Penting Banget Merawat Tubuh Setelah Lahiran

Penting Banget Merawat Tubuh Setelah Lahiran

Karena pandemi sejak awal tahun lalu, setelah lahiran aku ga berani untuk panggil perawatan apa2 kerumah. Padahal udah di peringatin sama orang tua kalau penting banget ngerawat tubuh setelah lahiran karena 40 hari pertama itu masa krusial untuk balik ke bentuk badan sebelum hamil.


Thank God for @mamawayid‘s Nano Bamboo Corset though! Aku mulai pake korsetnya 3 bulan pasca melahirkan (telat lebih baik dari tidak sama sekali, kan?) dan aku suka banget sama bahannya yang adem, pemakaian yang sangat mudah (korset @mamawayid menggunakan velcro, jadi sangat mudah untuk dipasang dan dilepas), memudahkanku untuk tetap beraktivitas dengan nyaman, dan yang paling penting adalah hasil yang didapat! Dengan pemakaian rutin, dalam sebulan aku berhasil menurunkan lingkar pinggangku sebanyak 5cm! So satisfied with the result 😍😍


Sampai sekarangpun kadang aku masih suka pakai korsetnya kalau habis makan banyak. Totally one of the best investment for a full-time mom like me ✨


#lovemamaway

Via @jjjaaaqqq

Comments 8

wiwitz on

beneran bisa ?

WO on

wow menarique

bira on

masih bisa dipake ga sih buat yang uda lahiran lama

Novi on

Kalo bukan abis lahiran bisa juga gak sih

udung on

emang cucoks

Antonia on

Aku lebih sering makan sayuran sama smoothies, boleh kucoba beli ini kayanya

Chelsea on

Wah makasih ya

termosdawet on

ni korset bikin kepengen….. kepengen beli

Leave a comment