FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Maskeran Pakai Jelly di Kantor Sebelum Boss Datang!

Maskeran Pakai Jelly di Kantor Sebelum Boss Datang!

Sekarang musim hujan nih, kulit cenderung cepet kering ya. Apalagi aku juga seharian di kantor, AC kenceng booo~ kering kerontang banget jadinya.

Nah, aku akan mengenalkan satu produk yang bisa menyelesaikkan permasalahan semua. Tenang, yang kulitnya bermasalah juga bisa coba kok!

EILEEN GRACE ROSE JELLY MASK 

Hayooo, kalian udah pada tau belum? Kalau rajin update di dunia per-beauty-an pasti udah pada tau. Tapi tenang buat yang belum tau, akan ku kasih tau.

Jadi Eileen Grace bisa dibilang brand kosmetik premium asal Taiwan. Ga hanya skincare yang dia punya, ada kosmetik (make up) juga lho! Nah prinsipnya Eileen Grace ini membawa sebuah inovasi yang akan memenuhi keinginan wanita secara menyeluruh. Dengan teknologi yang sudah teruji secara global, Eileen Grace tak hanya ingin menciptakan satu macam produk yang dapat menyelesaikan banyak permasalahan kulit pada wanita, tapi juga ingin memberikan kualitas produk yang mampu bersaing dengan merk International yang ada dipasaran.

Dan mereka udah certified, Jadi aman!

Aku suka banget dengan teksturnya, Biasanya maskeran kan padet, bulky, creamy. Nah ini enggak! Bayangin oles tipis aja udah kerasa nyeeesss...Sensasi dinginnya berasa.

Aku sering banget pake di kantor pagi hari sebelum bos datang. Apa sih Manfaatnya? Nih ku list down ya manfaatnya apa aja.

1. Mencerahkan dan melembabkan kulitmu dalam satu kali pemakaian
2. Menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam
3. Meredakan break-out atau beruntusan yang membandel
4. Kaya akan ekstrak lidah buaya dan kelopak bunga mawar asli
5. Mampu menghaluskan dan melembutkan kulitmu

Bener ada ekstrak kelopak mawarnya asli? IYA ASLI ! Ga percaya? Cobain sekarangg!

Comments 0

Leave a comment