FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Protein Cream Melindungi Rambutku dari Catokan - Thinkpinktest

Protein Cream Melindungi Rambutku dari Catokan

selain skin care, hair care juga ga kalah penting gais!☝🏼 apalagi yang sering di styling rambutnya biar ga rusak.. wajib banget nih cobain Protein Cream @shrd.id

rambut ku kan karna sering di styling jadinya kasar + susah diatur.. kalo lagi ga diapa-apain tuh ya berantakan ga jelas gitu🙄

jadii dari pertama kali pake sampe sekarang uda semingguan kerasa banget rambut jadi lebi halus + gampang diatur gitulo.. halusnya bikin rambut kalo di styling jadi lebi gampang dan yang pasti ga perlu takut rusak lagi karena Protein Cream ini berfungsi juga sebagai heat protector💯😱

kalo kalian punya masalah rambut yang sama kaya aku juga langsung si coba Protein Cream nya @shrd.id sekarang🙂

#RambutHalusBebasRontokSHRD
#SHRDIndonesia

Comments 0

Leave a comment