FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Rambut Kayak Singa Keturunan Orang Tua

Rambut Kayak Singa Keturunan Orang Tua

Karena perpaduan dari ibu yg berambut tebal keriting ombak dan ayah yang berambut lurus keras, rambut aku tuh sejak lahir tebel + keras + dalamnya aja yg keriting kecil2 jadi bikin rambut mengembang dan keras, kayak singašŸ¦!!


Plus jarang me time buat nyalon buat rawat rambut...Ā Jadi terobsesi sama produk instan yg bikin rambut rapi dan sehat dlm sekejap. ā£


Direkomendasiin sama sepupu2 aku yg memiliki gen rambut singa juga, pake protein haircream shrd ini. Sejak pertama coba aku langsung cocok! instan rapinya, rambut greges2 lgsung lurus sehat shiny, protein haircream SHRD wajib dbawa kmanapun aku pergišŸ„° Instan rapinya, bikin sehat uda pastišŸ˜

ā£

Via @mommart_

Comments 11

Jean on

Luv bgtt sm produk ini!!šŸ„°

Jean on

Luv bgtt sm produk ini!!šŸ„°

kim on

suka bangett

Frisca on

emg bagus bgt shrd tuuu<3

sisca on

judulnya berirama

anya on

ini bagus bgt aku pake juga!

Ela on

aku juga sering pake produk ini!!!emang dabest

Ela on

aku juga sering pake produk ini!!!emang dabest

Sabrina on

Masuk list belanjaku

baby on

rambutku lurus halus, tapi sering rontok:(

brodi on

untung rambut orangtua ku bagus. tapirontok sih.

Leave a comment