya protein cream nya. Texture nya yang thick, ga lengket, ga bikin rambut lepek dan kelihatan gliter nya di tangan tuh bikin happy pas pake ke rambut.

Meskipun sekarang di rumah aja dan jarang pake alat2 yang merusak rambut, tetep aja rambut butuh perawatan lho biar tetep sehat. Jangan cuma kulit doang yang dirawat, rambut juga penting karena itu mahkota wanita .

Comments 19

Bonnie on

Whottt my fav product is now booming

Muti on

Rambut anti khusuttt say pake ini

Jaselyn on

Fix mau coba banget, semoga bisa bantu ngatasin permasalahan rambut aku yg rusak krn bleaching😭 kering bgt soalnya😭😭

pin on

ini bisa di pakek sama rambut virgin belum? alias gapernah di cat hehe

hana on

kena racun temen yg udh pake ini hampir satu tahun terus pas dicoba beneran se ngefek itu bikin rambut lebih halus dan bisa kurangin rontok jgg soalnya biasanya pas nyisir tuh banyak bgt yg rontok tp skrg udh enggaa:’)

Shay on

Sering dpt promo diskon di shopee sampe beli bangak buat stock. Pkk nya bgs bgt. Butuh di coba buat yg rmbt nya susah di atur plus kasar.

Uli on

Dari dulu selalu bingung kenapa rambut bisa kering banget terus rontok. Terus aku coba pake hair oil supaya ga kering, tapi rambut malah lepek banget. Karena rambut aku tipis jadi jelek banget klo lepek. Akhirnya aku mutusin buat cobain protein cream inii dan udah pake 1 bulan lebih rambut lebih halus dan bervolume gitu jadinya ga kempes rambutnya. secinta ituu

Gita on

pertama kali coba bulan lalu, sampai skrg masih coba. dan hasilnya bener2 amazed banget sih.. dipakainya itu sesudah keramas rambut masih basah2 apply aja seujung jari, trs pas uda kering dipakai seujung jari lagi.. dulunya rambutku lepek dan loss banget.. tapi semenjak pakai ini bener2 jawaban dari semua struggle rambut aku sih..

isabel on

bagusss banget cukup secuil buat bikin rambut frizzy jadi kalem gampang diatur! awalnya beli karena lihat iklan, langsung beli uk 50ml. tapi pas coba ternyata cocok banget. sampai akhirnya beli lagi ukuran 10ml nya untuk travel size biar gampang dibawa kemana2. minusnya dia setelah pemakaian, ninggalin residu shimmer di tangan. but overall it’s a good product, wanginya juga aku suka!

mich on

Gue tipe orang yang slalu pake wax atau pomade gitu kalo ke beberapa acara penting, dan ini tuh beneran ngebuat rambut gue jadi keras dan kering. Pacar gue juga rekomendasiin gue pake protein cream ini, pas gue coba 2 minggu pemakaian rutin skrg rambut gue jd ga begitu keras lg. Dengan 1 jar yang 80ml ini gue bisa pake kurang lebih 3-4 bulan jadi lumayan worth it sih menurut gue

fransiska on

pakai ini karena keracunan iklannya sih, soalnya rambutku emang kering dan suka ngembang, pakai ini honestly emang bikin rambutnya jadi lebih halus,

Karin on

Protein cream ini produk Taiwan kayaknya. Packaging nya sturdy dan simple. Beli di Shopee waktu lagi diskon. Iklan-nya menjanjikan sekali, bisa menjinakkan “rambut singa” tanpa lepek. Untuk performace memang benar bisa membantu “rambut singa”

rishanatasya on

Must have item for those who have frizz and dry hair! Setelah pake ini sehabis keramas, rambut jadi lebih mudah diatur dan ga ngembang banget, walaupun tidak sejatuh rambut model iklan atau rambut keratin treatment. Wanginya enaaaak banget. Walaupun harganya cukup mahal tapi pakai dikit aja udah bisa bikin rambut mudah diatur, jadi ga cepet habis. Bolehlah repurchase lagi daripada mood berantakan kalau liat rambut kaya singa susah diatur 🤭

Firda RM on

maksud gue rambut^

Firda RM on

Ada harga ada kualitas yaa friends. emang harganya quite pricey tapi bisa dipastikan ini tuh toppp banget. kulir aku halus kayak rambut kuda gitu heheheh

Leave a comment