FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Rambut Singa jadi Bulu Domba

Rambut Singa jadi Bulu Domba

Lho, kok bisa rambut singa yang kusut gitu jadi selembut bulu domba? Apa ya rahasianya? Yuk, nonton kedua video berikut ini dan kita dengar rahasia mereka! Lagi pula, siapa sih yang ga mau punya rambut kayak duta shampo di tv-tv!

Video credits: Kak @janes_cs & Kak @ilyyrmd

 

@janes_cs

Reply to @ranceuuuu cream ajaib bs bikin rambut singa jd bulu domba 😁 link produk di bio yak! #vitaminrambut #haircare @shrd.id

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod
@ilyyrmd

@shrd.id bener bener ngebantu gue banget buat rawat rambut bleachingan🥲 yang mau order,link di bio ya #fyp #haircareroutine #haircare

♬ original sound - Ily

Comments 5

stella on

ohya beneeran bs gitu? kok bs ya

Carol on

udah coba produk iniii dan emang sebagus ituuuu! sukak bangeeettt!!!

Angelica on

kak tasya farasya baru review ini katanya bagus bgt :’) pengen nyoba jugaa

joanica on

sumpah gasiiii? rambutku jg kayak gitu kepobgt pen cb

Carissa on

Nanti abis bleaching, aku coba jg dee

Leave a comment