FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Kulit Sensitif Aku jadi Kenyal-Kenyal

Kulit Sensitif Aku jadi Kenyal-Kenyal

Rutinitas favorite aku 2 hari sekali yaitu maskeran muka pakai rose jelly mask, rasanya kayak gak bisa lepas dari masker ini karna udah bikin kulit aku makin kenyal, halus, makin bersih & cerah serta adem bangett. beneran deh rasanya kulitku pake masker ini, bener bener cocok walaupun kulit aku terbilang sensitif.. Jatuh cinta di pertama kali pemakaian sama rose jelly mask nya Eileen Grace.

Comments 0

Leave a comment